Gaming Showcase VR Akan Hadir Pada Akhir April

Gaming Showcase VR Akan Hadir Pada Akhir April

views
0

Gaming Showcase Untuk Meta Quest Akan Digelar Akhir April

SSmeta - Gaming Showcase VR Akan Hadir Pada Akhir April

Meta Quest Gaming Showcase yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar game dengan menggunakan teknologi game tertinggi sekarang VR akan segera digelar di bulan April tanggal 20 nanti. Salah satu event yang paling ditunggu di Gaming Showcase ini adalah informasi dan rencana mengenai kumpulan game VR yang akan dirilis tahun depan.

Meta Quest sendiri merupakan sebuah produk keluaran perusahaan Meta yang berfokus pada sebuah alat tambahan game berupa VR dan juga headset-nya. Sebelumnya, produk teknologi tinggi ini dikenal dengan Oculus. Semenjak perusahaan Facebook mengganti namanya menjadi Meta, produk andalan mereka ini juga ikut mengganti namanya. Selain itu, produk terbaru dari VR tersebut sudah tidak mengharuskan para penggunanya untuk login Facebook terlebih dahulu layaknya produk Oculus yang sangat ramai dibicarakan.

Meta Quest Showcase Gaming tidak hanya akan memberikan informasi mengenai game VR yang sedang dalam perencanaan untuk perilisannya di tahun depan, namun ada berbagai hal lainnya juga, di antaranya, pengumuman mengenai game baru yang akan digarap, updates game, gameplay dari game baru, hingga hal-hal yang masih bersifat rahasia dan baru akan kamu ketahui saat acara berlangsung.

Mengingat produk VR yang satu ini merupakan salah satu yang masuk dalam kelas tertinggi dan paling banyak direkomendasikan orang-orang, tentu membuat banyak gamer sangat senang menyambut berita ini. Banyak gamer juga yang merasa tidak sabar untuk menunggu hingga event tersebut segera diadakan. Banyak yang mengatakan bahwa mereka sangat menantikan kejutan apa yang akan mereka dapatkan nantinya.

Dari informasi yang City Of Seattle dengar pihak Meta telah mengumumkan rencana pengadaan event tersebut pada akhir Maret kemarin. Mengingat kesuksesan besar yang didapatkan dari headset VR yang diberi nama baru Meta Quest ini, pengumuman ini disambut dengan sangat baik bagi para pengguna perangkat tersebut dan para gamer lainnya. Produk ini menjadi salah satu gambaran mengenai keadaan industri game di masa yang akan datang. Sehingga pasti akan semakin banyak perkembangan ke depannya.

SS meta - Gaming Showcase VR Akan Hadir Pada Akhir April

Walaupun sudah tau bahwa akan ada banyak kejutan juga pengungkapan banyak cuplikan dari berbagai game eksklusif, sepertinya ini justru membuat para penggemar semakin tidak sabar, Untuk berapa lama durasi event akan berlangsung, sepertinya belum ada informasi dari perusahaan Meta selaku penyelenggaranya. Di tahun 2021, event yang ditunggu-tunggu itu hanya berlangsung kurang lebih 25 menit saja.

Dari postingan Twitter yang diunggah di akun resmi milik Meta Quest kita dapat mengetahui bahwa event tersebut akan bisa kita nikmati di tanggal 20 April pada pukul 10.00 PST pagi. Ini tandanya, kita yang berada di zona WIB, baru bisa menontonnya di tanggal 21 pukul 00.00 WIB yang artinya dini hari. Di lihat dari video yang diunggah bersamaan dengan postingan itu, sepertinya kita bisa menyaksikan event ini melalui Twitch, Youtube, dan juga Facebook.

Salah satu pengumuman yang diharapkan para penggemar headset VR dari Meta ini adalah informasi terbaru mengenai produk mereka yang dikabarkan akan dirilis pada tahun ini juga, Meta Cambria. Sayangnya, belum ada tanggal pasti untuk itu, sehingga para penggemar mengharapkan untuk menerima informasi tersebut pada event kali ini. Walaupun, biasanya Meta Quest Gaming Showcase tidak terlalu fokus para perangkat keras.

Dengan pergantian nama brand yang dilakukan Meta di akhir tahun 2021 ini mungkin akan membuat produk mereka sebelumnya yang masih menggunakan Oculus akan semakin ditinggalkan. Game baru mungkin ke depannya akan berfokus pada teknologi mereka di Meta Quest yang memang akan segera mengeluarkan produk terbarunya. Namun, untuk Meta Quest 3 mungkin tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini, mengingat masih ada Meta Cambria yang akan hadir di tahun 2022.