Ben Lee Sudah Tidak Menjadi Sutradara Game Untuk Heartstone

Ben Lee Sudah Tidak Menjadi Sutradara Game Untuk Heartstone

2 views
0

Ben Lee Yang Menjadi Salah Satu Orang Kunci Untuk Game Heartstone 

 

SSHearthstone - Ben Lee Sudah Tidak Menjadi Sutradara Game Untuk Heartstone

Baru Saja Mengumumkan Kepergiannya Dari Game Tersebut, Ia juga mengungkapkan selama episode terbaru podcast Coin Concede bahwa dirinya telah bergabung dengan sebuah proyek rahasia Blizzard yang merupakan pengembang sekaligus penerbit dari game tersebut.

Selain mengumumkan kabar sedih itu, Ben Lee menambahkan akan ada jenis kartu baru di Heartstone. Sampai saat artikel ini diturunkan, Heartstone hanya memiliki beberapa hero baru dengan empat jenis kartu baru saja sejak lima tahun yang lalu.

Heartstone adalah permainan klasik yang bisa kamu akses secara gratis di internet dengan gameplay utama adalah pengumpulan kartu digital. Awalnya, Heartstone dikembangkan dengan dasar pengetahuan dari seri Warcraft. Mulai dari karakter, hingga elemen yang sama pada bulan Maret 2014 untuk Microsoft Windows dan juga MacOS.

Karena mendapatkan cukup banyak penggemar, permainan ini juga dirilis untuk platform iOS dan juga Android. Menariknya, permainan ini mendukung fitur cross-platform atau lintas platform yang memungkinkan para pemain untuk berganti tempat bermainnya tanpa takut harus memulai dari awal.

Ben Lee mengatakan bahwa alasan ia meninggalkan tim Heartstone adalah untuk mengerjakan proyek lain di dalam perusahaan pengembang dan penerbit yang sama yaitu Blizzard. Namun sepengetahuan https://cityofseattle.net/ proyek tersebut masih rahasia dan tentunya belum diumumkan. Berita ini ia sampaikan lewat podcast Coin Concede yang mengudara minggu ini.

SS Hearthstone - Ben Lee Sudah Tidak Menjadi Sutradara Game Untuk Heartstone

Dilansir dari podcast tersebut, Lee juga menambahkan bahwa nantinya akan ada beberapa fitur baru yang bisa ditemukan di game koleksi kartu digital itu. Lee sendiri sudah cukup lama menjabat sebagai sutradara game Heartstone di mana ia sudah mendudukinya kurang lebih 3 tahun lamanya. Dalam waktu yang cukup lama itu, ia sudah mengawasi perjalanan dan banyak perubahan besar pada game tersebut.

Salah satu fitur yang pernah diawasi Lee dan cukup mengundang perhatian para pemain adalah Rewads Track yang merupakan fitur sistem tiket musiman. Pada awalnya, sistem hadiah ini dirasakan mendapatkan banyak pengurangan yang mengundang kemarahan para pemain, namun seiring dengan penyesuaian dan berjalannya waktu, fitur ini sudah diterima kembali dengan suka cita.

Selain Rewards Track, ada juga pengenalan dari kelas pemburu setan. Pembaruan keseimbangan yang dirancang lebih teratur dengan peningkatan respons yang lebih memadai adalah beberapa hal di mana Lee mengambil cukup banyak peran. Walaupun ada beberapa yang dirasa kurang berhasil setelah muncul pengumuman yang terasa bermasalah.

Banyak dari pemain setia Heartstone yang menebak bahwa Lee akan bergabung dengan Peter Whalen dan juga Mike Donais untuk mengerjakan proyek rahasia itu walaupun belum ada konfirmasi dari mereka. Jika mereka bertiga benar-benar bergabung untuk sebuah proyek, banyak yang menebak bahwa proyek tersebut akan menawarkan gameplay CCG dan RPG hybrid yang mirip dengan karya mereka sebelumnya, Heartstone.

Sebelumnya, Blizzard sudah mengumumkan bahwa mereka sedang dalam pengerjaan untuk membuat sebuah permainan ‘tanpa pemmberitahuan’. Dikabarkan bahwa permainan itu akan memiliki genre survival atau bertahan hidup. Namun, mereka yang akan mengerjakan proyek tersebut, sepertinya sudah memberitahukan ke khalayak publik. Sehingga, sepertinya Lee akan langsung mengatakannya jika benar-benar ikut proyek ini.

Walaupun tidak ada informasi lain mengenai proyek terbaru Lee, tapi dia sedikit memberikan petunjuk di mana ia berkata bahwa mereka ingin mendorong standar baru dengan mencoba beberapa hal baru yang menurut mereka sangat menarik. Ia juga berharap bahwa para pemain akan menyukai hasil karya mereka berikutnya dengan senang hati.