Game Techland Selanjutnya Kemungkinan Akan Bergenre RPG

Game Techland Selanjutnya Kemungkinan Akan Bergenre RPG

views
0

Developer dari Dying Light Akan Membuat Game Aksi dan Fantasi RPG

SSDying Light - Game Techland Selanjutnya Kemungkinan Akan Bergenre RPG

Berita tentang proyek game baru mendatang memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi jika pengembang dari game tersebut adalah developer dari game favorit kita. Jika Dying Light 2 merupakan salah satu game aksi favorit kamu, mungkin kamu akan senang mendengar berita terbaru mereka di mana akan ada proyek game horor bertahan dan fantasi RPG baru yang akan mereka kerjakan. Sepertinya ini akan menjadi proyek yang sangat besar jika mengingat Techland sampai harus merekrut orang-orang baru untuk ikut berkontribusi dalam game fantasi dengan balutan aksi tersebut.

Sebelumnya City Of Seattle melihat, Techland sudah berhasil mencuri hati banyak gamer dengan seri game berjudul Dying Light. Bahkan seri terbarunya Dying Light 2 sering disebut-sebut sebagai salah satu game aksi, RPG, dengan sentuhan horor yang terbaik dan memiliki banyak sekali penggemar di luar sana. Tidak sedikit orang yang sering merekomendasi game dengan aksi parkour yang sangat menakjubkan.

Proyek terbaru ini sepertinya akan benar-benar dibuat dengan sangat sungguh-sungguh. Dengan memberikan genre fantasi, banyak yang mengambil kesimpulan bahwa game kali ini tidak akan berhubungan dengan zombie layaknya pada Dying Light. Adanya penambahan staf membuat para penggemar semakin yakin dengan proyek yang akan dikerjakan oleh Techland ini.

Berita mengenai proyek game AAA open world sebelumnya sudah pernah diumumkan oleh pihak Techland sebelumnya di tahun 2021 pada bulan Agustus. Namun saat itu, sang pengembang hanya menjelaskan bahwa game tersebut tidak ada hubungannya dengan seri kebanggaan mereka yang berjudul Dying Light. Saat itu, para pemain hanya tau bahwa proyek tersebut sepertinya memiliki cakupan yang sangat besar. Kemungkinan proyek yang sedang mereka jelaskan waktu itu adalah, proyek game aksi dan fantasi RPG yang sedang mencari tambahan karyawan sekarang ini.

Pengumuman mengenai lowongan kerja untuk proyek game tersebut diberitahukan melalui akun Twitter resmi Techland. Dalam tweet tersebut kamu diarahkan untuk pergi ke link yang tertera. Alamat link tersebut ternyata akan membawa pengguna ke situs resmi dari pengembang itu. Di sana kamu dapat mengetahui penjelasan lebih detail mengenai lowongan pekerjaan, seperti, posisi apa yang sedang mereka butuhkan.

SS Dying Light - Game Techland Selanjutnya Kemungkinan Akan Bergenre RPG

Ada banyak sekali posisi yang sedang membuka lowongan, mulai dari, animasi, pengembangan desain, seni, dan produksi. Kamu yang mungkin tertarik bisa langsung mengunjungi link tersebut dan memilih sendiri posisi yang ingin dilamar. Tentu dengan menyesuaikan minat dan kemampuan yang kamu miliki. Mungkin ini bisa menjadi salah satu cara untuk kamu yang ingin membuat game sendiri, alih-alih hanya memainkannya. Berhubung ini perusahaan internasional, tentu kamu harus mempunyai kemampuan berbahasa inggris.

Walaupun sibuk dengan proyek terbaru, sepertinya Techland tidak mengalihkan perhatiannya ke Dying Light. Mereka memberikan hadiah yang sangat besar kepada para penggemar asli dari game tersebut di mana Dying Light yang sudah disempurnakan dapat dimainkan secara gratis. Kamu bisa mengakses permainan ini tanpa harus membayarnya lagi, bahkan untuk DLC-nya jika kamu tidak pernah membelinya.

Dying Light 2 pun sepertinya masih akan menghadirkan cukup banyak kejutan untuk para penggemarnya. Walaupun begitu, sepertinya paket DLC pertama untuk Dying Light 2 akan lebih lama baru bisa dirilis oleh Techland mengingat ada banyak hal yang sedang dikerjakan oleh studio pengembang tersebut.

Informasi mengenai proyek game baru aksi, fantasi, dan RPG baru sampai disitu saja. Para penggemar masih harus menunggu mengenai informasi berikutnya seperti tentang apa game tersebut, kapan waktu rilisnya, hingga gameplay-nya. Mengingat proyek game ini masih ditahap penambahan karyawan, sepertinya butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkan informasi terbaru. Namun, bisa juga dalam waktu yang cukup cepat.

Oleh :Donni Sinaga