cover monster

Detail Monster Hunter Rise: Sunbreak Terbaru

Detail Monster Hunter Rise: Sunbreak Akan Diumumkan Pada Event Digital Baru

 

SSmonster - Detail Monster Hunter Rise: Sunbreak Terbaru

Buat kamu yang penasaran dengan Monster Hunter Rise: Sunbreak, kamu bisa mengetahui rincian lebih lanjut dengan mengikuti event baru yang diselenggarakan oleh Capcom sebagai developer dari seri permainan dengan judul utamanya Monster Hunter.

Dikabarkan bahwa nantinya di event yang diselenggarakan secara online ini akan mengungkapkan banyak detail dari musim terbaru Monster Hunter Rise. Event dari ekspansi ini akan memperkenalkan fitur juga monster baru dalam Sunbreak. Jika kamu penasaran, jangan lupa untuk catat tanggalnya di 15 Maret 2022 yang artinya tinggal beberapa hari lagi.

Monster Hunter Rise: Sunbreak adalah ekspansi dari game seri kedua waralaba Monster Hunter. Permainan bergenre aksi dan RPG ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 di konsol permainan PlayStation 2. Kamu akan berperan sebagai seorang pemburu monster yang handal. Selain memburu monster-monster besar, kamu juga dapat mengeksplor dan mengumpulkan item yang tersedia di sana.

Seri terbaru dari Monster Hunter ini menampilkan cerita baru dengan monster dan mekanisme barunya di mana kamu dan https://cityofseattle.net/ dapat menggunakan navigasi dunia yang lebih cepat serta mencoba fitur baru yang dinamakan dengan Wirebugs. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengendarai monster besar yang ditemui dengan benang laba-laba layaknya Spiderman.

Sudah dirilis dari tahun 2021 untuk versi Nintendo Switch, para pemain dimanjakan dengan perilisan versi PC-nya di tahun ini yang langsung mendapatkan sambutan besar dari para gamer. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengakses situs milik Valve, Steam. Versi PC ini memberikan pengalaman bermain dengan visual dan grafis yang sangat memanjakan mata. Bagaimana tidak, tekstur resolusi yang ditawarkan lebih tinggi dari versi Switch dengan tambahan visual 4K.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati dukungan tampilan ultrawide dengan framerate yang tidak terbatas, obrolan suara, dan fitur lainnya yang pasti akan membuat kamu betah untuk memainkannya berlama-lama. Tidak cukup sampai di situ, Capcom mengabarkan bahwa mereka akan merilis ekspansi berbayar pertama untuk seri kedua Monster Hunter ini dengan sebutan Sunbreak.

Ekspansi ini dijanjikan akan bisa diimainkan pada musim semi tahun 2022. Mengingat musim dengan banyak bunga bermekaran ini akan segera tiba, Capcom bersiap untuk mengungkap rinciannya dalam sebuah event baru. Pengumuman mengenai event itu diberitahukan melalui akun Twitter resmi milik perusahaan game tersebut.

SS monster - Detail Monster Hunter Rise: Sunbreak Terbaru

Dilansir dari Tweet baru mereka, Capcom merencanakan acara digital itu di saluran Twitch resmi Monster Hunter pukul 21.00 WIB pada tanggal 15 Maret. Dalam acara selama 20 menit itu, Capcom akan mengungkapkan mengenai informasi gameplay baru, monster, dan masih banyak lagi.

Tweet yang dipublikasikan itu benar-benar singkat dan hanya membahas intinya saja. Mereka belum memberikan informasi apapun mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak selain itu. Hal ini adalah sebuah upaya yang telah dilakukan Capcom sampai saat ini, untuk menjaga kerahasiaan ekspansi baru itu sebelum benar-benar dirilis.

Walaupun begitu, para penggemar tetap membuat daftar keinginan berisi konten dan juga fitur yang mereka harapkan bisa ada di ekspansi kali ini. Salah satu yang mereka ingin ada yaitu fitur Cross Save di mana mereka bisa main dan berpindah ke versi Steam atau pun sebaliknya.

Seperti ekspansi Iceborne pada Monster Hunter World, Capcom mengungkapkan bahwa akan ada ekspansi besar-besaran pada Monster Hunter Rise: Sunbreak. Fakta ini membuat para penggemar seri memburu monster besar itu menjadi sangat excited menunggu ekspansi itu kelar dan bisa dimainkan. Jika kamu tertarik, jangan lupa untuk ikut event tersebut, ya.