Cover Horizon Zero Dawn

Detail Baru Netflix Horizon Zero Dawn

Rumor Serial Netflix Yang Diadaptasi Dari Game Horizon Zero Dawn

SS Horizon Zero Dawn 2 - Detail Baru Netflix Horizon Zero Dawn
Detail Baru Netflix Horizon Zero Dawn kali ini juga mengkonfirmasi info yang beredar sebelumnya. Di tahun 2022 ini sepertinya ada banyak kabar adaptasi game menjadi sebuah film atau pun serial TV. Yang paling terbaru adalah kabar adaptasi game aksi dan petualangan dari waralaba Horizon Zero Dawn yang sedang digarap oleh Netflix. Sebelumnya, Netflix juga datang dengan kabar adaptasi serial animasi Tekken dan juga serial zombie kesayangan banyak gamer, Resident Evil.

Netflix adalah layanan streaming video berlangganan yang berbasis di Amerika Serikat. Menurut City Of Seattle Layanan ini tidak hanya menghadirkan film, serial, dan dokumenter terkenal saja. Mereka juga memproduksi sendiri beberapa judul terkenal yang bisa saja adalah film favoritmu. Setelah sukses dengan serial Netflix original dari game The Witcher, sepertinya Netflix terus memperluas jangkauannya dengan mencoba judul lain. Pasalnya, The Witcher yang hadir dengan pemeran utamanya Bernama Geralt itu sampai berhasil dengan mendatangkan dua seasons di platform berwarna hitam dan merah tersebut.

Baca Juga : Anime Tekken Akan Tayang Di Netflix

Bocaran detail baru ini didapatkan dari orang dalam di industri tersebut di mana ia mengklaim telah mengetahui judul serial TV yang akan diproduksi Netflix ini hingga tempat produksinya. Mengingat betapa besarnya nama Netflix dan waralaba Horizon ini membuat para penggemar game dan film terus menunggu kabar terbaru dari serial TV tersebut. Banyak yang berharap bahwa serial ini akan sama besarnya dengan The Witcher.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, Horizon Zero Dawn sudah menerima sambutan yang sangat baik oleh para gamer. Bahkan sudah mendapatkan komentar positif dan pujian kepada Guerilla Games yang menjadi pengembang dari game tersebut. Berikut cuplikan trailer game Horizon Zero Dawn untuk menyegarkan ingatanmu saat perilisannya dulu.

Game Horizon Zero Dawn hadir dengan IP baru yang segar dan unik. Dalam game tersebut menampilkan dunia pasca-apokaliptik di mana para manusia hidup bersama dengan berbagai mesin canggih yang cerdas. Banyak pihak yang percaya bahwa waralaba ini tidak hanya akan sukses di industri game saja, dan kemungkinan akan ikut sukses dalam film serialnya juga.

Pembuatan Serial Horizon Zero Dawn Akan Didukung Oleh SONY

Horizon Zero Dawn gif - Detail Baru Netflix Horizon Zero DawnSalah satunya adalah serial TV, mengingat pengetahuan dan bagaimana bangunan dunia Horizon Zero Dawn dibuat. Ditambah lagi dengan reputasi Netflix yang sangat baik di industri perfilm-an. Rencana adaptasi ini pertama kali diumumkan secara resmi oleh pihak Sony di bulan Mei tahun ini. Tidak hanya mengumumkan adaptasi dari Horizon Zero Dawn oleh Netflix, Sony juga mengabarkan adaptasi dari God of War juga sedang dikerjakan oleh Amazon Prime Video.

Semenjak pengumuman mengenai proyek serial TV kurang lebih dua bulan yang lalu, para penggemar belum mendengar informasi apapun. Dan Jeff Grubb lah, sebagai orang dalam industri pembuatan film Netflix yang membocorkan informasi proyek serial TV Horizon Zero Dawn tersebut. Grubb memberikan beberapa informasi yang penting, salah satunya adalah judul dari serial Horizon Zero Dawn nanti.

SS Horizon Zero Dawn - Detail Baru Netflix Horizon Zero Dawn

Dilansir dari Game Rant, Grubb mengabarkan bahwa serial TV Netflix ini nantinya akan menampilkan dua garis waktu yang berbeda dengan judul Horizon 2074. Mendengar judul tersebut yang menggunakan angka, sepertinya salah satu garis waktu tersebut akan ber-setting pada tahun 2074. Di mana pada tahun tersebut akan diarahkan pada cerita mengenai kejatuhan umat manusia. Kemudian para penggemar mulai memberikan teori garis waktu lainnya yang sepertinya akan terjadi beberapa tahun setelah kejatuhan umat manusia, yaitu, di era game Horizon Zero Dawn.

Baca Juga : God Of War Menjadi Serial TV

Tidak hanya membocorkan judul dari adaptasi game tersebut, Grubb memberitahukan kepada para penggemar bahwa film tersebut akan diproduksi di daerah Toronto karena insentif pajaknya. Setting dari game Horizon yang memang ada di Amerika Utara membuat Toronto sepertinya adalah tempat yang cocok untuk itu. Selain itu, beberapa nama kru seperti Jack Boem dan Michelle Brady juga dikabarkan akan turut andil dalam serial TV ini.