Cara Terbaik Menggunakan Ash di Apex Legends

Cara Terbaik Menggunakan Ash di Apex Legends

13 views
0

Tips games Apex Legends terbaru untuk kendalikan ASH

Game Apex Legends Musim 11: Escape telah hadir.  Kali ini, pengembang menambahkan Dr. Ashleigh atau Ash Reid sebagai karakter ke-19. Karakter ini dapat dimainkan ke game battle royale pengembang Respawn. Ash merupakan legenda serangan yang kejam dan penuh perhitungan.

Karakter Ash cocok untuk taktik agresif, tabrak lari, menjadi ujung tombak serangan pasukannya atau untuk mengapit musuh ketika sekutunya mengganggu mereka. Ash ini kurang lebih sama seperti Octane dan Revenant.

Menurut situs Game Spot, Anda harus membelinya dari toko dalam game Apex Legends jika ingin bermain sebagai ash apex legends. Anda dapat membuka kunci Ash untuk 12.000 Token Legenda sebagai hasil bermain dan naik level di Apex Legends. Atau, bisa juga menggunakan 750 Koin Apex yang dapat Anda peroleh usai menyelesaikan jalur pass pertempuran premium Musim 11. Bisa pula membeli dengan uang dunia nyata.

Sepanjang dua minggu pertama Musim 11, Anda juga dapat membuka kunci Ash dengan cara membeli ash apex legends Launch Bundle seharga 3.000 Apex Coins. Anda bisa mendapatkan sepaket Ash, skin Chain of Command yang legendaris, skin CAR SMG Judgment Day legendaris, Fortified yang epic, serta holospray tanpa henti.

Anda dapat menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang Ash. Mulai dari latar belakang, kemampuannya, dan bagaimana menggunakan kemampuan itu untuk memburu mangsa Anda dengan cara yang sempurna. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tips dan trik untuk bermain sebagai Ash disini https://cityofseattle.net/

 

game review Ash di Apex Legends - Cara Terbaik Menggunakan Ash di Apex Legends

Kemampuan Ash dan Keterampilan Kelas

Setidaknya ada tiga jenis kemampuan Ash. Namun, Ash tidak memiliki keterampilan kelas. Adapun 3 kemampuan Ash yakni:

  1. Pasif

Kemampuan ini adalah tanda untuk kematian. Peta Ash menunjukkan lokasi kotak kematian baru-baru ini dan menandai penyerang yang masih hidup.

  1. Taktis

Arc Snare yang merupakan kemampuan untuk melempar snare berputar yang mampu merusak dan menambatkan musuh pertama yang terlalu dekat.

  1. Ultimate

Kemampuan ini memungkinkan untuk merobek portal satu arah ke lokasi yang ditargetkan. Kemampuan ini juga dapat digunakan oleh sekutu dan musuh.

Tips dan Trik Menggunakan Ash di Apex Legends

Nah, ini dia tips untuk menggunakan Ash. Simak selengkapnya, ya!

  1. Gunakan Marked for Death di kotak kematian sekutu untuk menandai di mana pembunuh mereka berada. Pilihan ini merupakan strategi yang sangat baik jika Anda tahu bahwa ada musuh di dekatnya, tetapi Anda tidak tahu pasti lokasi tepatnya.
  2. Lemparkan ke tanah atau dinding yang dapat bertahan selama beberapa detik sebagai jebakan untuk legenda musuh pertama.
  3. Kemampuan Ash dapat digunakan secara defensif dalam keadaan darurat sebagai jalan untuk melarikan diri. Untuk itu, Anda dapat melemparkan Arc Snare dan kemudian menjauh darinya. Timpali dengan Phase Breach agar Anda dan pasukan dapat pergi untuk pelarian sementara.
  4. Arc Snare bergerak dalam garis lurus untuk menambatkan legenda dibawa ke langit untuk melarikan diri. Anda dapat menggunakannya untuk merobohkan dan menyematkan Pathfinder, Octane, Horizon, serta Valkyrie.
  5. Ash hanya dapat menggunakan kemampuan pasifnya di setiap kotak kematian satu kali. Namun, jika Anda kebetulan menemukan regu yang jatuh, dia bisa mendapatkan lokasi pembunuh mereka dengan memindai setiap kotak. Tunggu sebentar di antara setiap pemindaian untuk mencoba dan mendapatkan gambaran umum. Memantau apakah pasukan yang Anda lacak tetap diam atau bergerak ke arah tertentu.
  6. Ash memiliki salah satu cooldown tercepat dalam hal kemampuan taktisnya. Maka dari itu, Anda tidak perlu takut untuk sering menggunakannya.

Demikian penjelasan seputar Ash. Mulai dari ap aitu Ash, kemampuannya, serta cara terbaik dan tips menggunakan Ash di Apex Legends.