Fallout 76 Sedang Mengerjakan Proyek Roadmap Lima Tahun

Fallout 76 Sedang Mengerjakan Proyek Roadmap Lima Tahun

5 views
0

Musim Terbaru Developer Fallout 76 Sedang Mengerjakan Proyek Roadmap Lima Tahun

 

SSfallout76 - Fallout 76 Sedang Mengerjakan Proyek Roadmap Lima Tahun

Baru-baru ini Bethesda mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan peta jalan lima tahun untuk salah satu game terkenal yang telah mereka kembangkan. Dengan adanya berita itu, bisa dipastikan untuk beberapa waktu ini pengembang tersebut sedang fokus ke Fallout 76.

Kabar mengenai proyek ini sepertinya sebagai gambaran tentang musim terbaru Fallout 76. Permainan dengan tema luar angkasa ini dikabarkan akan mendapatkan peta baru yang pastinya akan membuat pemain semakin terhibur dengan hal-hal baru yang mungkin akan ditemui nantinya.

Roadmap atau peta jalan ini akan dimulai dengan latar cerita di mana penjajah asing dengan UFO yang mereka kendarai baru saja muncul di Virginia Barat. Kamu akan disajikan dengan banyak pertemuan luar angkasa di musim ke 8 dari Fallout 76 ini. Di musim panas nanti, kamu harus melawan para robot di pertarungan arena. Di musim gugur kamu akan melakukan ekspedisi mengunjungi The Pitt kembali dan baru melawan bos wilayah setelah ia tiba di musim dingin.

Fallout 76 merupakan game dengan genre RPG dan aksi yang bisa kamu akses dengan memanfaatkan jaringan internet. Bethesda yang merupakan pengembang juga penerbitnya, telah merilis permainan ini untuk bisa dioperasikan di PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows sejak tahun 2018 tepatnya tanggal 14 November.

Pengembang game yang berbasis di Amerika ini, telah berdiri sejak tahun 2001 dan sudah mendapatkan tiga award berkat game yang telah mereka kembangkan itu. Untuk seri game Fallout sendiri, sudah berjalan kurang lebih 14 tahun sejak seri pertama dikeluarkan. Usia yang cukup lama ini, menandakan betapa banyak pemain yang menyukai dan akhirnya setia dengan game tersebut.

Dengan rencana musim baru yang banyak, https://cityofseattle.net/ bisa bayangkan sepadat apa jadwal mereka di tahun ini. Bethesda sendiri merespons dengan sangat baik dan menganggap itu semu adalah gunung es yang disinari. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan AUSGamers, Mark Tucker selaku direktur desain dari Fallout 76 memberikan sebuah penjelasan mengenai pengerjaan peta jalan yang katanya akan mencakup lima tahun ke depan di permainan berlatar waktu setelah perang nuklir.

SS fallot76 - Fallout 76 Sedang Mengerjakan Proyek Roadmap Lima Tahun

Tucker menambahkan bahwa banyak waktunya yang sekarang lebih sering dihabiskan untuk membuat rencana peta jalan untuk tiga dan lima tahun tersebut adalah sebuah bentuk dari adaptasi dan penyesuaian pasar. Mereka berusaha memberikan apa yang para pemain setia Fallout inginkan, agar mereka semakin terhibur dengan produk dari Bethesda ini.

Dengan penjelasan dari Tucker, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa Fallout 76 masih akan mendapatkan banyak sekali hal-hal baru menyenangkan walaupun sudah dirilis dari tahun 2018. Rencana jangka panjang ini tentu saja akan menjadi sebuah kabar baik bagi para gamer yang sudah terlanjur cinta dengan permainan bertema MMO di tempat pasca nuklir.

Namun, sepertinya Bethesda harus lebih perhatian dan menebak dengan tepat apa yang diinginkan pemain. Pasalnya, tidak semua hal baru yang ditambahkan ke Fallout 76 itu terbilang tidak berhasil jika dibandingkan dengan tambahan lainnya. Contohnya saja Nuclear Winter dan juga mode battle royale yang tidak terlalu ramai.

Mendengar kabar menarik ini, tentu saja sangat membuat excited. Hanya saja, sepertinya untuk rencana detailnya belum akan diberitahukan dalam waktu dekat jika mengingat ini adalah sebuah roadmap yang akan memperlihatkan gambaran Fallout 76 dalam lima tahun ke depan.

Tucker juga mengatakan bahwa membuat rencananya menjadi lima tahun, terasa sedikit lebih kabur dibandingkan rencana tiga tahun yang lebih mudah untuk dipahami. Sepertinya developer dari permainan bertema aksi ini masih belum sepenuhnya menyempurnakan rencana tersebut. Mari kita tunggu berita lengkapnya sambil bermain Fallout 76.