cover Fan art Elden Ring

Fan Art Elden Ring Mempertemukan Blaidd Dan Ranni

Fan Art Blaidd Dan Ranni Viral Karena Detailnya Yang Mengagumkan

SSFan art Elden Ring - Fan Art Elden Ring Mempertemukan Blaidd Dan Ranni

Menurut City Of Seattle, Elden Ring adalah game aksi terbaik karya from software. Elemen pembangunan karakter sangatlah penting di dalam game ini. Elden Ring merupakan game  terbaik bagi kamu pecinta game  aksi, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena di dalam game  ini kamu bisa bertarung di jarak dekat dan juga kamu bisa menggunakan kekuatan magis yang ada dan tentunya punya mekanisme bertahan dan menghindar. Elden Ring telah menginspirasi para penggemarnya terutama para fan art untuk menciptakan karya seni yang luar biasa. Fan art Elden Ring memperlihatkan karya yang indah dengan menampilkan karakter di dalam game  Elden Ring yaitu Blaidd dan Ranni dibawah cahaya bulan.

Ada beberapa karakter yang dimiliki oleh Elden Ring dan mudah diingat oleh para penggemar. Banyak hal dalam setiap karakter game Elden Ring yang dapat dengan mudah dicintai oleh para penggemar, jika salah satunya adalah kamu, siapakah karakter favoritmu?

Baca juga info lain tentang Elden Ring :

Kali ini, karakter Blaidd dan Ranni yang akan dibahas. Lunar Princess Ranni yang biasa disebut dengan penyihir saju ini kerap disebut sebagai seorang wanita misterius yang menggunakan topi penyihir besar dan memiliki 4 lengan. Empyrean, sebagai itulah Ranni terlahir, begitulah ia sehingga punya potensi untuk menggantikan ratu Marika suatu hari nanti. Ranni dipilih sebagai penerus potensial dan mereka memberi ranni bayangan bernama Blaidd yang tumbuh sebagai saudara angkatnya. Blaidd adalah seorang kesatria dengan wujud setengah serigala yang diciptakan oleh dua jari Ranni, ia juga sangat setia kepada Ranni. Didalam game  ini kamu tentu saja bisa memperoleh pedang besar yang dimiliki Blaidd.

Sebuah karya seni diciptakan oleh seorang gamer yang menunjukkan gambar Blaidd dan Ranni. Seniman tersebut bernama Hege, ia melukiskan Blaidd dan Ranni berada dibawah cahaya bulan yang indah. Pedang besar yang tersemat pada bahunya membuat Blaidd terlihat gagah. Sedangkan Ranni digambarkan berada tepat di depan Blaidd dengan berdiri tanpa ekspresi, wajahnya disinari cahaya biru yang indah sehingga membuatnya terlihat anggun namun perkasa. Lukisan tersebut sangat indah, Hege sangat tepat menyatukan kedua karakter Blaidd dan Rani dalam satu frame itu dengan adil, keduanya terlihat hebat dengan ciri khas mereka masing-masing.

SS Fan art Elden Ring - Fan Art Elden Ring Mempertemukan Blaidd Dan Ranni

Reaksi positif ditunjukkan para penggemar Game  Elden Ring terhadap gambar yang diperlihatkan Hege. Banyak komentar memuji yang keluar saat Hege menunjukkan hasil karyanya, mereka juga menyatakan bahwa warna dan detail yang ada pada gambar yang dibuat oleh Hege itu sangat indah. Seorang penggemar merasa terharu dengan gambar yang dibuat oleh Hege karena nasib Blaidd di dalam game  Elden Ring sangat parah, ini merupakan harapan yang di ungkapkan oleh para penggemar bahwa mereka mengharapkan Blaidd dapat bertahan dan hubungan antara Blaidd dan Ranni tidak separah yang terjadi saat ini.

Hege bukanlah satu-satunya fan art yang mendedikasikan gambar yang dibuatnya untuk Blaidd dan Ranni karakter dalam game  Elden Ring. Ada juga seorang seniman yang membuat karya seni dengan karakter Blaidd dan Ranni, ia bernama Dino. Karyanya tidak kalah indah dari Hege, gambar yang dibuatnya merupakan gambar monokromatik. Gambar yang diperlihatkannya Sebagian besar berwarna hitam putih, sedangkan warna lainnya yang dipakai adalah warna biru untuk menampilkan cahaya indah dibawah topi yang digunakan karakter Ranni dan sedikit warna merah di wajah Blaidd. Baik Dino maupun Hege, mereka berdua telah menampilkan karya yang sangat indah dan menakjubkan dengan menampilkan dua karakter yang sangat populer di game  RPG ini.