Bocor, Informasi PlayStation Spartacus Rilis Awal Bulan

Bocor, Informasi PlayStation Spartacus Rilis Awal Bulan

views
0

Muncul Rumor Mengenai Pengumuman Besar Dari PlayStation Di Awal April

SSPPSS - Bocor, Informasi PlayStation Spartacus Rilis Awal Bulan

Baru-baru ini seorang tokoh industri yang cukup terkenal memberikan sebuah pernyataan di akun Twitternya mengenai beberapa pengumuman besar yang akan kamu dapatkan di awal bulan April menyangkut kabar di PlayStation. Berita mengenai pengumuman ini dapat kamu temukan di akun Twitter dari seorang penggemar PlayStation yang ada.

PlayStation merupakan sebuah konsol game rumahan yang perilisannya sudah ada semenjak bertahun-tahun lamanya. Ada banyak game yang bisa kamu mainkan dengan memanfaatkan platform tersebut. Selain itu, Sony sebagai perusahaan yang menaunginya juga punya banyak hal-hal kecil menarik.

Salah satu yang sedang ditunggu-tunggu oleh penggemar adalah PSVR 2 yang memungkinkan kamu untuk lebih leluasa melanjutkan permainan. Seperti namanya, alat ini akan memberikan kamu pengalaman menggunakan alat virtual reality yang akan terasa lebih nyata. Banyak yang sepertinya menantikan hal-hal baru mengenai alat pendukung permainan yang satu ini.

Sebelumnya, City Of Seattle sudah memberitahukan bahwa PlayStation sudah cukup menghebohkan dengan fakta bahwa mereka mengakuisisi Bungie yang menjadi salah satu developer game yang melahirkan banyak game populer dengan kualitas di atas rata-rata seperti seri game Destiny dan juga Halo.

Sepertinya bukan hanya itu saja pengumuman besar dari PlayStation, karena sebuah rumor beredar mengenai masih banyaknya hal-hal besar yang akan kamu temui di awal April mengenai salah satu perusahaan konsol terbesar di dunia itu.

Sebelumnya, berita mengenai berbagai macam perencanaan yang dilakukan PlayStation mengalami beberapa kebocoran. Misalnya tentang berbagai perusahaan game yang akan mereka akuisisi ke depannya, game eksklusif yang akan segera hadir meramaikan deretan game PlayStation terutama seri kelimanya, hingga program yang disebut dengan Spartacus. Ada beberapa kebocoran yang akhirnya telah dikonfirmasi oleh pihak perusahaan, salah satunya adalah program Spartacus tersebut.

SSPSS - Bocor, Informasi PlayStation Spartacus Rilis Awal Bulan

Rumor yang tersebar ini tentu membuat timbulnya banyak harapan dari para penggemar PlayStation, entah dari segi konsol rumahnya atau pun berbagai game yang disediakannya. Para penggemar berharap bahwa berita besar yang akan mereka dapatkan nanti adalah berita-berita menarik yang benar-benar mereka harapkan. Harapan ini semakin besar mengingat Kinda Funny Games dan juga Greg Miller terlah memberi alasan kepada para penggemar game yang ada untuk bersemangat ke depannya.

Banyak juga para penggemar PlayStation yang menebak bahwa berita besar ini akan mencakup PlayStation Spartacus yang sedang ramai diperbincangkan. Katalog besar dengan judul PlayStation klasik juga dikabarkan adalah hal yang akan mereka tampilkan di program tersebut. PlayStation klasik ini juga dikatakan akan menggabungkan PlayStation Plus dengan PlayStation Now.

Hal ini semakin tinggi kemungkinannya setelah mengingat bahwa program Spartacus akan benar-benar diluncurkan melalui konfirmasi yang diberikan. Sambutan ini berasal dari harapan mengenai Spartacus yang sepertinya akan menjadi pesaing kuat untuk Xbox Game Pass yang sebelumnya telah ada duluan. Dengan besarnya harapan yang diberikan para penggemar, akan sangat menarik melihat apa langkah selanjutnya dari PlayStation.

Selain pengumuman mengenai program saingan Xbox Game Pass, masih ada beberapa kabar yang sepertinya menjadi kandidat berita baru di awal bulan depan ini. Dua kabar ini di antaranya mengenai kemungkinan Sony yang menaungi PlayStation akan membeli Konami, juga mengenai akuisisi Activision Blizzard. Kedua perusahaan besar ini dirumorkan akan diakuisisi oleh perusahaan besar ini, namun belum ada konfirmasi lebih rinci secara resmi dari pihak terkait. Yang kita dapatkan untuk saat ini dari pihak PlayStation hanyalah sebuah kalimat yang mengatakan bahwa minggu pertama April akan menjadi sangat menarik.