cover GW

Fitur Game Ghostwire Yang Akan Segera Dirilis

Sebentar Lagi Rilis, Para Penggemar Bisa Melihat Fitur PC Ghostwire

SSGW - Fitur Game Ghostwire Yang Akan Segera Dirilis

Ada begitu banyak cara yang dilakukan para pengembang dan penerbit game untuk mempromosikan maha karya mereka yang akan segera rilis. Mulai dari cara yang biasa sampai dengan yang unik. Baru-baru ini, Bethesda memamerkan fitur-fitur PC yang ada untuk game Ghostwire untuk mempromosikannya kepada para pecinta game yang sudah menunggu game itu.

Informasi yang City Of Seattle dapat, Ghostwire adalah permainan dengan genre aksi dan horor di mana kamu akan bertugas untuk memburu para hantu yang berkeliaran di kota. Dalam memburu ini kamu akan dibekali dengan beberapa kemampuan paranormal dan fisika. Semua berawal dari roh-roh misterius yang datang dan menginvasi kota mereka. Di situlah karakter yang akan kamu mainkan mulai memanfaatkan kekuatannya untuk membasmi mereka dengan menggunakan topeng agar tidak diketahui massa.

Dari semenjak pengumumannya pada tiga tahun lalu, game ini telah mendapatkan banyak perhatian dan menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu tahun ini. Salah satu alasannya adalah partisipasinya Shinki Mikami yang merupakan sutradara game zombie terkenal Resident Evil. Dengan ikutnya Mikami, membuat banyak harapan tinggi tentang game ini. Para gamer berharap bisa mendapatkan pengalaman bermain menakjubkan layaknya mereka bermain Resident Evil.

Sebelumnya, pihak Bethesda sudah memamerkan fitur PlayStation 5 untuk game Ghostwire yang akan rilis beberapa hari lagi ini. Fitur yang dipamerkan adalah DualSense yang merupakan pengontrol yang cukup populer dan pastinya menguntungkan para gamer yang berencana memainkan game tersebut menggunakan perangkat itu.

SSS GW - Fitur Game Ghostwire Yang Akan Segera Dirilis

Mengingat bahwa Ghostwire: Tokyo ini adalah game eksklusif dan hanya bisa dimainkan dengan menggunakan platform PlayStation dan PC saja membuat para penggemar mulai bertanya-tanya mengenai fitur spesial yang ada di perangkat PC juga. Dan setelah menunggu cukup lama, sepertinya para pengguna PC dapat memanfaatkan opsi Ray Tracing untuk pantulan juga bayangan karakter mereka. Teknologi FSR AMD dan juga DLSS NVIDIA juga dapat mendukung game horor tersebut.

Mengetahui spesifikasi minimum perangkat komputer untuk sebuah game baru memang menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan seorang gamer saat berniat untuk membeli game. Inilah yang dilakukan para gamer untuk persiapan rilisnya Ghostwire. Mereka pun dengan sigap menanyakan hal itu ke Bethesda yang menjadi penerbitnya dan Tango Frameworks yang menjadi pengembangnya. Pertanyaan itu dijawab dengan sebuah jepretan layar yang dibagikan kepada publik.

Memang tidak ada game yang sempurna, baru-baru ini beberapa pemain PC merasa kecewa dengan tidak adanya fitur slider FOV pada Ghostwire: Tokyo. Ini membuat para gamer yang menggunakan layar ultra lebar, mungkin tidak akan terlalu bisa memaksimalkan pengalaman bermain mereka dengan visual yang sesuai.

Namun, ada juga yang tidak terlalu mempermasalahkannya mengingat mesin game yang digunakan Tango Frameworks adalah Unreal Engine 4 yang akan dengan mudah mendapatkan mod. Mereka berharap masalah ini dapat diperbaiki oleh mod dalam waktu yang cukup dekat. Hal ini belajar  dari game PC Elden Ring yang juga sempat dipermasalahkan karena fitur tersebut dan langsung selesai karena sebuah mod.

Jika kamu sangat tertarik dengan game horor ini tapi masih ragu untuk membelinya, kamu bisa meyakinkan diri dengan melihat novel visual yang telah disediakan pengembang untuk mempromosikan dan memperkenalkan game yang satu itu. Tentunya, novel visual tersebut dapat kamu unduh tanpa mengeluarkan biaya apapun. Untuk tempat unduhnya, kamu bisa mengunjungi situs PlayStation dan carilah Ghostwire: Tokyo. Jika masih belum yakin, kamu bisa menunggu review game yang sebentar lagi akan keluar seiring dengan peluncuran game.