cover Ultimate

Final Fantasy 14 Update Tampilan

Patch Terbaru Final Fantasy 14 Rilis Dengan Serangan Ultimate Baru

SSSultimate - Final Fantasy 14 Update Tampilan

Pembaruan sebuah game memang menjadi salah satu daya tarik yang membuat para penggemar terus setia untuk memainkannya. Pasalnya, biasanya sebuah pembaruan game memungkinkan para penggemar untuk tidak mudah bosan karena akan bertemu dengan berbagai hal baru. Entah itu fitur yang ditampilkan hingga mekanik game yang mungkin saja mengalami peningkatan setelah pembaruan.

Menurut informasi yang City Of Seattle dengar sebagai bagian dari game aksi dan RPG dengan latar cerita kokoh dari Square Enix dengan judul Final Fantasy pembaruan menjadi satu hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, Apalagi Final Fantasy 14 menjadi salah satu seri dari waralaba tersebut yang sering direkomendasikan oleh para penggemarnya. Padahal seri keempat belas ini sebenarnya sudah dirilis cukup lama, yaitu, semenjak lebih dari 1 dekade yang lalu. Namun dengan desain karakter, gameplay, dan latar cerita menariknya, game ini terus tinggal di hati para penggemarnya.

Pembaruan Final Fantasy 14 yang dikenal dengan Patch 6.11 ini datang dengan membawa serangan Ultimate baru yang akan membuat permainan menjadi semakin seru. Selain itu, kamu juga akan menemukan pencapaian dan juga item baru setelah melakukan pembaruan untuk permainanmu. Serangan baru pertama akan muncul juga di sini dan harus diselesaikan. Akan datang pula pemain dan pekerjaan tertentu yang nantinya akan diawali dengan gelombang buff yang membuat kamu menjadi punya kekuatan lebih besar dari biasanya.

Para penggemar game Final Fantasy memang sudah tidak asing lagi dengan perubahan dan penambahan yang dilakukan Square Enix secara berkala agar permainan tetap menyenangkan. Final Fantasy 14 sendiri pun sudah sering memperkenalkan banyak konten baru dalam berbagai bentuk, di antaranya, pencapaian, perlengkapan, serangan, hingga musik baru untuk membuat permainan menjadi lebih terasa nyata dengan suasana mendukung.

SS Ultimate - Final Fantasy 14 Update Tampilan

Ekspansi sebelumnya dari Final Fantasy 14 saja dengan judul Endwalker benar-benar berhasil memuaskan penggemarnya dengan bertambahnya dua pekerjaan baru yang disebut dengan Reaper dan Sage yang kemampuannya bertolak belakang satu sama lain. Ada juga ruang bawah tanah baru dan juga beberapa serangan baru yang menambah keseruan permainan.

Tentu saja di yang paling menarik perhatian penggemar setia Final Fantasy 14 di patch 6.11 adalah Dragonsong’s Reprise yang merupakan sebuah serangan ultimate baru untuk karakter yang kamu mainkan. Di sini kamu akan melihat skenario baru bagi Warriors of Light di mana akan cukup fokus dengan hal-hal tentang bos di seri keempat belas game online tersebut. Uskup agung Thordan the Seventh adalah musuh yang harus kamu hadapi di patch terbaru ini.

Pemain diharuskan untuk menyelesaikan misi lingkaran keempat Asphodelos terlebih dulu untuk bisa memasuki serangan baru. Dan untuk bisa menyelesaikan misi tersebut, kamu harus menyelesaikan semua serangan yang ada di Asphodelos tidak hanya untuk kesulitan normal tapi juga Savage.

Layaknya game bertarung karakter pada umumnya, pembaruan selalu datang dengan fitur nerf dan buff pada karakter. Dan sepertinya pembaruan kali ini hadir dengan perubahan positif untuk sebagian besar pekerjaan yang ditawarkan. Beberapa pekerjaan tersebut di antaranya, Gunbreakers yang hadir dengan peningkatan untuk enam kemampuan mereka, Dragoon hadir dengan lompatan yang lebih tinggi, hingga Samurai yang juga mendapatkan peningkatan di beberapa kemampuannya.

Ada pula pekerjaan yang mendapatkan penurunan kemampuan, misalnya, Warrior yang kehilangan 25% dari kemampuan menyembuhkannya, durasi stun milik Samurai juga ikut berkurang, begitu juga dengan DoT Red Mage. Walaupun begitu, sepertinya lebih banyak karakter yang hadir dengan peningkatan alias buff dibandingkan dengan nerf yang mungkin membuat kita sedih, apalagi jika pekerjaan itu adalah pekerjaan yang telah kita pilih.