Glitch Di Apex Legends Dapat Membuat Pemain Melayang

Glitch Di Apex Legends Dapat Membuat Pemain Melayang

12 views
1

Pemain Apex Legends Menemukan Glitch Terbang yang Membuat Mereka Dapat Melayang Dengan Sangat Cepat

SSGlitch - Glitch Di Apex Legends Dapat Membuat Pemain Melayang

Bug dan glitch memang merupakan dua hal yang tidak akan mudah untuk dihindari dalam setiap permainan. Baik itu game sederhana hingga game super sulit dengan tuntutan spesifikasi yang rumit. Sehingga keduanya sudah menjadi sebuah hal yang wajar, mengingat tidak ada yang sempurna di dunia ini. Akan tetapi, setiap developer terus berusaha sebisa mungkin untuk menghindarinya atau memperbaiki jika telah ditemukan. Semuanya demi kenyamanan para pemain game mereka.

Menurut City Of Seattle kebanyakan dari bug dan glitch membuat para penggemar tidak nyaman dalam bermain. Bahkan tidak sedikit juga yang mengganggu keseruan permainan. Walaupun begitu, terkadang para pemain justru menemukan bug atau glitch menarik yang membuat permainan terasa menyenangkan.

Baru-baru ini, pemain menemukan glitch di game peperangan yang akan segera mendapatkan musim 13nya, yaitu, Apex Legends. Gangguan ini disebut dengan flying glitch karena memungkinkan para pemain untuk terbang ke atas langit dan bergerak dengan kecepatan tinggi. Hal ini tentu menyenangkan, karena pergerakan para pemain menjadi lebih luas dan sulit untuk ditebak.

Musim 13 dari Apex Legends diketahui akan segera keluar dan direncanakan hanya perlu menunggu kurang lebih seminggu. Dan selama masa tunggu ini, para pemain sudah mulai menikmati berbagai aspek dalam permainan. Legend Newcastle baru adalah salah satu hal baru yang bisa dicoba. Para pemain dapat mencoba opsi solid baru yang memungkinkan mereka untuk membantu dan mendukung tim selama berada dalam pertempuran kecil. Dengan adanya hal baru ini, tentu sebuah glitch mode tidak akan semudah itu untuk terelakkan dan salah satunya adalah glitch gerakan.

Tidak bisa dipungkiri, pergerakan adalah salah satu hal terpenting dalam sebuah permainan. Apalagi jika permainan ini membutuhkan gerak dan refleks yang bagus untuk bisa mengimbanginya. Gameplay menarik memang penting, tapi apalah artinya jika tidak diimbangi dengan pergerakan yang sesuai? Tim perang dengan gerakan juga posisi yang lebih unggul selama pertarungan biasanya akan menjadi pemenangnya.

SS Glitch - Glitch Di Apex Legends Dapat Membuat Pemain Melayang

Bisa bergerak di udara tentu akan membuat setiap tim mendapatkan keuntungan sendiri. Sehingga Valkyrie dan Octane sering menjadi anggota dari setiap tim pertarungan jika mengingat kemampuan khusus mereka yang memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan udara berkecepatan tinggi. Namun, baru-baru ini para pengguna Octane dan Valkyrie mungkin sedang merasa tidak spesial karena sebuah glitchtrap yang memungkinkan semua karakter melakukan perjalanan udara itu. Bahkan tanpa batas waktu tertentu.

Baru-baru ini, seorang content creator Youtube dengan kanalnya yang bernama Dirty Skirty memperlihatkan glitch tidak biasa yang muncul saat ia sedang bermain. Dalam video yang diunggahnya itu, kita dapat melihat bagaimana para pemain di dekat Trident dapat melayang di udara. Bahkan dapat melakukan pergerakan dengan kecepatan tinggi.

Walaupun terlihat seperti glitch menyenangkan untuk pemain karakter selain legen Valkyrie dan Octane, Dirty Skirty merasa bahwa ini membuat pertandingan justru menjadi tidak efektif. Ia berkata bahwa para legend justru susah untuk dikendalikan selama berada di udara. Walaupun dikatakan berkecepatan tinggi, para pemain sulit untuk mengendalikannya. Dengan begitu, pemain yang memegang kendali adalah yang mengemudikan Trident.

Tidak hanya itu saja, dikabarkan bahwa para pengguna bisa saja menghadapi risiko akun diblokir jika mencoba glitch terbang ini saat berada di lobi rangked Apex Legends. Para pemain pun menunggu apa keputusan dan tindakan Respawn Entertainment dalam menyikapi kemunculan gangguan tersebut. Apalagi mengingat musim ke 13 akan segera hadir menemani para pemain Apex Legends.

Oleh : Donni Sinaga