Daftar Games Adaptasi Anime Yang dijadwalkan Rilis Tahun 2022

Daftar Games Adaptasi Anime Yang Dijadwalkan Rilis Tahun 2022

Daftar Games Adaptasi Anime Yang dijadwalkan Rilis Tahun 2022. Yuk, Intip di Sini!

anime2022 - Daftar Games Adaptasi Anime Yang Dijadwalkan Rilis Tahun 2022

Sudah bosan dengan games adaptasi anime yang sekarang? Atau sudah mencoba semuanya, jadi butuh asupan yang baru? Kamu tidak perlu khawatir lagi karena tahun ini ada banyak upcoming anime games yang akan ikut meramaikan tahun dengan shio macan air berdasarkan kalender Cina ini.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali games populer yang berasal dari sebuah adaptasi anime. Tidak sedikit pula yang mendapat kesuksesan dengan permainan seru yang mereka sajikan. Beberapa games dari anime terkenal yang telah menggait begitu banyak gamers, di antaranya, Naruto dengan seri Naruto Ultimate Ninja Storm 4, Attack on Titan 2, hingga Dragon Ball FighterZ.

Jadi, ada anime apa saja sih yang akan mendapatkan versi game di tahun 2022 ini? Akan ada banyak anime aksi yang akan ikut hadir sebagai game. Namun, ada juga anime lain jika kamu sedang mencari model game yang ringan dan santai. Langsung saja, mari simak anime yang menjadi game yang https://cityofseattle.net/ tahu di bawah ini :

 

1.          Jujutsu Kaisen: Phantom Parade

1 13 - Daftar Games Adaptasi Anime Yang Dijadwalkan Rilis Tahun 2022

Salah satu anime terpopuler di tahun 2021 dengan soundtrack yang mendukung mendapatkan adaptasi game pertamanya. Anime ini menceritakan tentang seorang siswa dengan stamina dan kemampuan atletik yang di atas rata-rata bernama Itadori Yuuji. Siswa yang akrab di sapa Itadori oleh teman-temannya ini tidak sengaja terlibat dalam kegiatan perburuan iblis yang membuatnya tidak sengaja memakan jari Sukuna. Permainan ini akan bisa kamu mainkan di platform Android dan IOS dengan free to play dengan beberapa fitur yang bisa kamu bayar. Untuk tanggal pastinya belum ada kabar dari pihak resminya.

 

2.          Full Metal Alchemist Mobile

2 14 - Daftar Games Adaptasi Anime Yang Dijadwalkan Rilis Tahun 2022

Pernah menjadi anime terpopuler nomor satu selama bertahun-tahun di MAL, Full Metal Alchemist terbukti masih melekat di hati para penggemarnya dengan akan diluncurkan game dengan judul yang sama di smartphone IOS dan Android pada tahun 2022 ini. Belum ada gambaran pasti tentang bagaimana game ini akan dimainkan, tapi pastinya akan menjadi salah satu permainan mobile yang paling ditunggu. Animenya sendiri menceritakan tentang Edward Elric yang merupakan seorang alchemist hebat terkenal yang melakukan petualangan bersama adiknya Alphonso untuk mengembalikan tubuh sang adik yang dikutuk.

 

3.          Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness

3 12 - Daftar Games Adaptasi Anime Yang Dijadwalkan Rilis Tahun 2022

Made in Abyss kembali dengan dua kabar baik di mana di tahun 2022 ini seri anime dengan judul yang sama akan dirilis dan diikuti juga oleh game-nya yang belum ada tanggal pastinya. Made in Abyss sendiri bercerita tentang sebuah lubang besar yang terletak di lokasi yang yang cukup jauh dari desa. Dalam animenya diceritakan akan ada para pemburu harta karun yang akan masuk ke dalam lubang besar yang tidak diketahui ujungnya. Permainannya sendiri bertema RPG dan akan bisa kamu mainkan di PS 4, PC, dan Nintendo Switch.

 

4.          Digimon Survive

4 8 - Daftar Games Adaptasi Anime Yang Dijadwalkan Rilis Tahun 2022

Masih dengan games bertemakan JRPG atau Japanese Role-Playing Games, Digimon Survive juga merupakan permainan yang patut untuk ditunggu perilisannya. Walaupun belum ada tanggalnya, namun game ini akan dirilis pada tahun 2022. Animenya sendiri adalah salah satu anime klasik yang populer bertahun-tahun lalu. Saking populernya kamu bisa menemukan banyak seri dari game ini yang bisa kamu coba terlebih dahulu.

Nah, itulah beberapa upcoming games atau permainan yang akan datang pada tahun 2022. Jika kamu mencari game yang baru rilis sambil menunggu ke empat permainan tersebut, mungkin kamu bisa mencoba My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! The Pirate Known as “Trouble” yang animenya baru saja tayang.