Fortnite Menambahkan Robocop Di Item Shop

Fortnite Menambahkan Robocop Di Item Shop

7 views
1

Robocop Muncul Kembali Di Versi Game Fortnite

SSRobocop - Fortnite Menambahkan Robocop Di Item Shop

Kembali ke Detroid 1980an, kini game Fortnite yang dirilis oleh Epic Games merilis munculnya karakter crossover terbaru, yaitu Robocop. Polisi Cyborg yang satu ini telah ada di Store In-Game Fortnite bagi kamu yang ingin koleksi skinmu bertambah. Game ini menuntut kamu untuk membangun benteng demi melindungi diri dan menyusun strategi untuk berperang melawan musuh. Kini, perwira cyborg legendaris yang bernama Robocop telah memasuki ranah game Fortnite dengan berbagai item yang sesuai dengan tema. Saat menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi, Robocop telah dibunuh oleh sekelompok penjahat. Ia kemudian diubah keseluruhan tubuhnya menjadi cyborg oleh megacorporation Omni Consumer Products. “Mati atau hidup, kau akan ikut denganku” merupakan kutipan terkenal darinya.

Menurut City Of Seattle, Fortnite telah menjadi tempat peleburan berbagai video game, film, elemen-elemen, karakter maupun media modern yang lain sehingga membuatnya menjadi video game terbaik dan belum pernah ada yang seperti ini sebelumnya. Segala sesuatu dan sebuah kantong chip saja dapat diubah menjadi sebuah karakter baru dan dapat dimainkan dalam game ini, karna secara alamiah, pendekatan Fortnite game ini sangatlah cocok. Faktanya, wujud Robocop dalam bentuk asli telah menjadi tambahan terbaru yang dapat langsung dimainkan.

Melalui akun Twitter resmi Fortnite, akhirnya, skin pack Robocop telah di perkenalkan oleh Epic Games. Skin pack yang baru-baru rilis tersebut diberi nama SuperCop, di mana di setiap karakter default yang kamu miliki dalam game battle royale ini bisa menggunakan skin pack tersebut. Kamu sudah bisa mengakses skin pack ini melalui Store In-Game pada tanggal 14 Mei 2022.

Outfit Robocop muncul dengan desain original-nya seperti pada film Robocop tahun 1987, tentunya ini menjadi hal yang sangat menarik yang ditawarkan oleh Epic Games melalui tampilan visualnya. Selain itu juga, kamu akan mendapatkan Emote super unik yang bernama ED-209 dan juga skin pistol AUTO-9. Pada bundlenya juga terdapat Back Bling berbentuk LEG-209 dan Pickaxe. Dengan harga 1.800 V-bucks, kamu bisa membeli bundlenya, dan mendapatkan semua item secara lengkap. Namun jika kamu hanya tertarik pada skinnya atau emotenya saja, kamu bisa beli satuan dengan harga skinnya 1.500 V-bucks, sedangkan emotenya masing-masing dijual dengan harga 500 V-bucks.

SS Robocop - Fortnite Menambahkan Robocop Di Item Shop

Tren Robocop mungkin sudah agak tua pada tahun ini, namun dengan masuk ke dunia Fortnite, Robocop masih bisa menjadi populer untuk pecintanya. Pada tahun 2023 yang akan datang, Robocop akan merilis come back gamenya yaitu Robocop: Rogue City. Tentu saja proyek game Robocop ini Sebagian besar tidak akan terkait baik dari cara, bentuk maupun yang lainnya. Edward Neumeier dan Michael Miner, Pembuat karakter Robocop dan Penulisnya juga, mencoba untuk menciptakan film baru berjudul Robocop Returns yang menjadi sekuel dari film pertamanya.

Selama musim terbaru ini, Fortnite telah melakukan banyak kolaborasi dengan menambahkan karakter Doctor Strange dan The prowler, dan juga karakter Scarlet Witch yang tentunya mereka semua adalah karakter-karakter dalam film Marvel. Kita sudah tahu bahwa Fortnite memang selalu menghadirkan karakter dari hasil crossover baik dengan film maupun game yang lain, sehingga kehadiran bundle Robocop baru-baru ini bukanlah kejutan, karena hal ini sudah diketahui melalui sebuah bocoran dari akun Twitter milik Data Miner dengan username @HYPEX. Sebelumnya juga, karakter crossover lain dari Fortnite telah dirilis, yaitu Blanka dan Sakura dari Street Fighter.