Desainer Starfield Terinspirasi Oleh Spiderman Dan Cyberpunk

Desainer Starfield Terinspirasi Oleh Spiderman Dan Cyberpunk

2 views
0

Spiderman Dan Cyberpunk Menjadi Inspirasi Game Bethesda Akan Datang, Starfield

SSStarfield - Desainer Starfield Terinspirasi Oleh Spiderman Dan Cyberpunk

Sebelumnya, Bethesda yang merupakan salah satu developer terkenal telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis sebuah game baru di akhir tahun 2022 dengan judul Starfield. Bethesda yang sudah terkenal karna maha karya game-nya seperti Skyrim membuat para penggemar menantikan game baru mereka tersebut semenjak pengumuman perilisannya pertama kali muncul. Mereka pun menunggu informasi terbaru mengenai game tersebut dan yang paling baru adalah pernyataan dari desainer utamanya yang mengatakan bahwa ia mengembangkan Starfield dengan Spiderman dan Cyberpunk sebagai inspirasinya.

Informasi yang City Of Seattle dengar Starfield dikabarkan akan menjadi salah satu game karya Beteshda dengan genre sci-fi dan juga RPG yang membuatmu akan berperan sebagai karakter utama dari game tersebut. Sebagai langkah awal, game ini akan dirilis pada tanggal 11 November untuk perangkat game Xbox Series X/S dan juga PC dengan sistem operasi Microsoft Word tentunya. Pertama kali diumumkan di tahun 2018, akhirnya para penggemar tidak akan menunggu lama lagi untuk bisa merasakan pengalaman bermain dengan latar luar angkasa yang sangat menakjubkan.

Mungkin para gamer yang sedang menunggu berita Bethesda kebanyakan adalah penggemar game Elder Scrolls yang memang sudah memiliki beberapa seri game menarik sebelumnya. Walaupun begitu, sepertinya para gamer juga menyambut dengan baik berita mengenai game terbaru berjudul Starfield yang masih dalam proses pengerjaan sampai waktu rilisnya yang tinggal beberapa bulan lagi. Banyak gamer yang juga penasaran bagaimana gameplay dari permainan tersebut mengingat ini adalah judul baru yang belum mempunyai seri lainnya.

SS Starfield - Desainer Starfield Terinspirasi Oleh Spiderman Dan Cyberpunk

Mengenai inspirasi yang mereka dapatkan, Emil Pagliarulo sebagai desainer utama game tersebut mengatakan mengenai bagaimana mereka sangat terinspirasi dari tim desain Bethesda yang sudah bekerja hampir 20 tahun itu juga bagaimana Spiderman dan Cyberpunk membuat mereka sangat kagum. Semua pernyataan ini disebutkan oleh Pagliarulo dalam postingan yang ia bagikan di situs resmi milik perusahaan game tersebut.

Untuk rincian mengenai game Cyberpunk atau pun seri Spiderman yang tepat telah menjadi inspirasi mereka, tidak informasi lebih lanjut dari Pagliarulo. Beberapa penggemar menduga bahwa yang dimaksud oleh desainer tersebut adalah Spiderman dengan sub judul Miles Morales atau pun Insomnia. Dan untuk seri Cyberpunk mungkinlah seri pertama yang dirilis CD Projekt Red di tahun 80an.

Selain kedua judul besar tersebut, sang desainer sendiri menambahkan bahwa ia dan timnya juga sangat menyukai seri game Thief yang sempat mereka kerjakan di akhir tahun 90an tepatnya 1998. Ini adalah proyek seri video game yang pertama kali dikerjakan oleh tim Pagliarulo dan telah mendapatkan banyak penggemar sejak saat itu. Ingin mengulang momen tersebut, desainer utama dari game baru Starfield ini juga sedang mengerjakan modifikasi dari seri pertama game Thief yang sangat mereka sukai itu.

Mengingat Starfield merupakan judul game pertama dan bukan dari seri sebelumnya seperti kebanyakan game yang sudah memiliki database penggemar yang sangat banyak dan setia, para pengembang yang mengerjakan game ini sangat bersemangat dan penasaran tentang seperti apa reaksi yang akan ditujukan para penggemar setelah game bergenre RPG itu resmi rilis. Walaupun beberapa pemain sepertinya kecewa karena game yang akan diluncurkan Bethesda tahun ini bukanlah kelanjutan dari seri Elder Scrolls, sepertinya cukup banyak juga pemain yang sangat menantikan kelahiran IP baru dari Bethesda.