Cara Mengembalikan Kekebalan Dalam Game Dying Light 2

Cara Mengembalikan Kekebalan Dalam Game Dying Light 2

views
0

Pentingnya Kekebalan Tubuh Dalam Permainan Game Ini

Dying Light 2 adalah game role-playing aksi yang diproduksi oleh studio Techland. Menurut sepengetahuan https://cityofseattle.net/ game yang merupakan sekuel dari Dying Light sebelumnya yang rilis pada 2015 ini sangat menarik, sebab anda berperan sebagai Aiden dan terjerat di dalam masalah yang ada di kota.

game review Cara Mengembalikan Kekebalan Dalam Game Dying Light 2 - Cara Mengembalikan Kekebalan Dalam Game Dying Light 2

Jika bermain Dying Light 2, Anda secara teknis terinfeksi, karena penyakit itu ada di dalam diri Anda. Namun, Anda dapat menopang diri sendiri. Kekebalan awal Anda terhadap kegelapan hanya berlangsung sekitar lima menit saja, tetapi ini dapat diatur ulang jika Anda masuk ke sinar UV. Tentu saja, pilihan ini tidak dapat selalu membantu jika Anda berada di gedung yang teduh, tanpa cahaya.

Anda akan menemukan siklus siang hari dan malam hari dalam game Dying Light 2. Siklus malam hari pada game ini adalah salah satu bagian yang paling ditakuti dari total keseluruhan permainan. Ketika matahari terbenam, maka saatnya bagi zombie untuk keluar dan membanjiri jalanan.

Melalui langkah yang salah, Aiden akan memperingatkan setiap zombie di peta. Selanjutnya, mulai meluncur ke sampai selamat. Tagline Stay Human yang diserukan, membuat Aiden membutuhkan kekebalan untuk menghentikan dirinya agar tidak berubah menjadi salah satu makhluk tanpa pikiran yang dia lawan.

Nah, ada beberapa cara untuk mencegah hilangnya kekebalan itu terjadi. Tidak ada pemain yang akan mengalahkan Dying Light 2, kecuali mereka punya cara sendiri untuk membangun kekebalan tubuhnya itu.

Sayangnya, kekebalan akan berkurang dalam perjalanan permainan, seiring dengan kondisi yang dilalui. Namun, Anda dapat mengembalikan kekebalan itu agar dapat bermain kembali dengan lebih prima.

Inilah 3 cara mengembalikan kekebalan dalam game Dying Light 2:

Dying Light 2l - Cara Mengembalikan Kekebalan Dalam Game Dying Light 2

1.   Kembali ke Zona Aman atau Safe Zone

Cara pertama untuk mengembalikan kekebalan adalah dengan pergi ke zona aman. Apabila kekebalan semakin rendah dan waktu mulai masuk ke wilayah kuning, atau oranye, atau merah, saatnya bagi Anda untuk pulang. Ketika malam hari tiba, lokasi tersebut memiliki lampu UV yang mampu membuat Aiden kembali ke kekebalan penuh.

Untuk melakukannya, tidak ada biaya tambahan apa pun. Artinya, car aini ini adalah cara yang paling efisien untuk membangun kekebalan Aiden. Namun, perlu diingat bahwa zona aman abu-abu terkadang perlu dibuka terlebih dahulu, sehingga dapat memakan waktu. Tetaplah berpegang pada wilayah yang hijau atau wilayah yang kuncinya telah dibuka.

2.   Temukan Inhibitor

Pemain game Dying Light 2 bisa mencapai level yang cukup tinggi, namun harus mencoba dan bertahan untuk waktu yang lama. Untuk dapat melakukannya, Anda butuh menemukan inhibitor, yang merupakan mekanisme leveling utama dalam game.

3.   Ambil Booster Immunity

Cara lain untuk mengembalikan kekebalan adalah dengan mengambil booster. Booster terdiri dalam varietas yang berbeda, yang mampu memulihkan sekitar 35 persen dan 80 persen dari kekebalan Aiden. Akhirnya, blueprint dapat ditemukan dan Aiden tidak perlu mencarinya lagi. Untungnya, bahan dari booster ini tidak terlalu langka, sehingga dapat dengan mudah ditemukan.

Menurut situs Game Rant, jamur UV tidak begitu disarankan untuk meningkatkan kekebalan. Hal ini karena kekebalan dengan jamur UV itu hanya bertahan selama 35 detik saja. Ditambah lagi, jamur itu adalah bahan dalam Booster Immunity yang akhirnya bertahan jauh lebih lama, terlebih saat  pemain punya cukup inhibitor.