Cover Dreamlight Valley 2

Dreamlight Valley Mendapatkan Early Access

Intip Game Ini Terlebih Dahulu, Sebelum Memainkannya SS dreamlight valley 2 - Dreamlight Valley Mendapatkan Early Access

Dreamlight Valley Mendapatkan Early Access untuk konsol Nintendo Switch. Disney Dreamlight Valley yang baru saja diumumkan proyek pengerjaannya di bulan April tahun ini baru saja datang dengan kabar terbaru. Berita ini menyangkut fitur early access atau akses awal yang bisa dilakukan oleh para pengguna Nintendo Switch nantinya.

Baca Juga : Game Fall Guys Hadir Di Nintendo Switch

Layanan early access memang menjadi sebuah fitur kesayangan para penggemar yang sudah tidak sabar ingin mencoba target game incaran mereka sejak beberapa lama. Layanan tersebut memungkinkan para penggemar untuk mencoba game sebelum tanggal rilis resmi yang sebenarnya. Tentu sangat cocok untuk para kaum penasaran yang sulit membendung rasa ingin tahu mereka.

Oleh karena itu, berita mengenai adanya layanan early access di Nintendo Switch menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggunanya. Apalagi jika dilihat secara umum, tanggal early access dengan rencana perilisannya terbilang cukup jauh. Para penggemar pun berkesempatan untuk mencoba game jauh lebih cepat dibandingkan seharusnya.

SS Dreamlight Valley - Dreamlight Valley Mendapatkan Early Access

Semenjak pengumuman yang diberikan pihak pengembang mengenai proyek game Disney Dreamlight Valley, para penggemar sudah tidak sabar menunggu kabar terbaru mengenai game tersebut. Pasalnya, game yang berada di bawah nama Disney Company ini bahkan digambarkan sebagai sebuah permainan simulasi kehidupan dengan genre petualangan.

Menurut City Of Seattle Beberapa penggemar menyebutkan bahwa Disney Dreamlight Valley terlihat seperti persilangan antara game terkenal The Sims, Animal Crossing, dan Kingdom Hearts. Game yang diumumkan pengerjaannya pada awal tahun 2022 ini dikabarkan mendapatkan tanggal perilisan di tahun depan. Penggemar pun berlu bersabar untuk menunggunya.

Akan tetapi, baru-baru ini pihak Disney Dreamlight Valley baru saja mengumumkan kabar bahagia bagi para penggemar, khususnya pengguna Nintendo Switch. Mereka akan mendapatkan rilisan early access di akhir tahun ini di konsol game kebanggaan Nintendo itu. Akses ini akan bisa kamu coba di tanggal 6 September nanti yang artinya tinggal kurang lebih 2 bulan lagi.

Di bulan April tahun ini, Disney mengungkapkan bahwa Dreamlight Valley akan mereka rilis secara penuh di tahun 2023 untuk versi PC dan konsol. Pengumuman tersebut diberitahukan melalui trailer yang menampilkan banyak karakter dari studio Disney dan Pixar bersamaan dengan mekanisme dari permainan itu sendiri.
Dreamlight Valley mengambil latar cerita di mana game tersebut merupakan sebuah dunia fantasi idealis yang menjadi rumah bagi para karakter Disney dan Pixar yang hidup dengan rukun dan harmoni. Akan tetapi, semua berubah saat sesuatu yang diberi panggilan Melupakan datang dan mengubah semua hal menjadi sebuah mimpi buruk mengerikan.

Konsep Cerita Pemainan Yang Mirip Dalam Film-Film Disney

SS dreamlight valley - Dreamlight Valley Mendapatkan Early AccessDi sinilah petualangan kamu akan dimulai. Kamu diminta untuk memperbaiki keadaan dengan berbagai cara yang bisa dilakukan. Pastikan untuk membantu para warga yang kehilangan ingatannya untuk pulih dan mengingat semuanya. Dengan begitu, Dreamlight Valley akan kembali menjadi dunia fantasi idealis yang sempurna bagi para warganya.

Video pendek tersebut menampilkan banyak lanskap dunia yang sangat beragam dengan bangunan, mekanik, hingga kerajinan berbeda. Pemeran karakter pun terasa familiar karena berasal dari film-film kebanggaan Disney dan Pixar. Kamu akan bisa mencoba segudang fitur menarik seperti memancing untuk bertahan hidup dan meneruskan petualanganmu.

Baca Juga : Alan Wake Remastered Hadir Musim Gugur Ini

Trailer tersebut benar-benar membuat para gamer tertarik dan menantikan Disney Dreamlight Valley untuk dirilis. Beruntungnya, para pemilik Nintendo Switch akan bisa mencoba early access di 6 September nanti untuk persiapan perilisan penuhnya di tahun 2023 nanti.

Walaupun begitu, belum ada informasi mengenai kepastian akses awal ini akan mencakup seluruh fitur game layaknya perilisan resminya atau pun tidak. Namun, banyak yang meyakini bahwa ini akan menjadi perilisan penuh juga, sehingga para penggemar semakin bersemangat menantikan early access tersebut.