Cover Genshin Impact 3.0

Genshin Impact 3.0 akan Menghadirkan 3 Karakter Baru

Genshin Impact Versi 3.0 akan Menghadirkan 3 Karakter Baru. Rumor kembali muncul untuk game kesayangan para gamer, Genshin Impact. Tantangan tersulit dalam membuat sebuah game yang bisa mengejutkan para penggemarnya adalah bocornya informasi. Kebocoran ini bisa dialami oleh pengembang mana pun, sehingga sudah bukan sebuah hal baru di industri game.

Genshin Impact merupakan sebuah game populer yang menghadirkan grafis dan gameplay menarik. Game yang satu ini berhasil mengantarkan pengembangnya ke tangga kesuksesan. Pasalnya, ada banyak hal menarik yang bisa kamu temukan saat bermain game yang hadir dengan salah satu karakter ikoniknya Bernama Paimon yang menggemaskan.

Menjadi salah satu game populer di kalangan para gamer dan non-gamer membuat informasi mengenai Genshin Impact selalu menjadi hal yang menarik. Setelah mengabarkan bahwa game ini akan segera mendapatkan versi Nintendo Switch, informasi bocor mengenai update 3.0 yang sedang dikerjakan oleh HoYoverse. Kebocoran ini mencakup akan munculnya tiga karakter baru.

SS Genshin Impact 3.0 - Genshin Impact 3.0 akan Menghadirkan 3 Karakter Baru

Sebuah kebocoran informasi memang sudah menjadi hal umum di dunia game aksi dan RPG Genshin Impact ini. Pasalnya, bocornya informasi meningkatkan banyak sensasi untuk konten-konten terbaru yang akan datang. Munculnya tiga karakter bukanlah satu-satunya kebocoran informasi yang pernah menghampiri, sebelumnya juga ada rumor mengenai wilayah besar baru yang dikatakan akan muncul ke depan.

Dalam bocoran sebelumnya,  dikabarkan bahwa Genshin Impact akan segera memperlihatkan sebuah wilayah baru yang misterius dengan nama Sumeru. Wilayah ini dikabarkan akan hadir dengan elemen simbolis Dendro yang membuatnya terasa semakin misterius lagi.

Zeniet yang dikenal sebagai seorang leaker Genshin Impact yang kredibel, baru-baru ini mengungkapkan pembaruan besar baru nanti akan menampilkan tiga karakter baru. Karakter ini akan berisikan dua karakter dengan bintang empat dan satu karakter berbintang lima.

Baik Tighnari, Dori dan Collei, Resmi akan menjadi 3 karakter Dendro pertama di Genshin Impact.


Tighnari adalah nama yang disebut sebagai karakter bintang lima tersebut. Walaupun nama tersebut memang terasa cukup tidak biasa untuk karakter game tersebut, para penggemar banyak berspekulasi bahwa nama karakter ini didasarkan oleh nama Al-Tighnari yang dikenal sebagai seorang ilmuwan Arab.

Pendapat ini disebut masuk akal mengingat biasanya Genshin Impact menggunakan wilayah utama yang berdasarkan lokasi yang benar-benar ada di kehidupan nyata. Jika kedua informasi yang bocor ini memang benar, maka Sumeru didesain dengan basis berada di daerah Asia dan Timur Tengah. Berikut adalah Trailer mengenai Area Baru yang akan hadir di Genshin Impact 3.0.

Genshin Impact juga bisa dimainkan secara Gratis dalam Versi Mobile APK Android maupun IOS

Genshin Impact Andorid Download APK

Genshin Impact IOS Download APK

Bagi anda para penggemar Game yang sudah tidak sabar menunggu update terbaru dari Genshin Impact 3.0. City Of Seattle akan memberikan sedikit cuplikan Gameplay dari 3 karakter baru yang akan hadir. Tentunya anda akan di perlihatkan bocoran mengenai skill skill luar biasa dari masing masing karakter tersebut.

Collei adalah salah satu karakter bintang empat baru yang juga akan menemani Tighnari datang ke pembaruan 3.0 nantinya. Collei terlebih dahulu sudah menjadi topik populer selama beberapa bulan ini di kalangan para penggemar Genshin Impact. Salah satu alasan yang membuatnya terus menjadi topik adalah fakta bahwa ia menggunakan kekuatan elemental tanpa sebuah gadget khusus atau pun kemampuan vision pendukung.

Kekuatan tidak wajar yang dimiliki Collei ini dikabarkan karena sebuah percobaan yang dilakukan untuk penelitian sebelumnya. Menurut Zeniet sang leaker, Collei akan menjadi karakter baru dengan busur Dendro juga. Menurut rumor yang beredar, Tighnari sepertinya merupakan karakter yang menggunakan busur Dendro baru dan nantinya akan menjadi karakter DPS utama atau pun sub-DPS baru yang memiliki kemampuan pasif untuk melacak sumber daya yang tersimpan di wilayah baru.

Dori merupakan Karakter baru di Genshin Impact yang berparas munggil dengan menunggangi  mahluk berwarna unggu yang berbentuk seperti slime. dilihat dari video Gameplay nya Dori mengunakan senjata yang bernama vision Electro yang tentunya mempunyai skill kekuatan yang luar biasa.

SS Genshin Impact 1 - Genshin Impact 3.0 akan Menghadirkan 3 Karakter Baru

Sampai artikel ini ditulis, belum ada informasi terbaru mengenai tanggal rilis pembaruan 3.0 ini Akan tetapi, jika melihat pola dari Genshin Impact, banyak yang berpendapat bahwa perilisan update-an ini bisa kamu dapatkan di akhir bulan Agustus nanti.