Game Kolaborasi Terbaru Final Fantasy Brave Exvius dan Persona 5

Game Kolaborasi Terbaru Final Fantasy Brave Exvius dan Persona 5

8 views
0

Final Fantasy Brave Exvius dan Persona 5 akan Hadir Dengan Kolaborasi Mereka

SSBrave Exvius dan Persona 5 - Game Kolaborasi Terbaru Final Fantasy Brave Exvius dan Persona 5

Seri Final Fantasy Brave Exvius tidak hanya datang dengan kabar judul resmi berbahasa Inggris mereka, melainkan juga dengan penerimaan kolaborasi bersama Persona 5 di mana game tersebut baru saja mendapatkan pencarian, menampilkan unit baru, dan masih banyak lagi untuk menambah pengalaman bermain penggemarnya menjadi lebih seru lagi.

Yang City Of Seattle ketahui seri dari waralaba game aksi dan RPG dengan judul utama Final Fantasy kali ini dikhususkan untuk para gamer yang memainkan permainannya melalui perangkat mobile phone. Game yang satu ini masih diterbitkan oleh Square Enix dan meluncur di akhir tahun 2015 yang artinya sudah berumur kurang lebih sebesar 7 tahun dan masih tetap eksis. Dengan adanya pengumuman kolaborasi ini tentunya menjadi salah satu bukti bahwa game yang satu ini tetap eksis dan memiliki penggemar setianya.

Persona 5 adalah sebuah permainan RPG yang berlatarkan seorang anak sekolahan yang terjebak di dunia game dan harus bisa menyelesaikan berbagai pertempuran yang terjadi di sana. Dikabarkan juga bahwa game yang satu ini akan menampilkan unit baru, sehingga permainan akan terasa lebih fresh dan tidak mudah membuat pemainnya merasakan bosan. Persona sendiri dikabarkan adalah sebuah spin-off dari game berjudul Megami Tensei.

Final Fantasy Brave Exvius memang tetap eksis sedari dulu dan telah menghadirkan berbagai macam crossover menarik dari berbagai waralaba permainan yang juga tidak kalah terkenal. Bahkan di pembaruan sebelumnya, kamu bisa melihat penambahan karakter dan juga acara yang menghadirkan karakter dari game Square Enix lainnya, di antaranya, Tomb Raider dan juga Kingdom Hearts. Game mobile yang satu ini bahkan pernah mengajak kolaporasi seorang musisi papan atas di tahun 2017 yang Bernama Ariana Grande.

SS Brave Exvius dan Persona 5 - Game Kolaborasi Terbaru Final Fantasy Brave Exvius dan Persona 5

Di minggu ini pun akan ada hal menarik yang terjadi dengan kolaborasi bersama game bergenre JRPG lainnya yang cukup ikonik dengan judulnya Persona 5. Kolaborasi terbaru yang diadakan oleh Final Fantasy ini menghadirkan pencuri Phantom dari Persona 5 yang ditemani dengan misi, kartu visi, dan unit baru. Tidak hanya itu, game ini juga sudah menghadirkan berbagai karakter menarik dari seri Final Fantasy lainnya. Beberapa di antaranya, yaitu, Tidus dari Final Fantasy 10, Lightning dari Final Fantasy 13, dari Final Fantasy 8 ada Rinoa Heartilly, Final Fantasy 7 Cloud, dan masih banyak lagi.

Pengumuman crossover bersama Persona 5 ini diumumkan oleh Square Enix bersamaan dengan versi Bahasa Inggris dari game mobile aksi dengan sentuhan RPG, Final Fantasy Brave Exvius. Nantinya, karakter dari Persona 5 bernama Joker akan hadir dengan unit kolaboratif baru yang eksklusif. Selain itu juga karakter dari Persona 5 Royal ini juga akan ditemani oleh Violet dan Phantom Thieves Queen yang terkenal di game tersebut. Tidak hanya itu saja, kamu juga nantinya akan berkesempatan untuk melawan Shadow Kamoshida dan Kaneshiro yang merupakan bos ikonik di Persona 5.

Karakter Persona 5 bernama Queen dapat dimainkan oleh gamer Brave Exvius sebagai unit UR gratis yang dapat diakses selama periode event melalui bonus login game. Ketiga karakter yang akan hadir di seri Final Fantasy mobile ini akan bisa melakukan berbagai serangan khusus berdasarkan dengan kemampuan mereka yang kita kenal selama ini di Persona 5. Sword Dance milik Violet dan Atomic Flare milik Queen adalah dua jurus andalan yang bisa kamu gunakan nantinya. Bahkan penyerang All-Out Attack milik mereka juga nantinya dapat direplika olehmu.