Cover spark of hope

Detail Karakter Game Mario + Rabbids

Tampilan Preview Beberapa Karakter Game Mario + Rabbids: Sparks Of Hope

Detail Karakter Game Sparks Of Hope ini memberikan informasi secara bertahap mengenai game yang sedang dikerjakan oleh pengembang. Hal tersebut adalah hal yang sering dilakukan untuk para penggemarnya. Ini adalah cara pengembang untuk terus berkomunikasi dengan penggemar dan membuat mereka mengetahui bahwa game yang sedang mereka tunggu tersebut benar-benar sedang dikerjakan dengan baik.

Selain itu, Menurut City Of Seattle dengan memberikan trailer dan informasi akan membuat para penggemar akan terus antusias untuk menunggu hal baru yang mungkin bisa mereka dapatkan. Penggemar juga bisa lebih paham dan tahu tentang game seperti apa yang akan menanti mereka ke depannya.

Untuk itu, pihak pengembang dari Mario + Rabbids: Sparks of Hope menghadirkan trailer yang sebagian besar berisikan rincian dari karakter yang bisa dimainkan oleh para penggemar nantinya. Video pendek itu disebut telah memberikan gambaran yang lebih dekat untuk mereka karena berisikan karakter yang kembali hingga karakter pendatang baru.

Mario + Rabbids adalah proyek game yang dilakukan oleh Nintendo dan Ubisoft yang dulunya tidak pernah dibayangkan. Sebelum datang dengan informasi mengenai proyek Mario + Rabbids, banyak penggemar yang mengkritik kolaborasi aneh mereka saat mengerjakan proyek Kingdom Battle 2017. Namun, setelah game tersebut dirilis, siapa sangka banyak gamer yang akhirnya memberikan pujian kritis hingga komersial terhadap keberhasilan mereka.

Baca Juga : Switch Games Terbaik Awal Tahun 2022

Kolaborasi Aneh Yang Berhasil Mencuri Hati Para Gamer

Banyak dari penggemar yang memuji gameplay berbasis giliran yang mereka terapkan dengan dukungan banyaknya karakter baru menarik yang dihadirkan. Respons positif dan keberhasilan dari kolaborasi Kingdom Battle mereka di perangkat Nintendo Switch inilah yang mengawali terbentuknya tim untuk mengerjakan game Mario + Rabbids: Sparks of Hope yang akhirnya diumumkan pada tahun lalu.

SS Sparks of Hope 2 - Detail Karakter Game Mario + Rabbids

Setelah baru-baru ini pihak Nintendo mengabarkan tanggal rilis resmi dari Mario + Rabbids yang diketahui pada tanggal 20 Oktober tahun ini, sang penerbit pun menghadirkan trailer baru berisikan daftar pemain dan gambaran ke depan yang akan pemain temukan saat mencoba game tersebut.

Nintendo membuat pengumuman besar ditambah dengan pihak Ubisoft yang memamerkan sekuel dari Mario + Rabbids benar-benar menampilkan presentasi yang memukau. Kita dapat mengetahui bahwa game mereka ini akan menampilkan gaya strategi jelajah yang bebas dengan teknik baru yang bisa digunakan saat pertempuran.

sparks of hope mariorabbids - Detail Karakter Game Mario + Rabbids

Sekuel yang diberikan oleh Ubisoft juga memberikan lebih banyak informasi bagi gamer yang menunggu Mario + Rabbids. Pemain jadi bisa melihat dan membayangkan lebih dekat seperti apa karakter game yang nantinya bisa mereka perankan.

Baca Juga : Daftar Penawaran Nintendo Switch

Video tersebut diberi judul Mario + Rabbids: “Team Trailer” Sparks of Hope yang berisikan grup unik dengan beberapa karakter di dalamnya. Team Trailer ini akan berisikan karakter-karakter terkenal dari Mario dan Rabbids. Tentu saja ada karakter kesayangan kita semua yaitu Mario Bross. Ia telah bergabung dengan mitra Rabbid bersama karakter lain di game pertama.

Tidak hanya menampilkan karakter lama, kamu juga akan bertemu dengan tiga karakter baru. Salah satunya adalah Rabbid Rosalina dan Rabbid Edge dengan pedang kesayangannya. Bahkan ada pula, Bowser sang karakter antagonis yang sering kita temui dalam game kolaborasi kedua pengembang sebelumnya, Kingdom Battle.

Kamu juga dapat melihat beberapa senjata yang dipergunakan oleh karakter game dalam trailer yang telah dibagikan tersebut. Di sini Mario akan menggunakan blaster ganda dan busur akan digunakan oleh Luigi untuk menembak layaknya dalam game pertama waralaba tersebut.  Ada juga beberapa teknik yang dipamerkan oleh karakter lainnya di Sparks of Hope seperti kemampuan meledakkan musuh dari jauh milik Bowser.