Final Fantasy 14 Adakan Lomba Desain Senjata Sesi Kedua

Final Fantasy 14 Adakan Lomba Desain Senjata Sesi Kedua

5 views
0

Kontes Desain Senjata Kedua Final Fantasy 14 diumumkan

 

SSSenjata - Final Fantasy 14 Adakan Lomba Desain Senjata Sesi Kedua

Berita baik untuk kamu yang suka gambar dan punya imajinasi tinggi. Final Fantasy 14 hadir lagi dengan kontes desain keduanya. Setelah sukses dengan kontes yang pertama, sepertinya Final Fantasy 14 ingin mengulang keramaiannya lagi untuk desain pekerjaan Reaper dengan sabit dan juga Sage yang punya teknologi tinggi baru di seri keempat belas game yang sering disingkat dengan FF ini oleh para gamer.

Menurut City Of Seattle kontes desain ini dimaksudkan oleh pihak final fantasy 2022 untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar kreatif yang ingin ikut berkontribusi dalam game aksi dan rpg game kesayangan mereka itu. Square Enix sebagai pengembang dan penerbit menjanjikan para kontestan bahwa mereka akan memunculkan desain senjata mereka ke pembaruan game tersebut ke depannya jika berhasil memenangkan kontes tersebut.

Selain mengumumkan kontes kedua, Final Fantasy 14 tersebut baru saja membagikan hasil dari kontes desain senjata yang sudah lebih dulu mereka adakan. Dalam kontes terakhir itu, para pemain diminta untuk mengirimkan desain senjata yang telah mereka rancang untuk dimasukkan ke dalam game nantinya. Dan untuk kali ini, kontesnya berfokus pada senjata yang akan digunakan oleh karakter Sage dan Reaper.

Tidak hanya memberikan kesempatan, kontes desain senjata ini membantu para penggemar untuk bisa menyalurkan kreativitasnya bahkan dengan komunitas lainnya. Jika memenangkan kontes tersebut, peserta dengan konsep desain terbaik akan memenangkan beberapa item dalam game Final Fantasy 14, dan tentu saja pemenang hadiah utama bisa melihat desain senjatanya menjadi nyata di dalam game nantinya.

Untuk kontes kedua ini, ada beberapa entri yang harus kamu sesuaikan jika tertarik untuk menjadi salah satu pesertanya. Template desain khusus tersebut dapat kamu temukan di halaman pengumuman kontes dalam website Final Fantasy. Selain spesifikasi file, pihak waralaba game online tersebut juga menjelaskan ciri-ciri desain yang mereka cari sehubungan dengan senjata.

SS Senjata - Final Fantasy 14 Adakan Lomba Desain Senjata Sesi Kedua

Mungkin gamer Final Fantasy 14 sudah sangat familiar dengan senjata dari kedua pekerjaan di sub judul Endwalker itu. Sage hadir dengan noulith melayang yang berbentuk empat tongkat dan Reaper datang dengan sabit besar yang nanti bisa dilipat. Para peserta harus mengingat dasar dari senjata kedua kelas tersebut agar bisa membuat versi sendiri. Selama para peserta kontes memasukkan karya yang sesuai dengan entri tersebut, mereka akan bisa mendapatkan beberapa hadiah kosmetik menarik, seperti, Anting Bluebird, hingga payung Great Serpent of Ronka.

Batas waktu pengiriman karya desain senjata ini hingga 12 Juni. Jadi, masih ada cukup banyak waktu bagi para pemain yang mungkin tertarik untuk mengikuti kontes. Untuk pengumuman hasil pemenangnya, belum ada informasi apa-apa yang dibagikan dari Final Fantasy 14. Namun, para pemain mungkin dapat mengharapkan hal itu bisa terjadi beberapa bulan setelah batas terakhir kontes itu berlangsung.

Jika berkaca dari kontes sebelumnya yang menampilkan berbagai desain keren dan lucu, sepertinya hal itu juga akan ada di kontes desain senjata Reaper dan Sage kali ini. Ini membuat para pemain semakin antusias, bahkan untuk yang tidak berniat menjadi peserta kontes ini. Apalagi melihat ada banyak karya fantastis yang lahir dari banyak finalis.

Kelas Reaper dan Sage memang sudah sangat populer, apalagi dibuatkan sebuah kontes untuk mereka. Apalagi di kontes kali ini dengan dasar konsep senjata mereka yang memang cukup mudah untuk dibuat dengan banyak konsep menarik. Bahkan, para pemain sudah mulai membagikan desain konsep lucu yang mereka buat setelah mengetahui kontes tersebut. Desain itu mulai dari yang sangat serius sampai yang hadir dengan mode asik saja.

Oleh : Nuno Dwiyanto