Cover Lion Guardian

Cuplikan Karakter Elden Ring Mati Konyol

Game Baru Yang Terus Meningkat Pesat Ketenarannya

SS Lion Guardian 2 - Cuplikan Karakter Elden Ring Mati KonyolCuplikan Karakter Elden Ring Mati Konyol yang dibagikan lewat akun Reddit. Musuh dalam game Elden Ring khususnya yang paling diingat mengalami sedikit gangguan saat sedang bertransformasi, meskipun begitu musuh tersebut masih saja berhasil membunuh si pemain yang tidak beruntung.

Meskipun para bos di game Elden Ring tidak diragukan lagi memiliki pertarungan yang sangat berkesan dalam permainan, beberapa musuh juga bisa menonjol tergantung di mana ia di tempatkan. Sebut saja beberapa musuh yang ada di Elden Ring biasanya akan melakukan transformasi yang membuat bentuk mereka menjadi lebih besar. Bentuk yang makin besar dari para musuh ini membuat mereka menjadi lebih mudah menyerang karakter yang dikontrol para player. Akan tetapi, baru-baru ini sebuah transformasi lucu dibuat oleh seorang pemain yang membuat karakternya mati konyol.

Baca Juga : Adesanya Muncul Di Live Action Elden Ring

Ada segelintir musuh transformasi yang dapat kamu temui di Elden Ring, mulai dari monster biasa hingga musuh yang jauh lebih kuat dari itu. Bersamaan dengan transformasi Runebear dan Grafted Scion, kamu dapat menemukan Lion Guardian di luar Leyndell. Jika kamu memasuki sebuah reruntuhan, kamu akan menemui monster dasar yang sedang meringkuk disudut reruntuhan tersebut. Jika kamu menebasnya, monster itu akan berubah menjadi Lion Guardian yang besar, dia merupakan salah satu musuh terkuat yang ada di Lands Between.

Inilah tepatnya yang terjadi dalam sebuah cuplikan yang telah diunggah oleh seorang pengguna Reddit dan juga seorang pemain Elden Ring, Penchkeg, ia sepenuhnya menyadari jumpscare yang terjadi ketika musuh yang ketakutan terbunuh. Setelah meminum beberapa botol energy drink untuk mempersiapkan pertarungan yang akan datang, pengguna Reddit tersebut menikam tubuh musuh dari belakang, dan membuatnya langsung terbunuh. Ketika musuh yang terbunuh tersebut masih sedang dalam proses bertransformasi menjadi Lion Guardian, ia tidak mendarat di tanah seperti yang seharusnya ia lakukan, melainkan terjebak di suatu sudut dan jatuh tanpa perlawanan.

Yang City Of Seattle lihat tidak hanya suara lucu saat musuh terus-menerus menabrakkan diri ke dinding, dalam cuplikan tersebut jadi menonjol karena kebingungan yang ditampilkan oleh Penchkeg. Meskipun saat sebelumnya ia telah melawan dan membunuh musuh tersebut, ia tidak menyangka bahwa monster itu akan bertransformasi menjadi sangat kuat.

Kematian Yang Tidak Disengaja Demi Membuat Konten Yang Menarik

SS Lion Guardian - Cuplikan Karakter Elden Ring Mati KonyolMeskipun ia bisa pindah dan atau mencoba menebas musuh tersebut dari depan agar dapat bebas membunuh, ia malah berjalan di sekitar Lion Guardian yang saat itu masih terjebak, untuk mendapatkan pandangan yang baik dari musuh yang terjebak itu dengan niat untuk membuat cuplikan video yang lebih baik. Namun, keputusan ia mengikuti cara itu terbukti fatal, seperti yang diketahui Penchkeg bahwa musuh Elden Ring yang buggy pun bisa berbahaya.

Inilah yang menjulukinya sebagai “cara terbodoh untuk mati” di dalam game FromSofware oleh si pengguna Reddit tersebut, cuplikan itu menunjukkan ia ditendang sampai mati oleh Lion Guardian yang saat itu sedang terkapar. Sama seperti musuh sesaat sebelumnya, Penchkeg benar-benar terperangkap, ia benar-benar tidak dapat bergerak karena bar kesehatannya dengan cepat diturunkan, ia terpojok. Sepertinya, game Elden Ring ini memperlakukan setiap tendangan dari si bos tersebut melayang seolah-olah di atas Tarnished (sebutan untuk para pemain game Elden Ring), dengan jatuh yang cepat dan dengan cepat membunuh gamer yang penasaran tersebut.

Baca Juga : Dinding Palsu Didalam Game Elden Ring

Dengan game terbaru dari FromSoftware yang begitu masif, tidak mengherankan bila ada beberapa gangguan atau bug yang akan kamu temui di game Elden Ring ini sejak awal ia rilis. Meskipun rekaman video ini lucu untuk 16.000 pemain yang mendukungnya, Penchkeg kemungkinan besar tidak senang saat dijatuhkan oleh Lion Guardian yang buggy ini. Agar kamu bisa memainkan game ini minimal sistem yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

  • Prosesor : 64-bit
  • OS : Windows 10
  • Chip : INTEL CORE I5-8400 atau AMD RYZEN 3 3300X
  • Memori : 12 GB RAM
  • Grafis : NVIDIA GEFORCE GTX 1060 3 GB atau AMD RADEON RX 580 4 GB
  • Penyimpanan : minimal sisa 60 GB

Jika kamu masih penasaran dan kebetulan kamu seorang pengguna akun Steam, maka kamu juga bisa mengunjungi halaman resmi game Elden Ring ini langsung dari website Steam.