cover Call of Duty Vanguard

Call of Duty: Vanguard Akan Gunakan Spawn Model Baru

Sistem Logika Baru Spawn Untuk Call of Duty: Vanguard Sedang Diuji Oleh Pengembangnya

SS Call of Duty Vanguard - Call of Duty: Vanguard Akan Gunakan Spawn Model Baru

Untuk selalu menjadi permainan kesayangan para gamer, setiap pengembang dan penerbit game terus melakukan berbagai macam inovasi menarik di setiap kesempatan yang ada. Tak terkecuali untuk Sledgehammer Games yang terus melakukan hal terbaik untuk salah satu game populer yang mereka kembangkan. Dari informasi Yang City Of Seattle dengar nantinya judul game yang akan mendapat inovasi baru adalah Call of Duty: Vanguard.

Sebagai pengembang yang terus memberikan hal baru, dikabarkan bahwa Sledgehammer Games sedang melakukan uji coba untuk sistem logika baru Spawn untuk pertandingan seri Call of Duty dengan sub judul Vanguard dalam mode multiplayer yang ditawarkan. Dengan percobaan ini diharapkan bahwa Sledgehammer bisa mengecek segala kekurangan yang ada dan memaksimalkannya sebelum benar-benar diluncurkan nantinya.

Sledgehammer Games adalah salah satu developer game yang cukup terkenal di kalangan para penggemar game yang tersebar di seluruh dunia. Studio pengembangan ini sudah berdiri semenjak 12 tahun yang lalu dan sudah berhasil ikut andil dalam enam seri Call of Duty sampai sekarang ini. Melihat dari histori sebelumnya, perusahaan tersebut sudah punya banyak pengalaman dengan game FPS itu.

Call of Duty adalah sebuah permainan yang telah memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Game yang bergenre FPS dengan tema peperangan dan juga tembak-tembakkan ini, sudah mempunyai kurang lebih 19 seri yang tidak pernah mengecewakan. Beberapa yang menjadi kebanggaan dari Activision sebagai penerbitnya adalah Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: Modern Warfare 2, Call of Duty: Black Ops, dan masih banyak lagi.

Spawning merupakan sebuah topik yang selalu menjadi kontroversi di antara para penggemar game bergenre FPS. Pasalnya, kebanyakan permainan sejenis memiliki fitur klasik yang tidak terlalu mendukung sistem tersebut. Namun sepertinya Call of Duty ingin memberikan hal yang berlawanan dengan itu. Pasalnya, mereka dikabarkan sedang mengembangkan sistem logika baru tersebut.

SSCall of Duty Vanguard - Call of Duty: Vanguard Akan Gunakan Spawn Model Baru

Berita mengenai pengujian ini didapatkan dari akun Twitter resmi dari studio game itu sendiri. Mereka memberikan sebuah konfirmasi mengenai peluncuran daftar putar yang masih bersifat eksperimental untuk membuat sebuah uji coba untuk logika baru tersebut. Pemain diharuskan untuk muncul di beberapa lokasi tertentu untuk memainkan daftar putar baru yang mereka luncurkan itu.

Menempatkan para pemain agar tidak langsung terancam oleh musuhnya adalah salah satu tujuan utama yang ingin dicapai oleh Sledgehammer Games tersebut. Tentu saja ini adalah sebuah bentuk perhatian dari pengembang untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan para pemain game yang sering disingkat dengan CoD itu.

Dalam postingan Twitter juga, mereka menginformasikan tiga peta yang akan bisa diakses untuk percobaan ini. Tiga peta tersebut, di antaranya, Das Haus, Dome, dan juga Shipment. Dalam tiga peta tersebut, kamu akan bisa memainkan empat mode permainan berbeda-beda seperti, Domination, Hardpoint, Kill Confirmed, dan Team Deathmatch. Dengan menggunakan mode permainan yang didasarkan keobjektifan, akan lebih mudah untuk mengenali logika baru spawn. Walaupun begitu, kamu harus tetap fokus pada mode Call of Duty yang biasanya kamu mainkan selama ini.

Dengan percobaan ini, pihak Sledgehammer Games mengharapkan untuk bisa mendapatkan banyak opini dan umpan balik dari para pemain dalam bentuk pengisian survei yang mereka berikan di game. Survei yang diberikan pun mencakup beberapa pertanyaan seperti kemudahan sistem spawn untuk diprediksi, waktu yang dibutuhkan untuk bisa bertarung kembali, intensitas spawn trap yang mereka alami, juga mengenai pendapat mereka mengenai keberlangsungan fitur tersebut.

Waktu pengujian ini masih belum diketahui akan berlangsung sampai kapan. Banyak penggemar yang menduga bahwa ini akan tetap ada sampai Sledgehammer Games mendapatkan data yang mereka butuhkan. Percobaan tersebut mendapatkan sambutan baik dari para penggemar mengingat bahwa cukup banyak pemain yang mengeluhkan tentang hal tersebut.