Game Simulator Kencan Versi Horor Dari Dead By Daylight

Game Simulator Kencan Versi Horor Dari Dead By Daylight

11 views
1

Dari Horor ke Romantis, Dead by Daylight Mengumumkan Simulator Kencan

 

SS Simulator Kencan - Game Simulator Kencan Versi Horor Dari Dead By Daylight

Setiap developer memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan game yang mereka buat. Mulai dari cari yang sudah sering kita dengar, hingga cara yang membuat kita terkejut dan antusias. Dan sepertinya kali ini developer dari Dead by Daylight memiliki cara unik untuk itu. Baru-baru ini para penggemar dihebohkan dengan pengumuman bahwa Dead by Daylight akan memiliki simulator kencan. Hal ini terasa sangat mengejutkan karena mengingat bahwa game tersebut merupakan sebuah permainan dengan genre horor dan survival.

Sepertinya ini bukan hanya cara promosi unik, melainkan juga penyaluran kreativitas dari Behaviour Interactive yang mungkin ingin mencoba hal-hal baru bersamaan dengan ulang tahun keenam dari game kesayangan para gamer itu. Sang pengembang mengudarakan sebuah siaran yang hadir dengan berbagai konten dan pembaruan baru yang menarik dan membuat para penggemar bersemangat. Dikabarkan bahwa semua pembaruan ini mungkin akan tiba pada musim gugur atau musim dingin 2023.

Bab DLC dengan judul Roots of Dread yang dikabarkan rilis pada 7 Juni mendatang, Bab 24 dengan karakter baru untuk pembunuh dan penyintas, hingga spin-off kencan adalah pembaruan yang diharapkan oleh para penggemar. Apalagi pada dasarnya game ini memang sudah sangat menarik hati mereka dengan pengalaman bermain yang sangat mendebarkan.

Yang City Of Seattle ketahui baru-baru ini, Behavour Interactive baru saja merilis video trailer tentang spin-off dari Dead by Daylight dengan judul Hooked on You. Spin-off ini benar-benar mengubah genre game yang semula horor menjadi romansa musim panas. Kamu mungkin akan menyadari perbedaan gaya seni dari keempat karakter hunter yang hadir dengan suasana mencolok layaknya simulator kencan.

Dalam spin-off tersebut para pemain nantinya akan bertualang mencari cinta sejati dan menjalin persahabatan dengan keempat karakter yang nantinya akan berbicara bahkan menggodamu. Jika mengingat mereka adalah seorang hunter, mungkin ini akan sedikit membuat ngeri. Sehingga kamu tetap harus hati-hati dengan mereka. Bahkan ada pemain yang memberikan pendapat bahwa masih ada kemungkinan karakter mereka bisa mati karena salah satu dari hunter jika mengingat ini adalah Dead by Daylight. Akan tetapi, belum ada berita lebih detail selain keempat karakter hunter yang bisa kamu kencani di pantai.

SSSimulator Kencan - Game Simulator Kencan Versi Horor Dari Dead By Daylight

Sejauh ini, kamu mungkin hanya akan mengetahui empat karakter Hunter Dead by Daylight yang akan hadir di Hooked on You yang ditampilkan dengan menggunakan pakaian pantai menawan. Keempat karakter tersebut di antaranya, Trapper yang muncul dengan bodysuit bergaris yang memperlihatkan otot-ototnya, The Hunter dengan gaun musim panas cantik masih dengan spesimen ototnya dan topeng kelinci, The Wraith dengan pakaian pantainya dengan baju yang lengan pendek yang tidak dikancing, dan juga The Spirit yang tampil sangat memukau dengan kimono musim panas yang dilengkapi dengan bikini hitam dan topi pantai berwarna senada.

Belum ada yang tau pasti apakah nanti akan ada tambahan-tambahan karakter lagi dalam spin-off ini ataukah pengetahuan tentang Dead by Daylight dalam setiap percakapan ke depannya. Fakta mengenai kemunculan simulator kencan ini memang sudah sangat menghebohkan, sehingga para penggemar mungkin hanya bisa menunggu pengumuman selanjutnya.

Dalam trailer tersebut, tidak ada tanggal rilis pasti yang diberikan pihak Dead by Daylight untuk Hooked on You. Namun, dipastikan bahwa spin-off ini direncanakan akan dirilis pada musim panas tahun ini di mana para penggemar akan bisa memiliki pengalaman berkencan di pantai yang memang identik dengan musim tersebut. Para pemain pun tidak sabar untuk menunggu kabar selanjutnya.

Oleh : Donni Sinaga