cover tiny 2

Game Destiny 2 Season Selanjutnya Segera Rilis Trailer

Trailer Untuk Game Destiny 2 Season 17 Yang Akan Datang

SStiny 2 - Game Destiny 2 Season Selanjutnya Segera Rilis Trailer

Mengunggah trailer adalah salah satu cara yang paling sering digunakan oleh para pengembang untuk memberitahukan kepada penggemar game mereka mengenai apa yang akan datang selanjutnya. Dan sepertinya kita akan segera kedatangan trailer baru untuk season 17 Destiny 2 dengan judulnya Will Come in Time. Berita ini dikabarkan oleh manajer komunitas Destiny 2.

Destiny 2 adalah seri kedua dari game karya Bungie dengan judul yang sama. Yang City Of Seattle ketahui game bergenre FPS ini pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan masih populer hingga sekarang. Pasalnya, Bungie rutin menghadirkan dan memperbarui musim dari game tersebut dengan berbagai fitur menarik yang membuat para pemain tidak pernah bosan dan terus bertahan memainkannya. Apalagi dengan fakta bahwa game ini adalah permainan gratis yang bisa dimainkan siapa pun, asalkan memiliki sinyal internet dan perangkat yang mendukung.

Bungie merupakan salah satu pengembang dengan sistem pengungkapan season baru yang mudah diprediksi untuk seri kedua Destiny. Pasalnya, pengenalan dari model musim baru biasanya dilakukan dengan mengunggah trailer seminggu sebelum perilisannya, dan ini sudah berlangsung semenjak perilisan Shadowkeep kecuali untuk musim terakhir di tahun ini yang trailer-nya diunggah bersamaan dengan hari peluncurannya demi menghindari terlalu banyak spoiler mengingat sekarang ada banyak bocoran game yang sering terjadi.

Dan sepertinya pola ini berubah lagi untuk pengungkapan Destiny 2 Season 17 yang direncanakan akan dirilis pada 24 Mei mendatang. Mengingat waktu seminggu dari perilisan musim sudah terlewati, para penggemar mulai bertanya-tanya mengenai hal tersebut. manajer komunitas dari Destiny 2 pun menjelaskan bahwa studio Bungie sedang bereksperimen mengenai temuan mereka dan akan segera merilis trailer yang telah ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Sejauh ini, yang diketahui mengenai season 17 adalah perubahan banner besi, mekanis, dan konten yang ada. Selain itu, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai Destiny 2 Season 17, termasuk mengenai tema, narasi, bahkan konten baru yang mungkin ada. Sang manajer pun menanggapi bahwa hal ini mungkin terjadi karena pihak Bungie masih mencari rentang waktu terbaik untuk menayangkan trailer tersebut dengan perilisannya.

SS tiny 2 - Game Destiny 2 Season Selanjutnya Segera Rilis Trailer

Beberapa penggemar berpendapat bahwa Bungie semakin berhati-hati setelah informasi mengenai penghapusan armor telah terungkap dengan tidak sengaja melalui blog TWAB. Dengan tanggapan serius dari Bungie ini, mereka pun memutuskan untuk menyimpan trailer tersebut untuk waktu yang tepat seperti judul dari season 17 itu. Dalam akun Twitter manajer komunitas Destiny itu, ia berkata bahwa mereka masih menyimpan informasi mengenai musim terbaru Destiny 2 itu dengan sangat dekat.

Bungie sepertinya memang ingin Destiny 2 Season 17 benar-benar rahasia sampai waktu perilisannya di hari Selasa nanti. Kebocoran kemarin di rasa belum pernah terjadi. Mungkin inilah salah satu alasan yang membuat mereka lebih berhati-hati lagi untuk ke depannya. Demi memberikan hal terbaik dengan mengejutkan para penggemarnya.

Berdasarkan tweet dmg04 selaku manajer komunitas untuk Destiny 2, ia mengebutkan bahwa season 17 ini akan terus berbicara mengenai pembaruan sistem dan juga kualitas hidup. Dari apa yang ia katakan, sepertinya Bungie sedang mencoba untuk terus membuat perubahan keseimbangan dengan tidak meluncurkan trailer bersamaan dengan TWAB.

Destiny 2 akan mendapat rotasi serangan pertama kalinya, begitu juga untuk penjara bawah tanah. Hal ini nantinya akan memungkinkan para pemain untuk bertani tanpa perlu khawatir lagi. Meta pun sepertinya akan banyak berubah dengan game sandbox. Untuk tema dan storyline dari season 17 sepertinya para pemain harus sabar menunggu sampai ada informasi lebih lanjut dari Bungie.

Oleh : Rani Mulyani