Bug Apex Legends Yang Membuat Glitch Di Portal Wraith

Bug Apex Legends Yang Membuat Glitch Di Portal Wraith

7 views
0

Glitch Membuat Portal Wraith Menjadi Lebih Baik Di Apex Legends

SSPortal Wraith - Bug Apex Legends Yang Membuat Glitch Di Portal Wraith

Kalau kebanyakan glitch biasanya dilaporkan dengan penuh kekesalan karena mengganggu jalannya permainan yang pasti akan memengaruhi mood kita selama bermain, sepertinya tidak berlaku dengan glitch yang satu ini. Sala seorang pemain Apex Legends dengan mengejutkan melibatkan glitch dan portal Wraith yang justru membuat karakter tersebut melawan pasukan agresif terasa lebih efektif.

Menurut City Of Seattle game Apex Legends telah berhasil mempertahankan posisinya menjadi salah satu game bertemakan battle royale yang punya banyak penggemar dan selalu menjadi salah satu pilihan rekomendasi untuk game peperangan terbaik di seluruh dunia dari semenjak perilisannya di tahun 2019 hingga saat ini. Banyaknya pilihan karakter yang disebut dengan legends ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri Apex Legends di mata para penggemar game lainnya.

Wraith merupakan karakter di Apex Legends yang populer dan bisa kamu pilih. Legends yang satu ini sudah dibekali dengan kemampuan ofensif dan defensive yang akan membantumu dalam memenangkan pertarungan. Sayangnya, tidak jarang para gamer menemukan bug yang terkait dengan kit khusus Legends yang satu ini. Dan biasanya bug ini tidak menguntungkan para pemain yang menemukannya.

Skirmisher Interdimensional adalah salah satu sebutan yang cukup akrab untuk Wraith. Akan tetapi, ada banyak keluhan yang sering dilontarkan para pemain selama beberapa musim terakhir karena sejumlah bug yang muncul dan memengaruhi gameplay dari Apex Legends. Kebanyakan dari mereka mempermasalahkan glitch yang muncul saat para pemain mengakses portal Wraith. Salah seorang pemain bahkan kehilangan Ultimate-nya saat bug itu muncul.

SS Portal Wraith - Bug Apex Legends Yang Membuat Glitch Di Portal Wraith

Akan tetapi, sepertinya glitch terbaru ini justru akan membuat pertempuran Wraith menjadi lebih efektif. Glitch ini ditemukan oleh seorang Youtuber dengan nama kanalnya RossBobSquirrel di mana gangguan ini memungkinkan Wraith untuk melakukan teleportasi satu arah saja. Memungkinkan para pemain untuk melompat ke satu arah dan melakukan teleportasi lagi untuk kembali ke titik awal. Ini jelas merupakan sebuah glitch mengingat kemampuan Dimensional Rift milik Wraith harusnya memungkinkannya untuk melakukan teleportasi dua arah.

RossBobSquirrel yang menyadari hal ini benar-benar berhasil memanfaatkan glitch dengan sangat baik. Ia berhasil membuat lawannya lengah dengan menyerang dan kemudian kabur ke titik awal saat diperlukan dengan menggunakan portal Wraith. Para penonton video di Youtubenya dibuat takjub dengan caranya melihat peluang dan mengakui itu adalah salahs atu langkah yang cemerlang.

Namun, kamu perlu garis bawahi bahwa Wraith harus melompat dari zipline untuk bisa memanfaatkan gangguan ini dengan tepat. Selain itu, para pemain juga harus menahan tombol interaksi saat akan menyelesaikan portal. Ada beberapa tempat dan cara untuk bisa mendapatkan zipline, salah satu caranya dengan mencari di berbagai peta battle royale yang ditawarkan oleh permainan. Jadi, walaupun ini terlihat akan menyenangkan, kamu harus bisa mempersiapkan segala hal dengan baik terlabih dahulu dan ini akan menjadi cukup efektif.

Video yang dibagikan RossBobSquirrel tersebut benar-benar menarik banyak perhatian para penggemar Apex Legends. Banyak dari mereka yang akhirnya membanjiri kolom komentar di video tersebut hanya untuk membahas seberapa besar tingkat keefektifan dengan memanfaatkan glitch yang tidak terduga itu. Banyak pula gamer yang penasaran dan ingin mengecek sendiri gangguan yang ada dan memastikannya.

Ada pula penggemar yang merasa ini akan membuat Wraith terlalu overpower dan akan sulit dihadapi nantinya. Banyak juga yang penasaran dengan tindakan yang akan diambil oleh Respawn Entertainment ke depannya selaku pengembang dari Apex Legends. Mungkin kita harus menunggu untuk bisa melihat keputusan menarik yang akan dibuat pihak pengembang tersebut.