DLC Gratis Goku versi Ultra Instinct

DLC Gratis Goku versi Ultra Instinct

2 views
0

DLC Baru Gratis Di Dragon Ball Xenoverse 2

SSDLC - DLC Gratis Goku versi Ultra Instinct

Ada banyak cara yang digunakan oleh pengembang dan juga penerbit sebuah game untuk membuat produk mereka terus bertahan meski sudah lama dirilis. Berbagai cara ini juga bertujuan untuk membuat para penggemar betah dan terus terhibur, sehingga mereka akan setia dengan game tersebut. Terus menghadirkan DLC atau konten baru di game menjadi salah satu cara yang paling banyak digunakan. Begitu juga dengan game Dragon Ball Xenoverse 2.

Informasi yang City Of Seattle dengar, Goku versi Ultra Instinct dikabarkan akan menjadi DLC baru untuk game seri kedua Dragon Ball Xenoverse. Kabar ini diberikan oleh penerbit game tersebut Bandai Namco. Walaupun sudah cukup lama sejak pertama kali dirilis di akhir tahun 2016, game yang diadaptasi dari sebuah manga dan anime berjudul sama ini masih eksis dan memiliki cukup banyak penggemar yang tersebar di luar sana.

Dragon Ball Xenoverse 2 merupakan sebuah game yang diadaptasi dari sebuah anime dengan karakter utamanya bernama Goku. Permainan ini mengambil genre aksi dan juga RPG untuk gameplay yang bisa dimainkan oleh penggemarnya. Dengan gameplay yang tidak terlalu berbeda dengan seri sebelumnya, kamu bisa menelusuri dan menjelajahi dunia game tersebut yang pastinya akan menyenangkan. Kamu akan menyelesaikan berbagai misi yang akan membuat game semakin berwarna. Ada pula minigames yang bisa kamu coba saat bingung harus melakukan apa.

Meski perilisannya sudah hampir 6 tahun, Dragon Ball Xenoverse 2 terus memperlihatkan eksistensinya dan masih berkembang hingga saat ini. Selama perilisannya, game adaptasi anime ini telah datang dengan berbagai hal baru termasuk banyak karakter yang dimunculkan dalam bentuk DLC seperti yang diberitakan saat ini. Biasanya, karakter baru ini muncul mengikuti karakter yang juga tambil di anime terakhirnya yang berjudul Dragon Ball Super.

SS DLC - DLC Gratis Goku versi Ultra Instinct

Selain Goku versi Ultra Instinct, kamu juga akan menemukan karakter lain dalam paket DLC gratis tersebut, di antaranya, Caulifla, Jiren, dan juga Universe 6 Saiyans Kae. Semua ini dapat kamu liat di trailer DLC yang baru saja diunggah oleh Bandai Namco di Youtube resmi mereka. Perusahaan game tersebut juga mengunggah pengumuman ini di Twitter yang langsung mendapat sambutan hangat dari para penggunanya.

Cukup unik, kamu sebenarnya bisa ikut berkontribusi untuk memutuskan karakter DLC yang akan dirilis berikutnya. Pasalnya, untuk memutuskan akan memilih Goku versi Ultra Instinct, para penggemar telah ikut melakukan vote di tahun kemarin dengan memilih beberapa karakter yang telah disediakan saat itu. Dan akhirnya diputuskanlah karakter utama tersebut untuk paket DLC legendaris yang akan diluncurkan pada musim panas tahun ini.

Dalam vote yang disebut dengan Conton City Vote, ada beberapa karakter lainnya yang juga tidak kalah menarik selain Goku versi Ultra Instinct, di antaranya, Dragon Ball GT Vegeta, Android 18, Dyspo, dan juga Bergamo dari Dragon Ball Super’s Universal. Bisa saja pilihan-pilihan ini akan kembali muncul di vote selanjutnya ketika Dimps sebagai developers-nya berniat untuk membuat DLC baru setelah musim panas ini.

Dengan munculnya Trailer Dragon Ball Xenoverse 2 tersebut, para penggemar jadi mengetahui siapa sebenarnya karakter yang berhasil memenangkan voting tahu kemarin itu. Sebelumnya, Goku dengan versi ini sudah pernah menjadi paket ekstra di game tersebut, hanya saja transformasinya dikatakan tidak terlalu lengkap. Oleh karena itu, di paket DLC terbaru ini, kamu akan melihat bagaimana transformasi barunya muncul dengan sangat menarik. Belum ada tambahan informasi lainnya yang diberikan, jadi mari kita menunggu saat perilisannya yang tinggal sebentar lagi itu.