fddk

Doki Doki Literature Club Plus : Cara Hapus Monica

Cara Menghapus Monika Di Game Kencan : Doki Doki Literature Club Plus

dm - Doki Doki Literature Club Plus : Cara Hapus Monica

 

Awalnya, permainan Doki Doki Literature Club Plus ini tampak seperti sim kencan biasa di mana pemain mencoba berkencan dengan salah satu gadis di klub. Akan tetapi, secara perlahan terungkap bahwa ada sesuatu yang jahat sedang terjadi.

Doki Doki Literature Club Plus tersedia di konsol, sehingga membuat https://cityofseattle.net/ muncul pertanyaan tentang bagaimana melakukan hal-hal tertentu dalam game. Sebab, pada awalnya game ini lebih terkait dengan PC. Misalnya, salah satu hal yang dapat dilakukan pemain di Klub Sastra Doki Doki adalah menghapus file karakter, termasuk Monika.

Untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih mengesankan bagi pengguna, pengembang game memungkinkan pemain untuk dapat menghapus file karakter di konsol.

Nah, berikut ini cara menghapus file karakter Monika di Doki Doki Literature Club Plus saat bermain di PC dan juga di konsol. Baca selengkapnya hingga akhir, ya!

 

Menghapus Monika Di PC

Untuk menghapus file karakter Monika di Doki Doki Literature Club Plus,  ada dua cara utama yang berbeda. Semua itu tergantung pada apa yang dimainkan oleh pemain, apakah itu PC atau konsol. Setelah pemain mencapai adegan ini di dalam game dan tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan kepada Monika, Anda hanya perlu menyimpan dan keluarlah dari game.

Untuk pemain Steam, yang perlu dilakukan adalah klik kanan ikon Doki Doki Literature Club Plus di perpustakaan Steam. Lalu, arahkan kursor ke opsi Kelola, pilih Jelajahi File Lokal dan buka folder Karakter. Satu-satunya file yang ada di bawah folder ini adalah Monika. Hapus file Monika atau seret ke tempat sampah. Jika benar dan berhasil, pemain bisa me-reboot game dan karakter Monika tidak akan muncul lagi (hilang permanen).

Sedangkan jika pemain tidak menggunakan Steam, proses ini hampir mirip. Pertama, carilah di mana Anda menyimpan permainan itu di komputer. Klik kanan dan ikuti langkah-langkah yang sama dengan di Steam untuk mencapai folder Karakter. Langkah yang sama akan berfungsi baik di komputer Microsoft, Mac, atau pun Linux.

 

dmn - Doki Doki Literature Club Plus : Cara Hapus Monica

Menghapus Karakter Monika Di Game Konsol 

Dengan kehadiran Doki Doki Literature Club Plus di konsol, muncul pertanyaan seperti cara menghapus file karakter Monika. Awalnya, Doki Doki Literature Club tersedia di PC dan menawarkan fitur termasuk kemampuan untuk menggunakan dan memanipulasi file game.

Sekarang, Doki Doki Literature Club Plus ada di konsol. Sehingga, teknis bermain game-nya juga sedikit berbeda. Namun jangan khawatir, jika Anda belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, ini lebih mudah di konsol daripada yang terlihat.

Banyak fungsi yang menarik ketika desktop baru berhasil di install / di tambahkan. Misalnya musik dan seni konsep dari game itu. Di konsol, pemain harus dapat menghapus Monika dari permainan mereka.

Simpanlah dan tutup menu game, kemudian masuk ke konsol. Dari sini, buka bagian file dan pilih folder Karakter. Monika menjadi menjadi satu-satunya file yang tersedia di sini. Hapus file-nya secara langsung dan buka kembali game di dalamnya. Pada setiap platform yang berbeda, maka tombol hapusnya juga berbeda. X untuk Nintendo, segitiga untuk PlayStation, sementara Y untuk Xbox.

Anda akan melihat konfirmasi ulang tambahan yang menanyakan apakah Anda sudah yakin untuk menghapus file Monika. Apabila Anda mengonfirmasi keyakinan Anda itu, maka file Monika akan langsung dihapus.