Cover fortnite star wars 2

Darth Vader Muncul Di Fortnite

Ada Darth Vader Di Musim 3 Fortnite. Yuk Simak Keseruannya Disini !

Pergantian musim tidak hanya berlaku untuk bumi saja, melainkan di dunia game juga. Musim baru di sebuah game memang selalu penuh dengan banyak hal menarik yang membuat para penggemarnya antusias. Tidak dapat dipungkiri, ini adalah salah satu taktik terbaik yang pernah dipikirkan oleh developer permainan. Pasalnya, dengan begitu mereka bisa mempertahankan para pemain setia mereka dan terus memberikan pengalaman baru meski game sudah dirilis sejak bertahun-tahun lalu.

Fortnite adalah sebuah game bertemakan peperangan yang sudah rilis sejak beberapa tahun lalu. Dengan menggunakan sistem musiman, game dari Epic Games ini berhasil menghadirkan banyak hal menarik yang membuat penggemarnya selalu bersemangat. Kali ini, game tersebut menggoda para pemainnya dengan kabar kemunculan penjahat Star Wars yang cukup ikonik ke dalam Bab 3 Musim 3 yang baru di mulai.

Fortnite x Star Wars Official Darth Vader Teaser Trailer - Darth Vader Muncul Di Fortnite

Hingga kini, Fortnite disebut sebagai salah satu judul game yang menurut City Of Seattle paling populer ini dan memiliki basis penggemar yang besar. Hal tersebut tidak lepas dari sejumlah kolaborasi yang telah dilakukan selama game tersebut hadir di dunia per-game-an. Kolaborasi ini pun sudah banyak sekali bentuknya, mulai dari menampilkan IP, merek, hingga ikon budaya pop.

Walaupun merupakan sebuah game yang berlabelkan free-to-play, Fortnite sudah konsisten menghadirkan banyak konten musiman tiap beberapa bulan sekali. Hal ini memungkinkan para pemain untuk melakukan banyak hal menarik selama memainkan Fortnite. Kali ini Epic Games membagikan beberapa trailer baru untuk Musim 3 seiring dengan berakhirnya Bab 3 Musim 2. Diketahui, Vibin adalah judul untuk musim atau seasons 3 tersebut.

SS fortnite sw 1 - Darth Vader Muncul Di Fortnite

Trailer yang baru dibagikan ini menampilkan lokasi baru yang diberi nama Reality Falls. Tentu saja dari trailer tersebut kita bisa mengetahui bahwa pemain sudah bisa bermain di area tersebut. Desain dari Reality Falls mengingatkan kita terhadap sebuah resor yang dilengkapi roller coaster. Belum lagi ditambah dengan suasana musim panas yang membuat kamu ingin selalu berlibur. Dan yang membuat para penggemar semakin bersemangat adalah item Baller yang akan kembali di musim ini.

Bintang utama di Bab 2 Musim 3 tentu saja adalah Darth Vader yang merupakan penjahat ikonik dari serial Star Wars. Mengingat pernah ada informasi bocor di awal tahun mengenai kedatangan Darth Vader ke Fortnite, sepertinya ia memanglah karakter yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Dalam trailer tersebut, Darth Vader terlihat mengambil bagian dengan beberapa momen lucu yang tidak terduga. Sebut saja saat ia membantu Stormtrooper untuk memenuhi syarat ketinggian agar bisa menaiki Baller. Ia juga terlihat berguling-guling di Baller sendirian dan terlihat sangat menikmatinya.

Game play Darth Vader di Fornite

Tidak hanya itu saja, Vibin yang merupakan Musim ketiga Fortnite juga mendapatkan trailer lain yang berfokus pada apa yang diharapkan akan hadir di musim tersebut juga bagaimana gambaran gameplay­-nya. Salah satu yang terlihat di dalam video tersebut adalah mode Wildlife Ride baru yang memungkinkan para pemain untuk bisa melompat di atas babi hutan atau pun serigala dan kemudian menungganginya.

SS fortnite sw 2 - Darth Vader Muncul Di Fortnite

Kamu masih bisa untuk bertarung meskipun sedang mengendarai binatang buas tersebut. Pihak Epic Games juga memberikan penekanan pada hutan jamur dan platform lainnya yang muncul dalam peta Reality Falls.

Dari trailer tersebut juga kita dapat mengetahui gambaran gameplay Ballers di mana sudah bisa dibawa menggunakan joyride dengan jalur yang melewati tamab hiburan. Bahkan Ballers bisa sampai ke wahana rel. Skin baru sudah menjadi satu hal baru yang selalu ada dalam setiap pergantian musim, dan kali ini berdasarkan Indiana Jones. Kemudian trailer ditutup dengan penampilan dari Darth Vader dengan lightsaber-nya.