cover Diablo Immortal

Event Resmi Diablo Immortal

Diablo Immortal akan Mendapatkan Sebuah Event di Akhir Bulan April Ini Oleh Blizzard

SSDiablo Immortal - Event Resmi Diablo Immortal

Pengumuman mengenai sebuah event dari game yang akan datang memang selalu membuat para penggemar senang. Apalagi jika ternyata event ini berasal dari permainan yang sedang kita tunggu-tunggu. Jika Diablo Immortal adalah permainan itu bagimu, maka Blizzard datang dengan pengumuman menyenangkan yang patut untuk kita simak. Apalagi dengan kabar event ini membuat para penggemar berspekulasi bahwa game versi mobilenya akan segera dirilis.

Menurut rumor yang City Of Seattle ketahui sebelumnya, pengumuman mengenai Diablo Immortal sudah sempat menjadi kontroversi karena dibarengi dengan kalimat yang menanyakan apakah para gamer tidak punya ponsel dan pertanyaan pendukung lainnya mengenai Diablo seluler bisa diterima nantinya. Sebelumnya, para penggemar sangat mengharapkan kemunculan seri keempat Diablo yang sepertinya terasa makin jauh setiap waktunya.

Oleh karena itu, para penggemar pun mulai pasrah dan tertarik dengan segala produk berjudul Diablo yang ditawarkan oleh Blizzard termasuk game yang akan rilis tahun ini dengan judul Diablo Immortal ini. Sepertinya untuk game yang ini, para penggemar akan segera mendapatkan berita gembira lainnya mengingat Blizzard baru-baru ini datang dengan informasi event terbaru.

Event ini dikabarkan akan dimulai pada tanggal 25 April pukul 18:30 WIB. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengeceknya melalui kanal Youtube Blizzard meskipun waktunya telah terlewati. Beberapa penggemar merasa hal ini sedikit aneh mengingat 18:30 WIB ini berarti pukul 7:30 ET di bumi belahan lainnya. Dalam event tersebut dikabarkan bahwa akan ada berita mengenai Diablo Immortal yang patut untuk tidak dilewatkan. Informasi ini bisa kamu lihat di akun Twitter resmi Diablo Immortal yang sudah centang biru.

Mengingat rencana perilisan di tahun 2022, Blizzard sudah mengungkapkan cukup banyak detail mengenai Diablo Immortal. Bahkan, di bulan Maret kemarin Blizzard membagikan kemampuan pemain yang bisa kamu dapatkan, level resonansi, permata legendaris, hingga kosmetik di game tersebut. Semenjak bulan Desember, sudah muncul serangkaian video singkat tentang Diablo Immortal yang telah dibagikan Blizzard di akun Twitternya.

SS Diablo Immortal - Event Resmi Diablo Immortal

Di bulan Februari pun, direktur permainan untuk Diablo Immortal sudah memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar setia Diablo dan meminta mereka untuk menunggu berita menarik yang akan terus hadir selama beberapa bulan ke depannya. Jadi, dari akhir tahun 2021, Blizzard sudah membanjiri banyak informasi bagi para penggemar game tersebut yang tersebar di seluruh dunia. Mereka juga menyambut semua informasi ini dengan sangat baik dan terus berharap mendapatkan tambahan informasi menyenangkan lainnya.

Ada banyak tanggapan yang muncul dengan berita event Diablo Immortal. Mayoritasnya terpecah menjadi dua tanggapan di mana beberapa gamer percaya bahwa ini akan mendatangkan berita tanggal pasti perilisan game yang satu ini dan ada juga yang justru berpikir sebaliknya bahwa Diablo Immortal ada kemungkinan untuk mengalami penundaan di akhir tahun ini atau justru diundur sampai tahun depan. Dan yang bisa menjawab pendapat dan pertanyaan mereka hanyalah event itu sendiri.

Berita mengenai proyek Diablo Immortal sebenarnya sudah ada sejak tahun 2018, sehingga kita bisa tau seberapa lama waktu menunggu yang telah dihabiskan para penggemar Diablo di luar sana. Sebelumnya, Diablo Immortal direncanakan untuk rilis di tahun 2021 dan akhirnya mendapatkan penundaan hingga tahun 2022 ini. Sehingga wajar jika beberapa pemain cemas jika event Diablo ini justru akan berisikan pengumuman penundaan.

Walaupun begitu, sepertinya lebih banyak yang percaya bahwa event ini akan berisikan pengumuman tanggal resmi perilisan Diablo Immortal. Hal ini karena banyak yang berpendapat bahwa Blizzard tidak akan membuat sebuah event hanya untuk mengumumkan penundaan perilisan untuk Diablo Immortal.