Dragon Ball FighterZ Kini Ada Di PC Games Pass

Dragon Ball FighterZ Kini Ada Di PC Games Pass

2 views
0

Game Dragon Ball FighterZ Terbaru Dengan Mode 3 VS 3

Siapa yang waktu kecil hobinya nongkrong depan TV di minggu pagi? Seingat https://cityofseattle.net/ saat itu adalah masa-masa berjayanya program TV anak-anak. Dragon Ball merupakan salah satu anime yang populer kala itu. Begitu berkesannya, walaupun sekarang animenya sudah tamat, kamu masih bisa merasakan keseruan petualangan Dragon Ball dengan memainkan game-nya. Salah satu game yang berasal dari adaptasi anime ini akhirnya bisa kamu dapatkan di PC Game Pass.

 

PC Game Pass

PC Game Pass adalah sebuah situs layanan berlangganan berbagai permainan yang bisa kamu mainkan di PC dengan operating system Microsoft Windows. Para pemain yang sudah berlangganan layanan ini memungkinkan untuk memainkan semua game yang ada disediakan. Pihak layanan ini memberikan klaim bahwa kamu akan bisa memainkan Game dengan High Quality yang tidak diragukan lagi.

Sedikit informasi, dulunya layanan berlangganan ini disebut dengan Xbox Games Pass, namun semenjak akhir tahun kemarin, layanan tersebut sudah diubah namanya menjadi PC Games Pass. Tidak ada perubahan dari segi layanannya, penggantian ini agar tidak terjadi kekeliruan pada para gamer yang mungkin saja berpikir bahwa permainan yang disediakan hanya ditujukan untuk pengguna konsol game Xbox.

Dragon Ball FighterZ merupakan sebuah permainan bertarung yang fantastis dan tidak ada habisnya. Permainan ini menyajikan grafis yang akan membuat kamu kagum sepanjang permainan. Gameplay yang dihadirkan pun sangat menarik, walaupun mudah untuk dipahami, belum tentu kamu bisa langsung menguasainya. Hal tersebut telah membuat game seri Dragon Ball ini semakin menarik.

game review Dragon Ball FighterZ - Dragon Ball FighterZ Kini Ada Di PC Games Pass

Permainan dari anime yang menceritakan tentang karakter utamanya Goku ini memiliki beberapa fitur game di mana kamu dapat memainkan permainan dengan mode 3 VS 3. Kamu jadi bisa melatih berbagai kekuatan dengan memaksimalkan kerja sama tim yang ada. Bayangkan jika kamu membuat tim bersama Goku, Frieza, dan Gohan. Akan sangat menarik, bukan? Kamu juga bisa merasakan pertarungan spektakuler yang sangat terkenal di animenya, bahkan kamu bisa membuat versi kamu sendiri.

Permainan ini sebelumnya sudah dirilis untuk versi konsol Xbox-nya, sehingga pihak Microsoft ingin memberikan pengalaman yang sama kepada para PC gamer. Terlihat dari trailer yang diunggah pihak PC Games Pass, Dragon Ball FighterZ akan sangat menarik dengan pertarungan yang sangat mendebarkan.

Jika kamu belum berlangganan PC Games Pass dan tertarik untuk ikut, kamu bisa langsung mengunjungi situs layanan games tersebut untuk bisa berlangganan. Untuk biayanya sendiri sekitar 143ribu rupiah saja per bulannya. Lebih menariknya lagi, jika kamu berlangganan sekarang juga, kamu akan bisa mendapatkan promo menarik di mana kamu hanya perlu membayar sekitar 14ribu rupiah untuk berlangganan satu bulan pertama, dan akan otomatis menjadi 143ribu rupiah di bulan ke dua kamu.

 

Dapatkan Promo-promo Yang Tidak Terduga

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk berlangganan PC Games Pass yang berada di bawah naungan Microsoft Windows? Kamu bisa mendapatkan berbagai macam game dengan harga-harga menarik jika berlangganan di sini. Kamu pun bisa mendapatkan promo-promo yang tidak terduga. Terlebih lagi, kamu bisa memainkan Dragon Ball FighterZ di sini.

Jika kamu salah satu penggemar setia Dragon Ball dan sudah berhasil menemani perjalanan Goku untuk mencari bola naga, maka Dragon Ball FighterZ dapat menjadi obat rindu kamu. Permainan aksi ini sudah bisa kamu mainkan mulai tanggal 24 Februari 2024. Kamu pun tidak perlu membeli konsol game apapun untuk bisa memainkannya. Cukup PC kesayangan yang selama ini sudah menemani kamu untuk bermain berbagai macam game.

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/dragon-ball-fighterz-coming-to-pc-game-pass-tomorrow/1100-6500975/