cover Game Pass Mei

Game Gratis Xbox Game Pass Mei 2022

Bocoran Game Baru Gratis di Xbox Game Pass Mei 2022

SS Game Pass Mei - Game Gratis Xbox Game Pass Mei 2022

Bulan baru memang selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk semua orang. Pasalnya, pada awal bulan baru biasanya kita mengalami hal-hal menyenangkan, seperti, menerima gaji hasil kerja bulan kemarin. Untuk para gamer yang berlangganan Xbox Game Pass, mungkin mereka tidak mendapatkan gaji dari sana, melainkan adanya game gratis yang biasanya akan bisa untuk mereka unduh dan mainkan.

Seperti yang kita ketahui, setiap bulannya, layanan Xbox Game Pass menawarkan beberapa game baru di setiap bulan. Akan tetapi, untuk waktunya sendiri biasanya tidak pasti. Bisa saja kamu mendapatkan game gratis tersebut di tanggal 5 bulan kemarin dan ditanggal 7 untuk bulan ini. Oleh karena itu, kita tetap harus menunggu kabar jadwal perilisannya dari pihak Xbox Game Pass untuk bisa mengetahuinya dan bersiap-siap.

Banyak yang telah menunggu-nunggu kabar mengenai jadwal perilisan dari game gratis bulan ini beserta dengan judulnya. Para penggemar pun mengharapkan pihak layanan yang mereka langganankan itu akan segera memberikan konfirmasi. Namun, sepertinya satu judul game telah bocor beserta dengan tanggal aksesnya. Kebocoran memang selalu menjadi musuh bagi para pengembang yang berniat merahasiakan proyek mereka sampai waktu tertentu.

Sedikit kesimpulan yang bisa City Of Seattle lihat kepopuleran dari Xbox Game Pass terus meningkat sepanjang waktu yang dilihat dari perbandingan game masuk yang lebih banyak dibandingkan game yang akan keluar. Bayangkan saja, akhir-akhir ini pihak layanan berlangganan game dari Xbox ini sering melakukan konfirmasi game dalam kurun waktu dua minggu saja. Walaupun terkadang bisa dengan jarak lebih dari itu. Menariknya, konfirmasi game ini tidak jarang dikemas dengan beberapa kejutan menarik yang membuat para penggemar semakin bersemangat dibuatnya.

Sebelumnya, judul game yang muncul di Xbox Game Pass memang terkadang mengalami kebocoran walaupun memang tidak bisa dibilang sebagai hal yang umum. Banyak orang yang juga sering mempertanyakan kebocoran tersebut, walaupun ada banyak juga yang merasa senang karena dapat mengetahui informasi tersebut lebih dulu. Yang membuat kebocoran online kali ini sedikit membingungkan adalah fakta bahwa kebocoran ini justru berasal dari Microsoft Store. Xbox adalah bagian dari perusahaan besar Microsoft dan itulah yang membuat para penggemar kebingungan. Kebanyakan dari mereka sepertinya percaya bahwa hal tersebut merupakan sebuah kesalahan teknis.

SSGame Pass Mei - Game Gratis Xbox Game Pass Mei 2022

Berdasarkan kebocoran yang ada di Microsoft Store, This War of Mine: Final Cut akan ikut menjadi bagian dari Xbox Game Pass. Untuk perilisannya di platform tersebut jatuh pada tanggal 10 Mei tahun ini tentunya. This War of Mine yang menerima banyak cinta dari penggemar mendapatkan perilisan ulang sejak awal tahun 2014. Untuk perilisan di Xbox One muncul setelah dua tahun dari perilisan ulang pertama kali. Final Cut sendiri merupakan rilis remaster untuk salah satu konsol terbaru Xbox, yaitu, Xbox Series X.

Gambar mengenai kebocoran This War of Mine memang sudah banyak beredar di internet. Dan semenjak itu para penggemar mulai melihat judul game tersebut di aplikasi Xbox Game Pass mereka dan melaporkannya. Membuat para penggemar semakin yakin bahwa hal ini benar-benar sebuah kebocoran dan bukanlah sebuah kesalahan teknis yang mungkin saja terjadi.

Sekilas tentang game yang akan segera bergabung ini, War of Mine adalah sebuah permainan perang yang mengambil peran warga sipil. Tidak seperti game peperangan lainnya yang membiarkan prajurit untuk ikut andil. Hal tersebutlah yang membuat game FPS dan aksi yang satu ini cukup menonjol. Kamu nantinya akan dipaksa untuk membuat beberapa keputusan penting yang pastinya berpengaruh untuk jalannya permainan ke depannya.