Glider Di Dying Light 2, Bagaimana Cara Membukanya?

Glider Di Dying Light 2, Bagaimana Cara Membukanya?

1 views
0

Ada Minimal Waktu Gameplay Yang Diwajibkan Agar Glider Bisa Kamu Dapatkan

Menurut https://cityofseattle.net/ game Dying Light 2 menjanjikan sejumlah hal menarik ketika pertama kali diperkenalkan ke khalayak gamers. Sama dengan game pertamanya, Dying Light 2 akan mengembalikan siklus siang dan malam. Ketika malam hari tiba, maka zombie akan berkeliaran dan itulah saatnya bagi pemain untuk selalu waspada ketika melakukan perjalanan.

game review Glider Di Dying Light 2 Bagaimana Cara Membukanya - Glider Di Dying Light 2, Bagaimana Cara Membukanya?

Sarang zombie akan kosong di malam hari, maka kunjungi sarang mereka untuk mendapatkan loot yang penting. Pemain direkomendasikan untuk beristirahat di dalam Safe Zone.

Tampilan Dying Light 2 mengambil tempat di wilayah perkotaan Eropa. Kali ini, map game dikabarkan memiliki ukuran 4 kali lebih besar dibandingkan map pada Dying Light yang pertama. Tak hanya itu, map game subjudul ‘Stay Human’ hadir lebih vertikal, sehingga penampakan kota akan terasa lebih luas. Akan ada lebih banyak peluang yang ditawarkan bagi pemain untuk eksplorasi.

Studio pembuat Dying Light 2 sudah banyak menampilkan Glider dalam permainan menjelang hari peluncurannya. Maka dari itu, sudah tentu para pemain sangat ingin mendapatkan dan menggunakannya. Akhirnya, Dying Light 2 sudah resmi dirilis.

Simak bagaimana cara membuka Glider di Dying Light 2 berikut ini!

Anda tidak dapat melewatkan Glider di permainan Dying Light 2. Permainan ini juga dilengkapi dengan peringatan bahwa pemain tidak bisa mendapatkan Glider lebih cepat saat dibutuhkan.

Usai berjalan sekitar 10 jam permainan di bagian dunia terbuka pertama, Aiden akan melakukan perjalanan ke Central Loop. Central Loop merupakan bagian dari pusat kota yang tengah porak-poranda. Central Loop ini tampak luar biasa karena penampilan gedung pencakar langit yang menambahkan tingkat vertikalitas ke seri ini.

Tak hanya itu, Anda juga dapat melihat kota dari sudut pandang baru dengan Glider. Perjalanan Anda dimulai dengan misi A Place To Call Home. Misi tersebut adalah misi yang pertama di Central Loop, di mana Anda akan melihat Aiden dan lawannya (karakter yang akan Anda temui di dalam petualangan). Berlatihlah dengan glider baru saat Anda tiba di pusat kota yang porak-poranda itu.

Namun, terkadang glider memungkinkan Anda untuk melewati teka-teki yang terbilang rumit.

Anda dapat menonton tutorial singkat untuk melihat bagaimana pemain harus menangkap udara dan mengisi ulang stamina. Caranya adalah dengan meluncur di atas ventilasi udara yang mengirimkan hembusan angin lurus ke arah langit. Apabila Anda benar-benar ingin mendapatkan Glider itu, mainkan bagian Old Villedor dari game dan capai Central Loop lebih cepat, dalam waktu kurang lebih lima jam gameplay.

Penting untuk Anda ketahui sebagai pemain adalah bahwa sekali Anda sudah memilikinya, Anda akan terus memilikinya sampai kapan pun bermain. Dengan memiliki Glider, tidak akan memakan slot inventory dan tidak pula akan merusaknya. Secara ringkas, Anda tidak perlu memperbaikinya lagi seperti bagaimana Anda memperbaiki senjata.

Namun, Anda dapat memutakhirkannya menggunakan Military Tech. lakukan pemutakhiran tersebut sesegera mungkin. Pada tiga peningkatan, glider bisa lebih cepat dan menuju ketinggian yang lebih tinggi. Akhirnya, akan meningkatkan kemampuan gerakan Aiden menjadi lebih ciamik.

Satu hal yang juga menarik dalam permainan dying Light 2 ini pemain dapat menyesuaikan sistem bertarung kalian dengan gaya masing-masing. Bisa bertarung pada jarak dekat, bisa pula bermain stealth. Pemain juga dapat bersekutu dengan NPC untuk tetap bertahan hidup.