Genshin Impact Update Hadirkan 2 Karakter Baru

Genshin Impact Update Hadirkan 2 Karakter Baru

2 views
0

Genshin Impact Datang Dengan Pembaruan Terbarunya Yang Telah Ditunggu Para Fans

SSupdate GI - Genshin Impact Update Hadirkan 2 Karakter Baru

MiHoYo yang baru saja mengganti brand mereka menjadi HoYoverse baru-baru ini datang dengan pembaruan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Menurut sepengetahuan City Of Seattle pembaruan tersebut membuat para gamer senang di mana kamu akan mendapati Dainslief yang telah kembali, Xiao yang akhirnya mempunyai artefak khusus, dan juga Ayato yang dapat kamu mainkan.

Genshin Impact merupakan game yang mengusung genre utama aksi dan juga RPG yang dilukis dengan visual dan grafis yang benar-benar akan memanjakan mata para pemainnya. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki gameplay dan cerita menarik yang dibalut dengan musik-musik yang sangat mendukung serta membuat kamu semakin nyaman untuk memainkannya.

Patch terbaru dengan sub judul Zephyr of the Violet Garden ini menampilkan karakter laki-laki baru bernama Kamisato Ayato. Sebelumnya, para penggemar dari Genshin Impact ini telah mendengar sebuah rumor mengenai adanya karakter baru yang akan dirilis pada pembaruan terbaru dari permainan tersebut. Walaupun masih berupa rumor, para penggemar benar-benar meyakini dan mengharapkan hal tersebut. Dan baru-baru ini, keyakinan mereka akhirnya terwujud dengan update-an terbaru yang diberikan HoYoverse untuk mereka.

Selain kedatangan karakter dengan kimono dan rambut berwarna putih bernama Ayato itu, kamu juga akan mendapati karakter Xiao yang sebelumnya hanya mengendarai bus perjuangan selama setahun ini, akhirnya mendapatkan artefak khusus miliknya sendiri. Dainslief yang memiliki cukup banyak penggemar akhirnya bakan kembali lagi ke skenario utama dalam cerita Genshin Impact.

Karakter Kamisato Ayato diceritakan memiliki latar belakang sebagai seorang kepala klan Kamisato. Dia adalah kakak dari Ayako dan merupakan tuan Thoma. Semenjak wilayah Inazuma baru saja dirilis pada bulan Juli tahun lalu, orang-orang mulai mempertanyakan karakter tampan tersebut. Informasi mengenai penampilannya saja baru bisa mereka dapatkan pada bulan Januari.

Ayato dikabarkan memiliki jurus Elemental Burst yang dapat meningkatkan kerusakan yang dihasilkan oleh serangan anggota timnya. Selain itu, Ayato dikatakan memiliki gaya bertarung jarak jauh yang menjadi seorang aplikator status Hydro yang patut untuk diperhitungkan. Keterampilan ini membuat banyak yang mengatakan bahwa ia adalah karakter sub DPS.

SS update GI - Genshin Impact Update Hadirkan 2 Karakter Baru

Set artefak yang didapatkan oleh Xiao bernama Vermilion Hereafter. Dengan set artefak tersebut Xiao dapat meningkatkan serangan ketika pemakai sedang menggunakan Elemental Burst. Tidak sampai di situ, saat Xiao dan tim menerima serangan, artefak tersebut akan menumpuk serangan tambahannya. Efek tersebut akan hilang ketika Burst-nya digunakan kembali. Banyak yang mengatakan bahwa cooldown Xiao yang relatif tinggi membuat set artefak Vermilion Hereafter benar-benar sangat cocok dan pas untuknya.

Buat kamu yang fokus pada cerita atau storyline dari Genshin Impact, mungkin sudah lama tidak mendengar kabar dari Dainslief yang telah menghilang cukup lama. Untuk mengobati rasa rindumu dan para pemain lainnya, karakter bocah tersebut akan kembali menjadi salah satu bagian dari cerita utama game RPG tersebut.  Dainslief akan kembali dengan banyak cerita mengenai Abyss dan juga Khaenri’ah.

Festival musiman Genshin Impact kali ini akan diselenggarakan di wilayah yang cukup baru, Inazuma. Kamisato Ayato dan sang adik Ayaka akan menjadi pelopor festival budaya di dunia game dengan desain karakter seperti anime itu. Dalam festival ini ada minigame yang akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan karakter pendukung sejuta umat, Xingqiu. Selain itu, akan ada juga minigame yang bertema sebuah pertempuran dengan menangkis semua serangan yang ditujukan oleh musuh.

Dengan semua pembaruan ini, tentu membuat banyak sekali respons positif yang diberikan penggemar setianya sejauh ini. Jika kamu juga tertarik untuk memainkannya, kamu bisa langsung melakukan pembaruan terhadap game tersebut. Dan mulailah pengalaman bermain kamu bersama game dari HoYoverse untuk pembaruan terbarunya ini.