Game Shadow Warrior 3 Versi PC

Game Shadow Warrior 3 Versi PC

views
0

Patut Diantisipasi! Game Shadow Warrior 3 Kini Merambah ke Pasar Game PC

 

screenshot Shadow Warrior 32 - Game Shadow Warrior 3 Versi PC

Bagi kamu yang suka dengan permainan bergenre aksi sama seperti https://cityofseattle.net/, pasti familiar dengan game Shadow Warrior. Game ini memiliki dua seri yang sudah dirilis sebelumnya untuk versi mobile. Berkat popularitasnya, kini Shadow Warrior 3 telah dirilis untuk pasar game PC. Lalu, apa yang membedakan Shadow Warrior 3 dengan seri-seri sebelumnya?

Sekilas, Shadow Warrior 3 masih mengusung konsep cerita dan permainan yang hampir sama. Karakter utama yang dimainkan dalam game ini masih berpusat pada Lo Wang. Meski sudah memasuki rilisan seri ke-3, Shadow Warrior 3 tidak kehilangan ciri khas permainannya. Aksi yang berkaitan dengan parkour, senapan, wall running, dan senjata katana masih dipakai dalam game ini.

Karena itu, seluruh daya tarik dari game ini menjadikannya wajib masuk ke dalam list game kamu. Game berbentuk FPS (First Person Shooter) ini bisa kamu mainkan lewat PC. Akan tetapi, tidak semua PC bisa dipakai untuk bermain Shadow Warrior. Hanya PC dengan spesifikasi tertentu saja yang bisa mendukung teknologi permainannya.

Kalau kamu tertarik untuk bermain game ini, maka PC kamu setidaknya memenuhi standar spesifikasinya. Komputer atau laptop dengan kapasitas RAM sebesar 8GB akan lancar digunakan untuk bermain game ini. Standar CPU-nya pun harus memakai AMD Phenom II X4 965 atau Intel Core i5-3470.

Selain itu, PC kamu juga harus sudah memakai GPU dari AMD Radeon R7 260X atau NVIDIA GeForce GTX 760. Lokasi penyimpanannya pun minimal 31GB. Kalau PC kamu tidak memenuhi kualifikasi yang sudah disebutkan tersebut, maka game ini tidak bisa kamu mainkan.

Meski membutuhkan fasilitas PC yang cukup rumit, namun game Shadow Warrior layak untuk kamu mainkan. Saat bermain game ini, dijamin kamu tidak akan menyesal. Sebab, dari segi kualitas grafisnya pun lebih bagus dari seri sebelumnya. Hal ini sesuai dengan janji developer yang akan memaksimalkan potensi grafis yang lebih bagus di seri konsol selanjutnya.

Shadow Warrior 3 Hadirkan Kualitas Grafis Yang Menjanjikan

screenshot Shadow Warrior 3 - Game Shadow Warrior 3 Versi PC

Dengan meningkatnya kualitas grafis Shadow Warrior, maka adegan-adegan aksi yang akan kamu lihat juga akan terlihat nyata. Sajian adegan yang brutal dan sadis bisa kamu nikmati secara nyata pada permainan yang satu ini. Namun, jika kamu tidak cocok dengan konten kekerasan yang ditawarkan dalam permainan ini, lebih baik jangan mainkan game-nya!

Sebagai seorang ksatria yang bertugas untuk membunuh musuh, adegan kekerasan seperti itu tidak mungkin dielakkan. Oleh sebab itu, kamu harus bijak memutuskan untuk memainkan game ini atau tidak.

Dari segi konsep permainan, Shadow Warrior 3 juga ikut mengalami peningkatan. Selama permainan, ada misi utama yang harus kamu jalankan, yaitu mencari jejak sang naga keramat yang menjadi pusat dari permainan ini. Dalam proses mendapatkan sang naga, kamu akan bertarung melawan para monster jahat yang melindungi villain utamanya. Karakter penjahat utama dalam game ini bernama Orochi Zilla.

Selanjutnya, tidak ada perubahan yang mencolok dari segi suara di game ini. Lo Wang sebagai karakter utama masih diisi suaranya Mike Moh. Lalu untuk karakter Orochi Zilla diisi oleh Sungwon Cho.

Kalau kamu ingin bernostalgia memainkan game Shadow Warrior dari seri sebelumnya, maka kamu wajib memainkan Shadow Warrior seri yang ke-3. Lalu, siapkan spesifikasi PC yang mumpuni agar permainan yang kamu mainkan lancar tanpa hambatan. Nikmati seluruh keseruan permainannya dan ajak teman-temanmu untuk memainkan game ini juga!