Game Asmara Stardew Valley: Bagaimana Cara Menjahit Baju

Game Asmara Stardew Valley: Bagaimana Cara Menjahit Baju

14 views
0

Tips Terbaik Menggunakan Mesin Jahit Dan Menggunakannya Untuk Menjahit Pakaian Di Stardew

std - Game Asmara Stardew Valley: Bagaimana Cara Menjahit Baju

 

Game Stardew Valley termasuk salah satu dating game. Meskipun, secara teknis game ini adalah game farming. Jika kamu dan https://cityofseattle.net/ memainkannya bisa berkencan atau pun menikah dengan tetangganya. Anda bisa menjajal game ini melalui PC, PlayStation 4, Xbox One, Android, iOS, Xbox Series X/S, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan berbagai perangkat lainnya.

Penampilan tentu bisa membuat menjadi pemain lebih menarik dan merasa lebih percaya diri. Untuk menunjang penampilan, pakaian juga bisa jadi faktor. Pada game Stardew Valley, pemain dapat membuat baju sendiri dengan mesin jahit. Cara menjahit pakaian caranya ada 2, Pertama yakni dengan meminjam mesin jahit kepada Emily dan Haley di rumahnya. Kedua, pemain bisa berusaha untuk mendapatkan mesin jahit sendiri.

 

Cara Menggunakan Mesin Jahit

Tentunya, Anda harus mempunyai kain terlebih dahulu. Cara paling basic untuk mendapatkan kain di  Stardew Valley adalah dengan membuatnya di alat tenun menggunakan wol. Wol itu diperoleh dari kelinci atau domba. Namun, pemain harus mencapai Farming Level 7 dan telah meningkatkan kandang hewan mereka terlebih dahulu.

Untuk menggunakan mesin jahit games menjahit, Anda perlu letakkan selembar kain di sisi kiri. Pada bagian atas, Anda akan melihat kotak kosong dengan garis kain. Di sana lah Anda akan meletakkan kain tadi.

Kemudian letakkan item di sisi kanan, tepatnya di atas tombol daya. Sedangkan di panel kanan, Anda akan melihat bentuk pakaian muncul. Jika Anda membuat pakaian baru, ini akan ditampilkan dengan tanda tanya dengan garis besar pakaian. Jika Anda membuat sesuatu yang sudah diketahui, Anda akan melihat gambar pakaiannya. Tekan tombol daya untuk menghidupkan mesin, dan Anda akan menerima pakaian.

Satu kain akan menghasilkan satu potong pakaian. Jadi, pastikan untuk membawa kain tambahan jika Anda ingin membuat beberapa macam pakaian.

 

Cara Menjahit Dan Menghasilkan 4 Jenis Pakaian Dengan Mesin Jahit

Setidaknya ada 4 jenis pakaian di Stardew Valley. Keempat jenis itu seperti topi, kemeja, celana, dan juga sepatu. Sayangnya, dengan menggunakan mesin jahit, Anda tidak bisa membuat semuanya. Hanya ada jenis topi, kemeja, dan celana sajalah yang bisa Anda buat dengan jahitan.

Anda tidak dapat menjahit sepatu karena berfungsi sebagai item pertarungan. Namun, Anda dapat mentransfer statistik di seluruh sepatu.

Sebagian besar pakaian yang bisa Anda buat di Stardew Valley adalah kemeja.  Di dalam game ini, ada berbagai macam kemeja unik yang dapat dibuat dan digunakan selama permainan. Sementara itu, untuk jenis celana dan topi lebih sedikit daripada kemeja. Kedua potong pakaian ini masih membutuhkan satu kain dan satu item.

Beberapa gaya celana yang dapat dibuat dengan mesin jahit seperti berikut:

  • Panjang normal
  • Celana pendek
  • Bawahan gaun
  • Rok
  • celana jeans

Kemudian, ada pula berbagai macam bentuk topi. Seringkali, dalam permainan ini, para pemain akan mendapatkan topi yang biasa. Akan tetapi untuk barang asing, Anda akan mendapatkan topeng. Misalnya, blobfish yang ditambahkan ke mesin jahit akan memberi Anda topeng blobfish.

Pada dasarnya, gaya serta jenis pakaian akan bergantung pada item tertentu pula. Setelah Anda memiliki cukup kain, cobalah bermain-main untuk melakukan eksperimen dan lihat pakaian baru apa yang dapat Anda buat.

Demikian lah cara untuk menggunakan mesin jahit dan menggunakannya untuk menjahit pakaian di Stardew Valley. Jika Anda tidak menyukai sepotong pakaian, Anda bisa menyimpannya di lemari—dapat dibeli dari Robin.