System requarement dan info lengkap game Bridge Constructor+, Jadilah Kepala Proyek Konstruksi Game

Bridge Constructor+, Jadilah Kepala Proyek Konstruksi Game

Bangun proyekmu sendiri dalam dunia simulasi yang unik

Tertarik dengan konstruksi-konstruksi jalanan dan tempat umum yang unik dan menarik tapi tetap fungsional? Cobalah membuat konstruksi jembatan sendiri lewat permainan arkade baru dari Apple. Di sini kamu akan bisa merasakan menjadi kepala proyek yang ikut andil dalam pembuatan jembatan.

Dewasa ini, fasilitas-fasilitas umum tidak hanya mengutamakan fungsinya saja, namun juga desain dan arsitekturnya yang unik. Tak sedikit jembatan yang bagus menjadi icon atau symbol dari suatu tempat tersebut, di antaranya, London Bridge yang bahkan memiliki sebuah lagu anak-anak tersendiri, Golden Gate Bridge di Amerika Serikat yang menghubungkan San Fransisco dan Marin, dan Jembatan Barito yang cantik dan megah di Banjarmasin.

Permainan ini pun akan membuat kamu dan https://cityofseattle.net/ merasakan pengalaman yang sama dengan membuat jembatan-jembatan megah versi kamu sendiri. Tentu saja kamu pun harus memerhatikan kegunaan dari jembatan itu. Hal ini karena nantinya setelah jembatan berhasil dibangun, kendaraan pun akan mulai berdatangan untuk melewatinya. Jika ternyata jembatannya tidak terkonstruksi dengan baik, maka jembatan akan hancur dan kamu akan kalah. Jadi, perhatikan dengan baik, ya.

Bridge Constructor Game - Bridge Constructor+, Jadilah Kepala Proyek Konstruksi Game

Bridge Constructor+ akan dibagi menjadi 40 level berbeda yang setiap naik satu level maka permainan akan semakin sengit dan sulit juga. Mulai dari membangun jembatan di atas kanal, sungai yang dalam, hingga lembah. Setiap tempat pembangunan jembatan akan disesuaikan dengan level yang ada. Semakin tinggi level, semakin sulit medan pembangunannya.

Kamu dapat memilih berbagai bahan dan kombinasinya untuk membuat setiap jembatan yang diperlukan. Bahan-bahan yang bisa kamu pilih di antaranya, baja, kayu, pilar beton, dan kabel. Gunakanlah dengan bijaksana dan tepat bahan yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan pembangunan jembatan yang sempurna.

Kamu tidak harus menggunakan full baja atau full pilar beton untuk membuat jembatan yang bagus dan kuat, sehingga dibutuhkan strategi yang tepat dalam pembangunan ini. Pilihan bahan yang berbeda-beda dengan kombinasi yang banyak akan memberikan pilihan yang sangat beragam pula. Pastikan untuk berpacu pada anggarannya juga, ya!

Jika kamu merasa sulit dan mengalami jalan buntu, kamu bisa menggunakan fitur tips untuk membantumu dalam mencari bahan-bahan dan langkah yang tepat ke depannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat bingung harus bagaimana mencari jalan keluar.

Untuk memastikan kamu membuat jembatan dengan bahan-bahan dan kombinasi yang tepat, akan diadakan tes stres. Tes ini untuk mencari tau apakan jembatan yang sudah kamu bangun dapat menahan tekanan harian dari penggunaan yang dilakukan secara terus-menerus dari motor, mobil, truk, hingga truk tangka berat yang biasa disebut troton.

Dalam fitur pada 40 level yang akan kamu temui di negara pulau Camatuga Mode Build yang gratis, kamu akan menemukan kota, pantai, gunung, ngarai, dan bukit dengan sistem jaringan yang ditingkatkan. Anda akan dibekali dengan 4 bahan bangunan yang berbeda saat pertama kali bermain, di antaranya, baja, kabel, kayu, dan pilar beton.

Setiap bahan berbeda memiliki indikator beban berbeda yang memiliki kode warna berbeda untuk memudahkan kamu nantinya. Bahan bangunan juga membiliki tiga tingkat bantalan yang berbeda, yaitu, mobil, truk, dan truk tangka yang besar.

Selain mode 40 level ini, Apple juga menambahkan fitur menarik di pulau yang berbeda. Tentu saja akan sangat menyenangkan untuk kamu yang suka game menyusun seperti puzzle dengan strategi yang matang. Selain permainan ini, kamu juga akan menemukan permainan arkade lainnya di Apple Arcade Games yang bisa kamu akses melalui produk-produk dari Apple tentunya.

 

Referensi:

Appstore