cover Tiny Tina’s

Dinding Transparan Tiny Tina’s Wonderlands Didalam Game

Dinding Transparan Seperti Di Elden Ring Muncul Di Tiny Tina’s Wonderlands

SS Tiny Tinas - Dinding Transparan Tiny Tina's Wonderlands Didalam Game

Membuat sebuah fitur berdasarkan referensi dari sebuah game memang menjadi salah satu cara yang dilakukan oleh pengembang untuk menarik lebih banyak penggemar baru dan membuat penggemar lama semakin menyukai maha karya mereka. Baru-baru seorang pemain game Tiny Tina’s Wonderlands baru saja menemukan telur paskah yang didesain berdasarkan dinding ilusi yang cukup terkenal dari game kebanggaan FromSoftware berjudul Elden Ring.

Yang City Of Seattle ketahui Tiny Tina’s Wonderlands adalah sebuah spin off dari Borderlands 2 karya Gearbox Software. Game bergenre FPS ini dapat kamu mainkan dengan menggunakan berbagai platform game. Tentu saja kamu masih akan memainkan sebuah peran untuk bisa menyelesaikan permainan tersebut layaknya game Borderlands lainnya. Kamu pun masih bisa memainkannya bersama dengan teman-temanmu baik dengan memanfaatkan internet atau pun lokal saja. Maksimal 4 orang pemain dalam sekali bermain.

Tiny Tina’s Wonderlands benar-benar melebihi ekspektasi para penggemar seri Bonderlands selama ini. Banyak yang menyayangkan bahwa judul ini tidak menjadi seri utama lainnya, melainkan hanya menjadi spin off. Dengan kualitas yang terbilang tidak kalah dengan seri utama Borderlands lainnya, Tiny Tina’s Wonderlands berhasil mencuri hati para gamer yang mencoba game tersebut sejak perilisannya baru-baru ini.

Walaupun hanya sebatas spin off, Tiny Tina Wonderlands datang dengan berbagai fitur baru yang sangat menarik. Dalam permainan ini kamu dapat menyembuhkan para pemain, membantu mengendalikan massa, hingga memberikan kerusakan hanya dengan mengeluarkan mantra yang kamu miliki. Baru-baru ini pun seorang pemain game FPS tersebut baru saja memperlihatkan saat ia berhasil menemukan sebuah referensi ke dinding tak terlihat seperti yang ada di Elden Ring.

SSTiny Tinas - Dinding Transparan Tiny Tina's Wonderlands Didalam Game

Pemain yang menemukan referensi ini berasal dari Polygon bernama Mike Mahardy. Pemain tersebut menemukan dinding transparan yang mengingatkan para penggemar terhadap Elden Ring di dasar katedral game spin off itu. Prompt jarak dekat yang berada di sebelah dindinglah yang menyebabkan dinding tersebut tiba-tiba menghilang. Lucky Dice akan muncul seiring dengan menghilangnya dinding yang ada di depannya tersebut. Nantinya, kamu bisa mendapatkan berbagai macam loot dari Lucky Dice yang berhasil digulirkan.

Banyak yang mengatakan bahwa easter eggs berbentuk dinding tersembunyi ini lebih jelas di game FPS tersebut jika dibandingkan dengan yang ada di game karya FromSoftware. Dalam game itu, kamu bisa mendengarkan suara yang samar dari balik dinding. Kalau berdasarkan game FromSoftware, mungkin sebuah dinding tersembunyi akan mengungkapkan sebuah jalan rahasia menuju level yang berbeda, pintasan, atau justru mengarah ke sebuah item berharga.

Selain mengambil referensi dari berbagai game FromSoftware, kamu juga akan menemukan referensi dari game lain yang dibuat oleh pengembang lainnya. Misalnya saja game milik CD Projekt berjudul The Witcher. Di sini kamu akan bertemu dengan Gerritt of Trivia dan melakukan perjalanan bersamanya. Namanya memang cukup familiar, pasti kamu akan teringat dengan karakter utama The Withcer yang dikenal dengan Geralt of Trivia.

Selain itu juga mungkin kamu akan teringat pada game lainnya seperti Doom dan Indiana Jones. Jika kamu sangat penasaran dengan apa saja yang menjadi referensi mereka dan hal-hal menarik yang mereka tawarkan, cara paling tepat yang harus dilakukan sekarang adalah mencobanya dan membuktikannya sendiri. Jika kamu sudah menjadi pemain game Borderlands dari dulu, kamu pasti akan menyukai spin off mereka yang satu ini.