Event Baru Apex Legends Khusus Untuk 1 April Saja

Event Baru Apex Legends Khusus Untuk 1 April Saja

1 views
0

Ada Event Khusus April Mop Di Apex Legends

SS apmop - Event Baru Apex Legends Khusus Untuk 1 April Saja

April Mop! Orang-orang yang suka jahil pasti sudah menunggu event di bulan April ini. Pasalnya, saat inilah di mana kamu dapat berbohong dengan batas sewajarnya untuk seru-seruan bersama teman dan orang terkasihmu. Jika kamu ingin mengganggu seseorang tapi takut dia akan marah, maka momen ini adalah saat yang tepat.

Ada banyak sekali pihak yang benar-benar memanfaatkan event di tanggal 1 April dengan berbagai cara kreatif. Pihak ini bisa berupa individu maupun organisasi dari berbagai bidang. Tidak sedikit organisasi di bidang game yang ikut merayakan April Mop, salah satunya adalah Apex Legends. Yang City Of Seattle ketahui Event khusus ini telah dikonfirmasi oleh pihak Respawn Entertainment sebagai developer dari game tembak-tembakkan itu.

Apex Legends adalah salah satu game dengan tema peperangan online yang sering direkomendasikan oleh para gamer di internet. Game yang bisa dimainkan bersama tim dengan anggota maksimal 3 orang ini, bisa kamu mainkan menggunakan banyak pilihan platform. Mulai dari Microsoft Windows, Nintendo Switch, Xbox one, Xbos Series X/S, iOS, Android, hingga PlayStation 4 dan juga 5.

Pada perayaan April Mop sebelum-sebelumnya, sudah banyak game yang membuat event khusus untuk merayakan hari berbohong sedunia itu. Dari beberapa game yang menghebohkan, ada permainan mencari impostor alias Among Us yang mengerjai para pemainnya dengan menyediakan peta Skeld yang terbalik. Overwatch juga tidak mau kalah, mereka pernah membuat mata googly untuk karakter pemainnya. Dan awal April nanti, Apex Legends tidak akan mau kalah dengan membuat event khusus mereka.

Sejak tiga tahun yang lalu Apex Legends dirilis, game ini sudah membuat beberapa event khusus untuk merayakan hari kebohongan sedunia itu. Salah satu yang cukup ramai diperbincangkan adalah saat Pistol P2020 dan senjata emas yang terinspirasi dari Shotgun Mozambik muncul tapi hanya bisa digunakan selama kurang lebih 24 jam saja. Padahal senjata ini memang benar-benar sangat menarik untuk dipakai dan para penggemar pun awalnya tidak terlalu menyadari event ini, sehingga mereka sangat ingin mengetahui kejutan untuk tahun ini juga.

TiifaJessi yang terkenal dengan konten gamenya yang membahas tentang Apex Legends pun mewakili para penggemar lainnya untuk memberikan pertanyaan kepada pihak Respawn Entertainment, dalam hal ini adalah Josh Medina yang menjabat sebagai produser senior di studio pengembang tersebut. Pertanyaan yang diajukan melalui Twitter ini dijawab dengan konfirmasi mengenai mereka yang sedang menyelesaikan event khusus tersebut karena mengingat waktunya yang tinggal sebentar lagi.

SSapmop - Event Baru Apex Legends Khusus Untuk 1 April Saja

Jawaban singkat ini benar-benar sudah menjawab pertanyaan yang selama ini ada di benak para penggemar Apex Legends akhir-akhir ini. Mereka pun sudah tidak sabar untuk menunggu kejutan apa yang sebenarnya sudah dikemas oleh Respawn Entertainment. Mengingat event April Mop sebelumnya, sepertinya para pemain ini memiliki harapan yang cukup tinggi untuk itu.

Banyak pula penggemar yang akhirnya mulai memberikan berbagai tanggapan dan saran menarik untuk pihak pengembang. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah saran mengenai akses untuk mengotak-atik senjata yang ada dengan optik yang ada tanpa harus menyesuaikan spesifikasinya selama kurun waktu 24 jam. Binkal yang merupakan seorang gamer yang juga aktif di reddit-lah pemberi saran menarik itu. Sepertinya ada banyak penggemar yang cukup setuju untuk menggunakan saran itu dengan melihat ada cukup banyak yang menyukai sarannya.

Terlepas dari itu semua, hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah dengan menunggu tanggal 1 April untuk melihat seperti apa kira-kira event ini telah dirancang oleh Respawn Entertainment. Dan untuk itu, kita tidak perlu menunggu lama mengingat 1 April tinggal beberapa hari lagi.