Berita Game COS Event Kolaborasi King of Fighters dan Street Fighter

Event Kolaborasi King Of Fighters Dan Street Fighter

Event Kolaborasi King of Fighters dan Street Fighter? Yuk, simak di sini!

Bagi kamu para pecinta permainan aksi beat-em-up pasti tidak akan melewatkan berita baik ini kan? Ya, benar. King of Fighters akan melakukan kolaborasi dengan salah satu games aksi pertarungan mendebarkan yang populer ini. Kolaborasinya berbentuk bergabungnya enak karakter Street Fighter ke King of Fighters pada bulan Maret.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan developer dan penerbit game untuk menarik dan memberikan pengalaman bermain mengasyikkan untuk para pecinta game. Salah satunya yang https://cityofseattle.net/ ketahui dengan melakukan berbagai acara kolaborasi dengan permainan sejenis untuk menambahkan pengalaman baru tak terlupakan dalam permainan.

Hal baru adalah salah satu cara ampuh yang bisa kita lakukan untuk menambah keseruan dari sebuah kegiatan termasuk permainan. Hal baru juga dapat membuat kita menjadi terhindar dari rasa bosan. Dibandingkan mencoba memainkan game baru setiap bosan, kamu juga bisa mencoba cara baru namun dari game yang sama. Dan inilah fungsi event dan kolaborasi. Kamu jadi bisa mendapatkan pengalaman bermain yang benar-benar berbeda.

Netmarble yang merupakan penerbit berbagai macam game menarik yang mungkin juga kamu mainkan dan merupakan penerbit game King of Fighters telah mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama Capcom. Di mana Netmarble akan membawa karakter dari Street Fighter V: Champion Edition ke daftar karakter yang dapat dimainkan di game action-RPG tersebut.

Netmarble telah membuka situs teaser baru yang nantinya akan mengungkapkan ke enam petarung asal Street Fighter V secara perlahan. Sejauh ini yang telah terungkap ada Ryu dan Chun Li. Lebih menariknya lagi, Chun Li hadir dengan pakaian Street Fighter Alpha-nya. Event menarik ini akan bisa kamu mainkan di perangkat iOS dan Android pada 15 Maret mendatang.

game review Event Kolaborasi King of Fighters dan Street Fighter - Event Kolaborasi King Of Fighters Dan Street Fighter

Sebelumnya kedua developer ini pernah bekerja sama dalam game Capcom VS SNK 2 dan juga SNK VS Capcom: Chaos yang sempat terkenal pada jamannya. Dan akhirnya, setelah sekian lama, kedua developer game terkenal ini berkolaborasi lagi untuk event di permainan King of Fighters yang sangat dinanti-nanti itu.

King of Fighters adalah permainan aksi bertarung yang seri serinya sudah banyak diterbitkan dari bertahun tahun yang lalu - Event Kolaborasi King Of Fighters Dan Street Fighter

King of Fighters adalah permainan aksi bertarung yang seri-serinya sudah banyak diterbitkan dari bertahun-tahun yang lalu. Cerita permainan ini akan berfokus pada turnamen dengan judul yang sama di mana para petarung dari beberapa game milik sang developer juga ikut ambil bagian. Namun, jangan khawatir, Netmarble yang juga dikenal dengan SNK juga menciptakan karakter original dari permainan tersebut yang nantinya akan menjadi protagonis dari setiap alur cerita yang mereka ambil.

Street Fighter sendiri adalah game aksi pertarungan yang diterbitkan oleh Capcom - Event Kolaborasi King Of Fighters Dan Street Fighter

Street Fighter sendiri adalah game aksi pertarungan yang diterbitkan oleh Capcom. Sudah menjadi game favorit dari tahun 1987, permainan pertarungan jalan ini telah memiliki lima game seri utama, banyak crossover dan spin-off, hingga berbagai penampilan dari media lain. Rilisan terlaris dari waralaba video game yang diterbitkan oleh Capcom ini adalah Street Fighter II pada tahun 1991.

Pengumuman mengenai event kolaborasi antara King of Fighters dan Street Fighter ini terjatuh pada hari yang sangat penting untuk kedua waralaba dengan tema aksi pertarungan itu. Saat pengumuman berlangsung, kompetisi SFV profesional Capcom Cup telah dimulai di hari yang sama dan akan berlangsung hingga 20 Februari. Dan hari itu juga menjadi hari peluncuran dari The King of Fighters XV yang merupakan entri terbaru SNK dalam waralaba dengan judul sama itu.

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai event kolaborasi dari King of Fighters dan Street Fighter yang patut untuk kita tunggu di bulan depan. Apalagi mengingat kedua waralaba ini sudah sangat lama berada di dunia game.

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/netmarble-announces-new-street-fighter-themed-king-of-fighters-allstar-collaboration-event/1100-6500823/