cover nintendo

Game Nintendo Switch Baru Yang Akan Rilis 2022 Ini

Barisan Game Nintendo Switch 2022 Yang Akan Mengguncang Kamu

 

nnng - Game Nintendo Switch Baru Yang Akan Rilis 2022 Ini

Ada banyak cara yang dilakukan untuk mempermudah orang-orang dalam mencari sesuatu. Salah satu cara yang https://cityofseattle.net/ lakukan adalah dengan membuat sebuah daftar barisan dengan sebuah petunjuk yang sama agar mudah untuk dicari. Hal inilah yang dilakukan Nintendo untuk mempermudah para pemain untuk mencari permainan mereka. Kali ini, yang menjadi fokus dan headline mereka adalah game Switch dengan tema pemukul berat atau pembunuh mutlak.

Tahun ini sempat disebut dengan salah satu tahun terbesar Nintendo Switch mengingat ada banyak sekali permainan menarik dari waralaba besar yang rilis di konsol tersebut pada tahun ini. Dua di antara permainan tersebut adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 dan Pokemon Legends: Arceus yang memang sudah memiliki banyak penggemar dalam waktu yang sangat singkat.
Jika Pokemon Legends: Arceus baru rilis bulan lalu, penggemar masih menunggu kabar pasti mengenai tanggal liris dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 yang sering disingkat dengan BOTW. Tentu saja ini masuk dilist pemukul terberat mengingat betapa terkenalnya seri ini.

 

Dibalik Kesunyian Nintendo Tentang Game Pokemon

snjn - Game Nintendo Switch Baru Yang Akan Rilis 2022 Ini

Banyak yang mengatakan bahwa tahun 2022 ini mirip dengan 2017 bagi Nintendo Switch, namun lebih besar. Pihak Nintendo memiliki cara menyelinap yang tidak bisa ditebak dengan kalender rilis mereka. Di tahun 2017 lalu banyak yang mengira bahwa Nintendo Switch mungkin akan sepi di musim gugur, tapi siapa yang sangka bahwa musim itu menjadi sama ramainya dengan adanya Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl.

Nintendo benar-benar memberikan sebuah pukulan telak yang tiba-tiba. Saat semua orang berpikir bahwa tidak ada berita baru mengejutkan dari Pokemon, siapa yang menyangka semua orang justru terkejut dengan berita yang mereka dapatkan di Pokemon Presents mengenai Pokemon Scarlet and Violet.

Line up atau barisan yang juga muncul dengan kejutan adalah Splatoon yang akhirnya mendapatkan seri ke tiganya setelah lima tahun hanya dengan seri yang sama. Permainan dengan desain gambar unik ini dikabarkan akan dirilis pada pertengahan musim panas dan pastinya dapat kamu mainkan di Nintendo Switch.

Triangle Strategy adalah game Nintendo Switch yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, yaitu, pada tanggal 4 Maret. Permainan yang diterbitkan oleh Square Enix dan Artdink ini bertemakan RPG yang membutuhkan strategi-strategi jitu untuk bisa menyelesaikan permainan.

Disebut sebagai daftar pembunuh mutlak atau pemukul berat karena terdiri dari berbagai macam game besar yang sudah ditunggu-tunggu selama ini. Ditambah lagi mereka akan dirilis pada tahun yang sama, sehingga kamu akan benar-benar kewalahan untuk bisa memainkan semuanya. Namun kewalahan itu tentu saja akan dibayar dengan perasaan senang.

 

Rencana Nintendo Jauh Diluar Dugaan Para Penggemarnya

pknmbr - Game Nintendo Switch Baru Yang Akan Rilis 2022 Ini

Sebenarnya, pihak Nintendo sudah merencanakan hal ini dengan sangat matang, dan dengan diam-diam meletakkan dasar pada tahun 2021. Dengan sangat pintar, mereka baru mengumumkannya pada tahun 2022 di mana merupakan tahun perilisannya juga, sehingga para pemain yang awalnya berpikir hanya ada sedikit game bagus di tahun ini pun terkejut dan gembira.

Selain BOTW, Pokemon Scarlet an Violet, Splatoon 3, dan juga Triangle Strategy ada beberapa game lagi yang akan menghibur kamu di tahun ini. Line up Nintendo tahun ini adalah Kirby and the Forgotten Land 25 Maret, Nintendo Switch Sports 29 Maret, Mario Stikers; Battle League 10 Juni, Fire Emblems Warriors: Three Hopes 24 Juni, Xenoblade Chronicles 3, Mario + Rabbids Sparks of Hope, dan Bayonetta 3 masih menunggu kabar tanggal perilisannya.

 

Referensi:
https://kotaku.com/nintendo-switch-pokemon-scarlet-violet-botw-2-bayonetta-1848602339