Daftar Karakter Superhero Marvel Untuk Game Baru

Daftar Karakter Superhero Marvel Untuk Game Baru

1 views
0

Marvel Menggoda Para Penggemar Dengan Daftar Karakter Superhero Yang Berpotensi Untuk Judul Game Baru

SSJudul Game - Daftar Karakter Superhero Marvel Untuk Game Baru

Sekarang ini, sudah ada cukup banyak judul game yang berasal dari superhero Marvel. Studio tersebut tidak hanya berfokus pada komik, film, dan seri saja, melainkan juga pada game. Pasalnya, ada cukup banyak juga gamer yang merupakan penggemar Marvel, sehingga ini mungkin akan menjadi peluang yang baik. Bahkan dari bertahun-tahun yang lalu. Salah satu game Marvel yang cukup terkenal adalah game eksklusif PlayStation 4 dengan tokoh utamanya Spider-Man.

Sebelumnya, Marvel sempat kecewa dengan pencapaian yang didapatkan oleh game yang diterbitkan oleh Square Enix berjudul Marvel’s Guardians of the Galaxy yang ternyata tidak berhasil mencapai target keuntungan yang telah ditetapkan oleh Square Enix. Walaupun begitu, Marvel tetap optimis dan berencana untuk membuat game baru dan telah menggoda para gamer dengan berbagai daftar karakter potensial untuk judul baru tersebut.

Menurut City Of Seattle kesuksesan Marvel di layar lebar memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Dan kemunculan mereka dalam bentuk media film tersebut mulai coba diterjemahkan ke dalam platform video game. Baru-baru ini, Marvel memberikan pengumuman melalui media sosial tentang proyek game mendatang mereka. Dalam pengumuman itu, Marvel memperlihatkan karakter yang dirasa memiliki potensi besar untuk proyek tersebut, yaitu, Ironheart, America Chavez, dan Venom.

Dari ketiga superhero yang muncul dalam video pengumuman tersebut, Venom adalah karakter yang memiliki judul film tersendiri. America Chavez baru saja muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sedangkan Ironheart akan segera tampil di series miliknya sendiri dan masih dalam tahap trailer saja.

Game terbaru dari studio komik pahlawan super terbesar ini akan dikembangkan oleh studio Second Dinner yang merupakan sebuah studio kecil baru yang berbasis di California. Walaupun studio kecil ini belum menghasilkan game sama sekali, namun diketahui bahwa orang-orang dibalik Second Dinner sudah berpengalaman dalam dunia game dan pernah ikut andil untuk membuat game populer seperti Halo, World of Warcraft, dan Heartstone. Dan mereka sudah pernah menyatakan bahwa Marvel adalah game pertama yang sedang mereka kerjakan sejak pertama kali didirikan.

SS Judul Game - Daftar Karakter Superhero Marvel Untuk Game Baru

Setelah sudah cukup lama tidak ada kabar lanjutan, Marvel pun merilis sebuah teaser game baru mereka di Twitter. Dalam video singkat tersebut, kamu gaya animasi ala Marvel dengan tiga karakter pahlawan super, Venom, America Chavez dan Iron Heart yang terlihat sedang melawan sebuah monster. Tidak sampai di situ, Marvel juga menggoda para gamer dengan memperlihatkan kartu dengan karakter lain.

Banyak gamer yang merasa bahwa permainan ini akan menjadi sebuah game mobile seperti Marvel Puzzle Quest dan Marvel Strike Forze jika dilihat dari banyaknya karakter menggoda dan gaya seni yang digunakan oleh pengembang. Hal ini terasa tidak mengherankan para penggemar jika mengingat anggota dari Second Dinner banyak yang mengerjakan game mobile sebelumnya.

Banyak pemain yang mungkin merasa bahwa Marvel sedang memanfaatkan popularitas dari para pahlawannya. Apalagi Marvel Chavez memang sedang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini karena kesuksesan dari film kedua Doctor Strange yang banyak menyorot karakternya bersama dengan kekuatannya. Begitu juga dengan Ironheart yang sepertinya popularitasnya akan segera menyusul setelah seri Disney+ yang masih dalam tahap praproduksi ini ditayangkan. Untuk Venom sendiri sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah muncul dengan dua film layar lebar sebelumnya.

Oleh : Donni Sinaga