System requarement dan info lengkap game sifu

Berapa Lama Kita Bisa Mengalahkan Sifu?

Salah Satu Game Petualangan Bertema Kungfu Paling Baru Yang Wajib Kamu Mainkan

Sudahkah Anda mendengar tentang game Sifu? Sifu adalah permainan video laga-petualangan Kungfu yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio asal Prancis Sloclap. Game ini dirilis pada Februari 2022 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Pada game Sifu, Anda harus menjadi master kungfu dan membalas dendam pada pembunuh yang membunuh keluarga Anda. Anda sebagai petarung aksi dengan mekanik penuaan yang unik, di mana karakter Anda akan bertambah tua dengan setiap kematian.

Game ini tidak menuntut Anda untuk melakukan terlalu banyak misi. Namun, kemungkinan Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikannya, terutama mengingat kesulitan permainan.

Lantas, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengalahkan Sifu? Simak di sini untuk mengetahui dan bersiap menyambut game baru ini.

Menurut situs Game Spot yang https://cityofseattle.net/ baca secara umum dibutuhkan waktu sekitar 10 jam untuk menyelesaikan lima misi utama. Sedangkan untuk mendapatkan status penyelesaian 100% bisa lebih dari 15 jam.

Kunci untuk melewati level tersebut dan melalui permainan itu sebenarnya adalah melakukannya secepat mungkin dan dengan kematian sesedikit mungkin. Setiap kematian akan menambah usia karakter selama bertahun-tahun. Akhirnya, akan lebih sulit untuk melakukan gerakan dan tindakan tertentu.

Pengguna dapat memutar ulang level sesering mungkin untuk mendapatkan koleksi dan segmen dialog tersebut. Dengan demikian, pemain dapat menghabiskan lebih dari 10 jam dalam game. Satu-satunya cara untuk membuka True Ending adalah dengan mendapatkan segalanya, sehingga pengguna dapat didorong untuk menghabiskan lebih banyak waktu bermain Sifu.

 

game review Berapa Lama Kita Bisa Mengalahkan Sifu - Berapa Lama Kita Bisa Mengalahkan Sifu?

 

Daftar misi Sifu dan bos

Inilah lima misi Sifu dan bos terkaitnya:

The Squats – Fajar (The Botanist)

The Club – Sean (The Fighter)

The Museum – Kuroki (The Artist)

The Tower – Jinfeng (CEO)

The Sanctuary – Yang (The Leader)

Setiap level, Anda mulai pada usia terendah saat Anda menyelesaikan level sebelumnya. Sebut saja ketika Anda pertama kali menyelesaikan misi awal, Anda mungkin membutuhkan waktu hingga usia 30 tahun. Artinya, Anda akan memulai level kedua pada usia 30 tahun. Tetapi, akan lebih baik jika melakukannya lebih muda.

Semakin tua Anda, maka semakin sedikit kesehatan yang Anda miliki. Sebab, kemampuan tertentu akan terbatas pada rentang usia tertentu. Hingga akhirnya, Anda bisa menjadi sangat tua dan akan mati selamanya. Hal ini berarti, Anda harus memulai kembali level yang Anda gunakan saat ini. Untuk hasil terbaik, cobalah dan kembali ke level sebelumnya untuk menyelesaikannya di usia yang lebih muda.

Lima lokasi permainan Sifu masing-masing dirancang untuk menjadi panggung bagi urutan aksi klimaks. Di pembukaan gudang dan pabrik narkoba, misalnya. Ada banyak perlawanan datang dari preman jalanan atau bahkan pengepakan narkoba. Ketika Anda mencapai galeri seni di tahap ketiga, galeri ini telah dikunci dan dikemas untuk persiapan.

Sifu memiliki banyak koleksi yang berserakan di setiap tahap, bersama dengan segmen dialog yang terlewatkan. Jika sudah mengumpulkan semuanya, Anda akan membuka True Ending dari permainan. True Ending sangat terkait dengan keseluruhan pesan Sifu.

Anda dapat memutar ulang misi sebanyak yang Anda mau. Nah, pastikan untuk kembali dan ambil semua koleksi jika Anda ingin melihat True Ending di Sifu. Demikian ulasan singkat mengenai Game Sifu. Mulai dari berapa lama bisa mengalahkan, tahapan-tahapannya, hingga siapa saja bos untuk setiap level.

Selamat bermain Sifu dan bersiap menyerang!