cover slitterhead

Game Terbarunya Keiichiro Toyama : Slitterhead

Keiichiro Toyama Bergabung Dalam Sesi Tanya Jawab Mengenai Game Terbarunya Slitterhead

slth - Game Terbarunya Keiichiro Toyama : Slitterhead

Keiichiro Toyama yang merupakan pencipta permainan yang sempat populer di masanya, Silent Hill, berbicara mengenai Slitterhead yang merupakan game terbarunya dengan Junya Okura yang merupakan sutradara permainan dan Kozunobu Sato sebagai COO dan produsernya.

Slitterhead pertama kali diresmikan di Game Awards 2021 dengan penggambaran yang luar biasa menggoda. Keiichiro Toyama yang sudah terkenal karena Silent Hill membuat orang-orang menjadi sangat excited dengan penghargaan ini. Slitterhead sendiri seperti mengikuti langkah game yang sudah mendapatkan adaptasi movie-nya. Bermain Slitterhead menurut https://cityofseattle.net/ sangat menakutkan dan membuat kita ngeri.

Dalam sesi tanya jawab atau Q&A baru-baru ini yang menggunakan bahasa Jepang namun mendukung subtitle dari beberapa bahasa, di antaranya, Inggris, Jepang, Bahasa Arab, Portugis, Rusia dan Spanyol, Toyama yang menjadi pendiri dan CEO Bokeh Game Studio bersama CTO dan direktur game bernama Junya Okura, serta Kazunobu Sato COO dan produsernya memberikan banyak informasi mengenai permainan ini. Walaupun tidak membahasnya secara mendalam, tapi kamu bisa mendapatkan berbagai detail menarik yang telah mereka persiapkan di game horor tersebut.

Toyama menjelaskan bahwa permainan ini tidak sepenuhnya bertemakan horor saja, melainkan hanya beberapa hint saja. Hal ini bertujuan agar basis Slitterhead bisa lebih diperluas dan pemain yang biasanya tida bermain dengan genre horor bisa ikut berpartisipasi dan memainkan game karya Toyama ini. Ia juga menambahkan bahwa, tujuan game ini adalah menciptakan permainan yang tidak hanya mengenai pembunuhan musuh saja, melainkan juga bisa mencapai drama dan aksinya yang memukau.

Permainan ini akan bisa dimainkan dari berbagai perspektif, namun yang paling utama adalah third person yang dikatakan akan sulit untuk menguraikan responnya. Untuk perluasan atau dlc-nya belum ada keputusan mengenai apakah akan ada peluncurannya atau tidak. Untuk saat ini mereka sedang fokus bagaimana cara untuk menghadirkan permainan yang sangat kuat terlebih dahulu.

 

Tema Horor Hanya Bagian Pelengkap Slitterhead Saja

sltgh - Game Terbarunya Keiichiro Toyama : Slitterhead

Pernyataan dari sutradara game, Okura, meyakinkan para penggemar bahwa ini bukan sepenuhnya permainan horor. Ia mengatakan bahwa, para pengembang akan fokus pada bagian hiburannya saja daripada horor biasa seperti yang ada pada permainan pendahulunya. Jadi, kamu tidak perlu takut kalau harus berhenti di tengah jalan karena permainannya yang kelewat horor, karena kamu tidak akan menemukannya di sini.

Walaupun begitu, kamu tetap harus waspada karena Okura melanjutkan bahwa tetap akan ada aspek teror yang mengagetkan di sela-sela permainan aksi itu. Ia juga menambahkan bahwa sentuhan horor ini dibutuhkan untuk menyeimbangkan permainan dari hiruk-pikuk aksi pemain yang sangat mendebarkan.

Dalam trailer-nya kamu akan melihat para monster yang bisa menyamar menjadi seorang manusia, bahkan menjadi gadis cantik yang mungkin dapat membuat kamu kehilangan fokus. Kamu harus melawan monster itu jika ingin selamat dan menyelesaikan permainan yang sangat menegangkan ini.

Saat mendengarkan nama Toyama, mungkin kita selalu ingin menanyakan mengenai Silent Hill yang merupakan permainan legend yang pernah ia rilis. Silent Hill tidak hanya berhasil menarik banyak penggemar melalui game, namun juga dari filmnya yang tidak kalah seru.

Seolah-olah mengerti, Toyama mengatakan bahwa ia memang ingin melakukan sesuatu dengan game bertema horor psikologis klasik seperti pada game Silent Hillnya, namun ia berkata sekarang bukanlah saatnya. Ia akan memanfaatkan sumber daya yang ia miliki sekarang dengan sangat baik, sehingga ia ingin membuat suatu hal yang berbeda sebelum membuat sesuatu yang lebih pribadi seperti game sebelumnya itu.

 

Q&A ini berakhir dengan pernyataan itu, namun tenang saja, video ini baru part 1-nya. Untuk bagian ke dua akan dirilis pada 4 Maret mendatang. Jadi, kamu tidak akan penasaran dan masih akan mendapatkan gambaran dan informasi lainnya mengenai Slitterhead.

Referensi:

https://www.pcgamer.com/silent-hill-creator-keiichiro-toyama-answers-questions-about-his-new-game-slitterhead/