Final Fantasy Meluncurkan Sebuah Situs Web

Final Fantasy Meluncurkan Sebuah Situs Web

2 views
0

Ulang Tahun Yang Ke 35, Final Fantasy Meluncurkan Sebuah Situs Web

FF 35th - Final Fantasy Meluncurkan Sebuah Situs Web

Merayakan ulang tahun ke 35, seri permainan RPG Final Fantasy baru saja meluncurkan website yang berisikan berita-berita seputar game tersebut. Hal ini merupakan salah satu bentuk perayaan ulang tahun bagi salah satu permainan yang memiliki fandom terbesar di dunia.

Mengingat Final Fantasy sudah menemani para gamer dari tahun ke tahun bahkan generasi ke generasi. Tidak kaget jika akhirnya mereka punya website sendiri untuk membagikan berbagai informasi. Apalagi Square Enix sebagai penerbit dan pengembangnya sedang fokus untuk seri terbaru yang dikabarkan akan dirilis pertengahan bulan ini.

Final Fantasy sendiri adalah sebuah waralaba permainan yang mengusung genre aksi dan juga RPG. Kebanyakan dari seri Final Fantasy memiliki konflik di mana sekelompok karakter akan berjuang untuk mengalahkan karakter antagonis di dalam permainan. Tidak jarang karakter utama dari permainan ini akan ikut dalam peperangan yang juga melibatkan sebuah negara. Yang menarik dari permainan ini adalah fakta bahwa penjahat yang akan diperkenalkan pada awal cerita belum tentu adalah penjahat terbesar yang harus kita lawan di akhir nanti.

Selain merayakan ulang tahun ke 35, mungkin kita juga bisa menyebutkan bahwa ini juga merupakan perayaan kesuksesan Final Fantasy selama 35 tahun. Pasalnya, permainan ini terus mendapatkan respons dan sambutan positif dari para pemain semenjak perilisan pertamanya di Nintendo Entertainment System.

Suksesnya waralaba ini, membuat ada banyak sekali spin-off dan juga sekuel yang diluncurkan khusus untuk para penggemar permainan RPG dan aksi dari Square Enix tersebut. Selain itu, juga sudah ada cukup banyak waralaba Final Fantasy yang diadaptasi menjadi sebuah film. Adaptasi film berupa anime ini sudah ada sejak tahun 1994 di Jepang. Dan paling terbaru ada di tahun 2019 dengan judul Final Fantasy XV: Episode Ardyn.

Dengan adanya website yang baru diposting itu, https://cityofseattle.net/ dan para pemain akan bisa dengan mudah mencari informasi-informasi secara lengkap mengenai Final Fantasy dan seri terbarunya di sana. Namun, para pemain tetap bisa mengecek melalui Twitter resmi mereka juga.

Yoshinori Kitase yang merupakan salah satu orang kunci dalam banyak seri Final Fantasy mengatakan bahwa situs resmi tersebut bisa menjadi salah satu bukti peringatan tentang seluruh seri Final Fantasy yang pernah menemani waktu senggang para penggemar game itu.

Tidak hanya berita baru saja, kamu juga dapat mencari informasi mengenai seri Final Fantasy yang sudah ramai diperbincangkan sebelum-sebelumnya, misalnya, Final Fantasy 6 yang akan segera hadir di platform PC mengikuti Final Fantasy 7  yang merupakan seri di atasnya. Ada juga beberapa spin-off yang tidak kalah seru dan bisa kamu mainkan menggunakan mobile phone, seperti, Crisis Core: Final Fantasy 7 dan Final Fantasy 7: Advent Children.

FF 35 Stranger of Paradise - Final Fantasy Meluncurkan Sebuah Situs Web

Dan salah satu informasi yang ditunggu-tunggu dari waralaba game tersebut adalah Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin di mana akan bisa kamu mainkan melalui perangkat Xbox, PlayStation, dan PC beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 18 Maret. Walaupun belum dirilis, permainan ini sudah mendapatkan banyak sambutan positif dari para penggemar setianya.

Dengan adanya website ini semoga bisa membuat aliran informasi mengenai Final Fantasy akan lebih mudah untuk dijangkau. Apalagi sekarang para pemain sedang heboh menunggu informasi mengenai Final Fantasy 16 yang belum memiliki banyak rincian info. Pada event State of Play baru-baru ini, banyak pemain yang berharap bisa mendapatkan informasi menarik dari sana perihal seri FF itu. Sayangnya, mereka harus lebih sabar menunggu karena Square Enix datang dengan informasi permainan baru di acara tersebut.