Bocoran Informasi Terjadi Lagi, Kini Giliran Naughty Dog

Bocoran Informasi Terjadi Lagi, Kini Giliran Naughty Dog

5 views
0

Kebocoran Besar Mengenai Detail Proyek Naughty Dog Mendatang

SS Naughty Dog - Bocoran Informasi Terjadi Lagi, Kini Giliran Naughty Dog

Kebocoran mengenai informasi suatu proyek yang sedang dikerjakan pengembang memang sering kali mudah kita dapatkan di internet. Tidak hanya Naughty Dog yang mendapati informasi rincian proyek mendatang miliknya, baru-baru ini juga City Of Seattle juga telah mengabarkan bahwa studio pengembang sekelas pembuat Apex Legends saja mengalami kebocoran informasi yang mengungkapkan rencana game tersebut hingga dua tahun ke depan.

Banyak penggemar suka mencari informasi yang bocor mengenai proyek studio pengembang atau pun game kesayangan mereka. Pasalnya, orang-orang menjadi penasaran dengan informasi lanjutan dari apa yang mereka sukai. Dan proyek besar yang bocor dari Nauhgty Dog adalah mengenai game dengan IP baru juga game The Last of Us Faction yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar mereka, serta beberapa proyek lain.

Naughty Dog adalah perusahaan studio game yang sudah menciptakan berbagai maha karya game dengan penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Studio yang satu ini telah diakuisisi oleh PlayStation Studios semenjak lebih dari 2 dekade yang lalu. Jika kamu sempat memainkan game PlayStation 1, pasti tidak asing dengan Crash Bandicoot yang sempat ramai kala itu. Game tersebut adalah salah satu permainan yang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Sudah cukup lama bersama di bawah perusahaan PlayStation, Naughty Dog sampai dikatakan sebagai salah satu studio game terbaik yang diakuisisi oleh Sony.  Pasalnya, studio game tersebut sudah mendapatkan berbagai penghargaan dari karya yang telah ia buat selama ini. The Last of Us dan Uncharted adalah dua judul yang sampai saat ini masih sangat populer di kalangan para gamer. Bahkan, Uncharted telah mendapatkan adaptasi film yang dibintangi oleh aktor muda tampan pemeran Spider-Man, Tom Holland.

SSNaughty Dog - Bocoran Informasi Terjadi Lagi, Kini Giliran Naughty Dog

Para penggemar akhir-akhir ini sering menunggu informasi terbaru mengenai remake The Last of Us yang sedang dikerjakan oleh pengembang tersebut. Dan sekarang, mereka sedang membicarakan mengenai hal rinci tentang berbagai proyek akan datang dari Naughty Dog. Walaupun begitu, para penggemar ini tidak terlalu berharap banyak karena mengingat informasi ini masih bersifat rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio itu sendiri.

Berdasarkan informasi yang diberikan akun Twitter Ups Leaks, sepertinya remake dari game The Last of Us akan bisa kamu mainkan dengan gratis di PlayStation 5 terlebih dahulu, dan nanti akan disusul dengan perilisan PC-nya. Ada yang mengatakan bahwa game ini akan terasa seperti campuran dari game The Division dan juga Escape from Tarkov dengan mempertahankan ciri khas dari game aslinya yang sudah lama dirilis itu.

Tidak hanya itu saja, dikabarkan bahwa akan ada game dengan IP baru yang sepertinya bergenre fantasi dari Naughty Dog. Game ini juga dikabarkan sedang dalam produksi dan tampaknya akan menjadi sebuah permainan yang hanya bisa dimainkan oleh satu pemain saja alias singleplayer.

Selain itu, akun Twitter tersebut juga mengatakan bahwa adanya kemungkinan Neil Druckmann yang menjadi wakil presiden Naughty Dog sedang mempersiapkan cerita dan skrip untuk seri ketiga The Last of Us karena Druckmann tidak terlibat dalam proyek game baru tersebut. Walaupun dugaan ini terdengar cukup logis, ada yang mengabarkan bahwa hal itu sedikit tidak mungkin mengingat The Last of Us 3 belum mencapai tahap produksi hingga saat ini.

Sebelumnya, Druckmann memang sempat membahas mengenai tiga judul game yang sedang menjadi proyek mereka mendatang. Jika kita menghitung judul game yang dibahas oleh Ups Leaks, kebocoran itu juga membahas tentang tiga judul game. Jadi, hal ini masih terasa sangat masuk akal. Akan tetapi, tetap saja ini hanyalah sebuah informasi bocor yang belum ada berita resminya. Sehingga, bisa saja berita itu tidak benar adanya. Mungkin kita membutuhkan informasi resmi agar bisa benar-benar yakin.