cover Fstrange

Fortnite No Build Akan Jadi Permanen

Sebuah Rumor Muncul Mengenai Fortnite No Build Akan Menjadi Permanen

SS Fstrange - Fortnite No Build Akan Jadi Permanen

Baru-baru ini, para penggemar Fortnite sedang ramai membicarakan rumor kebocoran informasi yang City Of Seattle dengar mengenai Fortnite No Build yang dikabarkan tidak hanya akan menjadi fitur dengan waktu terbatas, melainkan permanen. Dikatakan bahwa hal ini akan terjadi jika Fortnite No Build ramai dan menarik hati banyak penggemar game FPS tersebut.

Fortnite adalah sebuah permainan tembak-tembakkan karya Epic Games yang punya banyak sekali penggemar. Dengan desain grafis yang sangat memanjakan mata, gameplay, juga hal-hal pendukung lainnya, Fortnite sudah sering masuk di daftar rekomendasi game terbaik yang ada di seluruh dunia. Bahkan dari awal perilisannya saja, sudah banyak sekali para gamer yang membahas permainan itu. Sehingga, permainan ini akan langsung mendapatkan banyak sorotan publik jika ada hal baru yang terjadi.

Aksi yang dilakukan oleh Epic Games ini sebenarnya baru dikatakan sebagai sebuah hal sementara. Berita No Building ini awalnya diperlihatkan pada sebuah trailer yang sempat menghebohkan juga karena munculnya Doctor Strange di akhir cerita. Doctor Strange sendiri adalah salah satu pahlawan super populer yang ada di Marvel Universe dan dikabarkan akan merilis movie keduanya di pertengahan tahun ini.

Walaupun game ini sebenarnya belum mendapatkan konfirmasi dari pengembang dan penerbitnya mengenai kejelasan No Build, sepertinya banyak yang mulai setuju dengan rumor yang telah bocor itu. Pasalnya, para pengumpul data ini baru saja memperlihatkan beberapa alasan yang memperkuat teori mereka mengenai No Build yang mungkin akan berlaku secara permanen.

Para dataminer yang mengklaim tentang berita kebocoran itu mengatakan bahwa Epic Games berencana untuk mengganti mode limited dengan nama No Build ini menjadi No Build Battle Royale. Yang awalnya hanya berdurasi 8 hari saja akan menjadi selamanya. Ini untuk pertarungan solo, duo, hingga team berisikan empat orang pemain yang akan saling bekerja sama.

SSFstrange - Fortnite No Build Akan Jadi Permanen

Walaupun begitu, bukan berarti kamu sudah tidak bisa bermain Fortnite dengan mode build, ya. Dikabarkan bahwa mode No Build ini bisa kamu aktifkan kapan saja. Berarti kamu bisa saja menggunakan mode dengan build dengan cara tidak mengaktifkan mode No Build tersebut. Jadi, kamu akan tetap bermain seperti biasa kecuali kamu mengaktifkan fitur yang sedang heboh itu.

Pada awal pengumuman mengenai fitur dengan waktu limited itu, Epic Games sudah membuat jagat maya para gamer benar-benar sangat heboh. Pasalnya, ini merupakan sebuah keputusan yang memiliki risiko tinggi jika mengingat dalam permainan battle royale yang satu ini kamu bisa menggunakan banyak pahlawan super dari berbagai waralaba yang sudah terkenal, salah satunya Doctor Strange yang hadir di akhir video trailer tersebut.

Sebenarnya, sebelum kabar kebocoran mengenai informasi No Build milik Fortnite, para gamer sudah sering membahas mengenai kemungkinan yang bisa terjadi jika fitur tersebut bisa menjadi mode permanen dalam game. Dan siapa sangka apa yang mereka bahas justru menjadi satu topik hangat yang bocor dari permainan peperangan yang bisa kamu mainkan dengan memanfaatkan jaringan internet yang ada,

Untuk mendapatkan kepastian dari rumor ini, banyak platform berita game yang akhirnya mencoba untuk menghubungi Epic Games untuk mendapatkan konfirmasi dari mereka. Sampai artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi dari perusahaan yang fokus di industri game itu. Namun, banyak gamer yang mulai mengharapkan bahwa berita tersebut benar adanya. Karena tandanya kita bisa bermain mode No Build kapan pun kita mau.