Steam Next Fest

Bikin Kalap, 600 Demo Game Dapat Kamu Mainkan Di Steam Next Fest

Steam Next Festival Akan Suguhkan 600 Demo Gameplay Untuk dapat Kamu Cicipin Terlebih Dahulu

demo - Bikin Kalap, 600 Demo Game Dapat Kamu Mainkan Di Steam Next Fest

Tidak tanggung-tanggung, Valve menyediakan kurang lebih 600 demo game PC untuk festival Steam berikutnya. Tentu saja kamu juga bisa memainkannya selama mempunyai akun di salah satu situs penyedia game terbesar di dunia itu.

Event yang dikenal dengan Steam Next Festival telah diluncurkan edisi terbarunya dan memungkinkan kamu untuk bisa mencoba potongan awal gameplay dari produk-produk permainan yang mungkin sudah kamu incar dan masukkan ke daftar wishlist di akun Steam pribadi milikmu.

Sebagai info, Next Fest tahun ini akan berakhir pada tanggal 27 di bulan Februari, sehingga kamu harus benar-benar pandai dan cermat untuk bisa menyelesaikan semua demo yang katanya lebih dari 600 permainan itu. Selain itu di festival Steam kali ini, kamu dapat mengikuti undian besar streaming langsung gameplay yang tersedia, dan juga beberapa kesenangan pendidikan dari Steam.

Dengan diluncurkan lebih dari 600 demo, maka dapat kita ambil kesimpulan bahwa akan ada sejumlah itu pula kemungkinan permainan yang akan dirilis di tahun ini melalui Steam. Selain itu, bulan ini juga disebut sebagai bulan besar bagi Steam dan Valve di mana perusahaan ini pada tanggal 28 Februari atau sehari setelah Steam Next Fest berakhir akan merilis sistem game Steam Deck genggam.

Sejumlah game yang mendapatkan demo gratis di minggu ini dapat kamu dan https://cityofseattle.net/ mainkan menggunakan Steam Deck. Hal ini diketahui melalui situs penggemar dan sistem yang biasa disebut dengan Program Verifikasi Steam Deck.

Sekilas tentang festival ini, Steam Next Fest adalah perayaan yang berlangsung selama berhari-hari di mana para penggemar dapat mengobrol dengan developers, mencoba berbagai demo game, menonton streaming langsung, hingga belajar tentang permainan apa saja yang akan datang dan dapat dimainkan di Steam.

mencoba berbagai demo game Steam Next Fest - Bikin Kalap, 600 Demo Game Dapat Kamu Mainkan Di Steam Next Fest

Jika kamu bingung memilih permainan apa yang harus kamu mainkan duluan mengingat ada lebih dari 600 demo yang tersedia, ada beberapa game yang mendapatkan sorotan lebih dan telah ditunggu-tunggu oleh para gamer di antaranya Boundary, Nergal, Food Truck, Ixion, Celestial Empire, dan Crowz.

Boundary merupakan game tembak-tembakan di ruangan taktis yang akan membuat kami menahan napas selama permainan berlangsung saking menegangkannya. Nergal akan cocok bagi kamu yang suka petualangan dengan sudut pandang orang pertama yang diambil dari keterlibatan cerita rakyat Baba Yaga dan Slavia. Celestial Empire memungkinkan kamu untuk membangun dan merancang kota impian yang sudah lama kamu inginkan.

Merasa kurang menantang, kamu bisa coba Ixion yang akan meminta bantuan kamu untuk menemukan rumah baru untuk para manusia dengan melakukan perjalanan berbahaya di luar angkasa. Ada juga Crowz yang memberikan pengalaman bertarung dan bertahan hidup sebagai seorang tentara bayaran yang harus menyelesaikan misi berbahaya.

Bagaimana? Menarik, bukan? Masih ada lebih banyak lagi demo permainan yang bisa kamu pilih. Ada banyak juga kegiatan lain yang bisa kamu lakukan di salah satu hari besar para penggemar game tersebut. Dengan ini, kamu jadi lebih bisa mengetahui kira-kira game apa yang akan kamu mainkan selama satu tahun ke depan ini. Kamu jadi bisa lebih menata list dan alokasi untuk hiburan kamu ini.

Daripada kamu harus membeli dan mengunduh semua game yang membuat kamu tertarik, akan lebih baik dengan mencoba demonya terlebih dahulu. Hal itu akan membuat waktu kamu lebih efisien, dan kamu jadi lebih mantap untuk langkah ke depannya. Selain itu, juga bisa mengobati sedikit rasa penasaran kamu tentang sebuah game yang baru akan dirilis. Benar-benar kabar baik yang bikin kalap ya?

 

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/steam-next-fest-kicks-off-with-more-than-600-playable-demos/1100-6500923/