cover Prime Gaming

Bonus Untuk Pelanggan Prime Gaming

Konten Gratis Pokemon GO untuk Pemain yang Berlangganan Prime Gaming

SS Prime Gaming - Bonus Untuk Pelanggan Prime Gaming

Amazon Prime semakin memperkuat promosi mereka dengan menggandeng salah satu waralaba game terbesar di dunia untuk melakukan kolaborasi. Layaknya, langganan game lainnya, Amazon menghadirkan produk langganan game dan semua yang berkaitan dengan game yang disebut Prime Gaming. Para pelanggan Amazon Prime dipastikan dapat mengakses seluruh game yang disediakan di Prime Gaming. Tidak hanya itu, Prime Gaming juga menghadirkan berbagai konten eksklusif yang bisa didapatkan jika kamu berlangganan layanan tersebut. Salah satu konten eksklusif gratis yang baru saja diumumkan adalah Pokemon GO.

Yang City Of Seattle ketahui Prime Gaming adalah sebuah layanan langganan Twitch dari Amazon yang juga mengikutkan keanggotaan Prime Video dan Amazon Prime yang lebih dulu terkenal. Prime Gaming menawarkan berbagai game menarik yang bisa kamu unduh secara legal, baik yang berbayar atau pun gratis. Untuk mengakses ini, setidaknya kamu harus berlangganan Amazon Prime atau Prime Video.

Pokemon GO terus mengalami banyak peningkatan dari semenjak perilisannya di tahun 2016. Niantic sebagai pengembangnya terus menambahkan pembaruan untuk setiap Pokemon generasi baru yang terus bermunculan. Dengan semakin banyak jenis Pokemon yang dihadirkan, tentu membutuhkan lebih banyak Poke Ball untuk itu. Oleh karena itu, para pemain Pokemon GO yang juga berlangganan Amazon Prime sepertinya akan lebih tenang dibandingkan yang lain. Mengingat pihak Prime Gaming dan Pokemon GO baru saja mengumumkan kerja sama mereka dengan meluncurkan konten gratis.

Niantic dan Prime Gaming memberikan konfirmasi mereka mengenai kabar anggota Prime Gaming yang akan mendapatkan satu bundel penuh Pokemon GO yang dapat kamu klaim gratis dalam beberapa bulan ke depan. Bundel penuh item ini akan terus ditambahkan setiap bulannya sampai waktu yang ditentukan dengan catatan pemain Pokemon GO tetap berlangganan Amazon Prime dan Prime Gaming.

Akan ada 30 Poke Mall, 1 Star Piece, dan 5 Max Revives yang akan kamu dapatkan untuk konten gratis pertama dari hasil kerja sama ini. Poke Ball sudah pasti untuk menangkap Pokemon baru yang ditemukan, Star Piece untuk meningkatkan jumlah dari Stardust selama 30 menit dengan peningkatan sebanyak 50%, dan Max Rieves yang berguna untuk memulihkan Pokemon yang pingsan saat bertarung.

SSPrime Gaming - Bonus Untuk Pelanggan Prime Gaming

Uniknya, kamu akan mendapatkan bundel baru untuk setiap dua minggu. Dan ini sudah dimulai dari semenjak artikel ini ditulis, sehingga kamu yang mungkin sudah atau baru bergabung menjadi anggota Prime Gaming dipastikan akan mendapatkan konten gratis tersebut. Jika kamu benar-benar baru bergabung, kamu juga akan bisa mencoba layanan ini gratis selama 30 hari semenjak pertama kali mendaftar. Di sini kamu bisa memutuskan dan menilai kecocokan kamu dengan layanan tersebut.

Untuk bulan Juni nanti, pihak Prime Gaming sudah membocorkan akan ada tiga bundel menarik yang bisa kamu dapatkan secara gratis sebagai pemain Pokemon GO dan anggota Prime Gaming tentunya. Para penggemar berharap bahwa kejutan yang sama akan sebanyak itu juga untuk bulan Juli. Akan tetapi, belum ada konfirmasi mengenai tanggal berakhirnya kolaborasi ini baik dari pihak Niantic maupun Prime Gaming.

Di bundel pertama yang sudah didapatkan oleh para pemain, dapat dipastikan bahwa mereka dapat menghemat cukup banyak uang. Mengingat semua item tersebut seharusnya dibeli di toko Pokemon GO. Untuk Poke Balls saja sudah menghabiskan kurang lebih 150 koin, ditambah 100 koin untuk membeli Star Piece, dan membeli Max Revives dengan harga fluktuatif di antaran 480 hingga 1480. Sebagai informasi saja, untuk mendapatkan 100 koin di Pokemon GO, kamu membutuhkan uang kurang lebih 14 ribu rupiah.

Oleh : Anggraini Ayuninda