Good News Bagi Para Pecinta Xbox Game Pass, 10 Februari

Good News Bagi Para Pecinta Xbox Game Pass, 10 Februari

views
0

Para Pengguna XBOX Game Pass Akan Diserbu Banyak Game Baru Selama Bulan Februari 2022

 

ggggg - Good News Bagi Para Pecinta Xbox Game Pass, 10 Februari

Yang https://cityofseattle.net/ ketahui nanti tanggal 10 Februari mendatang bakal banyak tambahan game baru yang bikin hari tersebut menjadi hari besar untuk Xbox Game Pass. Seperti yang kita tau, setiap bulan pihak Xbox Game Pass Microsoft akan membawa game baru untuk para pelanggan setia mereka. Tak terkecuali untuk bulan Februari di tahun 2022 ini di mana Microsoft telah menambahkan tiga permainan pada 3 Februari. Ketiga permainan ini berjudul Dreamscaper, Telling Lies, dan Contrast.

Tidak sampai di situ, Microsoft akan memberikan pengalaman berlangganan produk mereka yang jauh lebih besar di hari yang berbeda, 10 Februari 2022. Sampai saat ini, ada lima game yang diberitakan akan rilis di Xbox Game Pass hari Kamis pada tanggal tersebut. Termasuk salah satu game eksklusif Xbox murn yang bahkan tidak akan tersedia dalam versi PC.

Berikut Beberapa Permainan Xbox Game Pass Baru di Februari 2022

Ada dua belas judul permainan yang sudah dijadwalkan akan rilis pada bulan Februari di tahun 2022 ini. Pada minggu pertama bulan kasih sayang ini, telah dirilis permainan Dreamcaper, Contrast, dan Telling Lies yang pastinya seru untuk dimainkan dan mengisi waktu luang.

10 Februari yang disebut sebagai hari besar ini, dijadwalkan akan ada lima game yang pasti tidak kalah seru untuk dimainkan. Tanggal tersebut menjadi hari yang paling banyak mendapat jadwal rilis game di bulan Februari. Ke lima game ini di antaranya, Besiege, CrossfireX, Skul: The Hero Slayer, Edge of Eternity, dan The Last Kids on Earth and the Staff of Doom.

Walaupun permainan Besiege sudah cukup familiar di kalangan pecinta game, namun untuk versi konsol dari game PC baru akan dirilis pada hari besar nanti. Permainan ini memungkinkan para pemain untuk mengalahkan musuh dengan membuat senjata pengepungan dan memecahkan teka-teki berbasis fisika. Permainan yang baru akan dirilis versi konsol-nya juga ada Edge of Eternity.

Permainan Edge of Eternity ini merupakan permainan yang dibuat dengan gaya JRPG walaupun dikembangkan di Prancis. Sudah memulai debut di PC terlebih dahulu membuat game ini sudah memiliki ulasan yang cukup beragam dan penggemarnya sendiri, tentu saja dengan tersedianya di platform lain akan membuat game ini worth untuk ditunggu.

Skul: The Hero Slayer dan The Last Kids in Earth and the Staff of Doom mungkin bukan permainan Xbox Game Pass hari pertama, tapi tetap menarik untuk ditunggu. Kedua permainan ini mendapatkan ulasan positif dari para pemainnya. Masing-masing game juga memiliki daya tarik masing-masing dan latar cerita yang berbeda.

Dan game terakhir yang akan rilis di tanggal 10 Februari 2022 yang paling menari dan ditunggu-tunggu adalah CrossfireX. Permainan ini ekslusif Xbox murni, tidak ada versi PC yang tersedia. CrossfireX akan memberikan para pemain pengalaman multiplayer gratis yang dikembangkan oleh Smilegate Entertainment. Lebih menariknya lagi, kampanye yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment yang jika dilihat rekam jejaknya akan membuat para penggemar semakin bersemangat.

Jika tanggal 10 menjadi hari besar di bulan ini, mungkin bulan Februari bisa disebut bulan besar di awal tahun ini, karena setelah tanggal 10 dan perilisan 8 game tersebut, masih ada 4 game lagi yang akan rilis, dan bisa jadi akan ada bertambah seiring waktu. Pada hari kasih sayang, akan ada Infernax dan Ark: Ultimate Survivor Edition yang ikut merayakan. Setelah itu, ada Total War: Warhammer 3 yang akan rilis pada 17 Februari dan Shredders yang masih ditunggu tanggal pastinya. So, sudah tidak sabar menunggu semua game ini rilis?

 

Referensi:

https://gamerant.com/xbox-game-pass-february-2022-crossfirex/